Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENGATASI LUPA AKUN GOOGLE HP XIOAMI REDMI 6A TANPA KOMPUTER



MENGATASI LUPA AKUN GOOGLE HP XIOAMI REDMI 6A TANPA KOMPUTER

CARA MENGATASI LUPA AKUN GOOGLE HP XIAOMI REDMI 6A

Pengguna handphone android pasti pernah melakukan hardreset, kembali kepengaturan default pabrik entah itu lewat pengaturan dihanphonenya atau lewat recovery mode.

Ketika handphone anda lupa pola atau sandi maka anda memutuskan untuk mereset handphone anda kepengaturan default dengan niat untuk menghilangkan pola atau sandi lewat recovery mode.

Tetapi ketika handphone tersebut dihidupkan kembali muncul masalah baru yaitu handphone anda meminta aku google pertama yang tersingkrong dihandphone tersebut,dan andapun sudah lupa dengan akun google tersebut.

Jadi bagai mana solusinya?maka anda harus membobol kembali akun google anda supaya handphone anda bisa digunakan kembali.
Untuk pengguna xiaomi redmi 6a yang handphonenya terkunci akun google setelah melakukan hardreset atau melakukan flash instal ulang OS drphone disini akan berbgai tutorialnya

CARA LUPA AKUN GOOGLE XIAOMI REDMI 6A

Untuk mengatasi lupa akun google pada handphone xiaomi redmi 6a tidak dibutuhkan tool kusus atau software apapun cukup siapkan saja jaringan internet bisa menggunakana jaringan wi-fi atau data seluler.

Untung langkah-langkahnya silakan simak ya dibawah ini.

1.Pertama siapka handphoen xiaomi redmi 6a anda yang terkunci akun google tentunya,lalu pastikan kartu simcard ada memiliki data seluler atau bisa menggunakan hostpot dan jaringan wi-fi

2.Masuk kemenu Hubung ke jaringan pilih Tambah jaringan



3.Ketikkan www.youtube.com ditambah jaringan,lalu tekan dan tahan ditulisan www.youtube.com yang sudah anda buat tadi lalu pilih logo rantai





4.Anda akan langusng diarahkan keaplikasi youtube,pilih logo orang disebelah kanan atas.



5.Pilih Persyaratan Layanan dibawa



6.pilih Browser lalu anda akan langsung masuk kemenu browser





7.Anda ketikan dipencarian google www.drphone.id lalu masuk kesitus tersebut.
pilik garis tiga sebelah kiri pilih BYPASS FRP kemudian klik di OPEN SETTING MENU







8.Lalu anda akan diarahkan kemenu pengaturan dihandphone anda,pilih Kunci layar & Sandi > Setelan kunci layar > lalu buat pola atau sandi baru



9.Matikan handphone anda lalu nyalakan kembali,dan seting kembali seperti biasa bila meminta sandi atau pola masukan polanya atau sandinya yang sudah anda buat tadi,dan pastikan akun google sudah bisa anda lewati.


10.Selasai

Mudah bukan,cara mengatasi handphone xiaomi redmi 6a yang terkunci akun google.
Untuk yang masi belum paham dibawah ini sudah saya sediakan tutorial LUPA AKUN GOOGLE XIOAMI REDMI 6A TANPA KOMPUTER dalam bentuk video.

Post a Comment for "CARA MENGATASI LUPA AKUN GOOGLE HP XIOAMI REDMI 6A TANPA KOMPUTER"