Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENGATASI HP VIVO Y81 LUPA POLA DAN AKUN GOOGLE

MENGATASI HP VIVO Y81 LUPA POLA LAYAR DAN AKUN GOOGLE

MENGATASI HP VIVO Y81 LUPA POLA LAYAR DAN AKUN GOOGLE

Kembali lagi membahas hp android yang terkunci pola atau lock screen,memang pitur lock screen pada layar hp menjadi cara untuk mengamankan hp kita atau data-data di hp menjadi aman dari orang-orang yang tidak berkepentingan.

Tetapi pitur lock screen ini bisa menjadi boomerang bagi penggunanya yang lupa akan pola atau sandi tesebut,entah itu dikarnakan terlalu sering mengganti pola atau sandi tersebut karna terlalu sering menggantinya sehingga kitapun lupa

Lantas bagai mana kita mengatasi hp yang lupa passcode tersebut,biasanya kita akan meminta bantuan pada tukang service hp atau ke service center terdekat untuk membukakan passcode tersebut,tetapi biasanya service center atau tukang service akan meminta dusbook sebagai jaminan bawah memang hp yang terkunci passcode tersebut memang punya kita,dan untuk biayanya pun cukup lumayan membuka passcode tersebut.

Karna memang untuk hp-hp tipe terbaru dan brand tertentu ketika hp terkuci passcode yang lupa biasanya membutuhkan tool kusus untuk membukanya,dan untuk tool ini biasanya lumayan cukup mahal untuk harganya.

Nah di sini saya akan berbagi sedikit pengalama saya,tutorial cara mengatasi hp vivo y81 lupa pola dan sandi,menggunakan bantuan tool crack atau tool gratisan yang bernama miracle thunder,untuk caranya silakan disimak di bawah ini.

cara mengatasi vivo y81 lupa pola dan sandi

Yang harus di ingat ketika akan membuka pola atau sandi disini maka kalian harus siap kehilangan data-data di dalam hp tersebut seperti fhoto.video,kontak dll,terkecuali data-data tersebut di simpan di dalam memory card,atau anda backup sebelumnya.

Jika sudah siap kehilangn data-data tersebut mari kita ketahap selanjutnya.
pertama siapkan terlebih dahulu komputer atau laptop dan kabel data usb.

Unduh terlebih dahul tool nya dan usb drivernya di bawah ini:
  • Miracle thunder
  •         Unduh
  • Usb diver MTK
  •         Unduh


1.Un-zip atau extra terlebih dahulu di komputer atau laptop kalian miracle thunder dan usb drivernya.

2.Instal terlebih dahulu usb driver MTK nya,kemudian instal juga miracle thundernya.

3.Buka miracle thudernya,kemudian pilih kolom MTK > Service > Format pada bagian Boot select pilih 8th Boot(MT65xx & MT67xx/8127) bagian model pilih VIVO Y83 untuk bagian Auto dan Advanced(frp) silakan ceklis,kemudian pilih Start Button

(bila Start Button tidak bisa di klik ubah tahun pada komputer kalian ke tahun 2000 close miraclenya lalu buka kembali)



4.Siapkan kabel data dan hpnya.matikan terlebih dahulu hpnya,bila sudah mati sambungkan ke komputer atau laptop menggunakan usb kabel data,colokan dalam posisi hp mati tanpa menekan tombol apapun,

5.Bila terjadi eror di miracle thundernya Port err seperti pada gambar di bawah ini,silakan kalian ulangi lagi,ulangi dari poin nomer 6 di bawah.




6.Cabut hp dari komputer terlebih dahulu lalu nyalakan bila hp susah menyala Tekan dan tahan tombol volume bawah dan tombol power secara bersamaan sampai muncul logo vivo lalu lepaskan kedua tombol tersebut.

7.Dalam posisi hp menyala sambungkan kembali hp kekomputer menggunaka kabel data kembali,kemudian masuk kembali ke miraclenya lalu klik kembali Start Button kembali,bila muncul ketarangan Waiting for usb port pada miralcenya,kemudian matikan hp kembali,dalam posisi hp masi tersambung kekomputer dengan kabel data.

8.Tunggu sampai muncul keterangan pada miraclenya Set USB Serial Device (COM).



9.Dan proses hard reset akan berjalan,dan prosesnya pun sangat cepat.

10.Bila muncul kembali keterangan Being Factory reset dan sudah 100% hp otomatis mencharger atau mengecas itu tandanya hard reset sudah selesai.



10.Cabut kembali hpnya dari komputer,lalu nyalakan proses boting di sini lumayan cukup lama jadi tunggu saja.

11.bila hp sudah menyala dan masuk ke pilihan bahasa silakan seting kembali seperti biasa pilih bahasa dan yang lainnya,sambungkan juga ke jaringan internet bisa menggunakan jaringan wi-fi atau data seluler,bila masi meminta passcode atau pola silakan pilih gunakan akun google saya.lalu masukan akun googlenya yang tersingkron ke hp tersebut.



12.bila sudah lupa dengan akun googlenya,maka kita akan ketahap selanjutnya cara membypass akun googlenya.

Cara mengatasi lupa akun google vivo y81

1.Jangan sambungkan hp terlebih dahulu ke jaringan internet,bila masi ada kartu simnya silakan cabut terlebih dahulu simnya.

2.Seting kembali seperti biasa pada bagian sambungkan kejaringa wifi pilih lewati saja,untuk yang ada pilihan lewati silaka lewati saja.

3.Pada bagian menu Wajah dan Kata sandi silakan pilih pengaturan di bawah.



4.Kemudian ganti mode kunci layarnya atau buat saja passcode baru atau pola baru,untuk bagian Atur pertanyaan kemanan silakan diisi asal saja dan untuk tambahkan wajah silakan pilih batal.



5.Bila sudah membuat pola atau passcode yang baru,silakan kembali kemenu atur jaringan kemudian sambungkan kejaringan internet kembali menggunakan wifi atau bisa memasukan kartu sim yang ada data selulernya.

6.Seting sampai kemenu masukan sandi.kemudian masukan pola atau sandi yang anda buat tadi.



7.Cek kembali bagian login akun google sudah bisa kalian lewati.



8.Kemudian seting kembali sampai selesai,untuk yang bisa di lewati silakan lewati saja.

9.Bila ingin mematikan passcode atau polanya silakan masuk kepengaturan pilih sandi dan akun atau keamanan kemudian matikan passcodenya atau pola nya.

10.Selesai

Terimakasih mudah-mudah tutorial ini bermanfaat buat semua.
Bila ada yang masi belum dimengerti silakan berkomentar di bawah.

Post a Comment for "CARA MENGATASI HP VIVO Y81 LUPA POLA DAN AKUN GOOGLE"