Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FRP BYPASS XIAOMI REDMI 7 TANPA PC

CARA MENGATASI XIAOMI REDMI 7 FRP BYPASS TANPA PC

BYPASS FRP XIAOMI REDMI 7 TANPA PC

Setelah melakukan hard reset kembali kepengaturan default pabrik atau melakukan kegiatan flash instal ulang sistem pada hp android xiaomi redmi 7,yang dikarnakan hp anda mengalami stuck logo atau terkunci pola dan hal yang lainnya.

Maka masalah baru akan muncul,yaitu hp akan meminta akun google kembali yang pertama kali disingkronkan dihp tersebut,untuk yang masi hapal dengan akun googlenya bisa langsung memasukan kembali akun googlenya.
Tapi bagai mana bila kita sudah lupa dengan akun google tersebut,maka hal yang harus dilakukan adalah membypass akun google tersebut supaya hp bisa digunakan kembali.

Maka disini drphone akan berbagi tutorialnya:

Pemulihan akun google hp xiaomi redmi 7

Silakan ikuti saja langkah-langkannya cara bypass akun google di hp xiaomi redmi 7.
yang harus anda siapkan cukup siapkan saja jaringan internet bisa menggunkana wi-fi atau bisa juga menggunakan data seluler.


1.Siapkan hp xiaomi redmi 7 nya terlebih dahulu,sambungkan kejaringan internet bisa menggunakan wi-fi,hotspot atau data seluler.

2.Ketika hp sudah melalukan hard reset maka kita harus menyeting kembali seperti pilih bahasan,pilih lokasi dan yang lainnya.

3.Dimenu Hubung ke jaringan silakan pilih Tambah jaringan ada diurutan paling bawah.

4.Dikolom SSID maka anda ketika www.youtube.com,bila sudah anda ketikan,tekan dan tahan tulisan atau teks www.youtube.com yang anda buat tadi,maka akan muncul logo rantai disebalah kiri klik logo tersebut.

5.Maka anda akan langsung masuk keaplikasi youtube,diaplikasi youtube tersebut terdapat logo orang disebelah kanan atas lalu anda pilih logo orang tersebut,kemudian pilih kembali Persyaratan Layanan dibawah.

6.Maka anda akan diarahkan kembali ke internet browser,bila internet browser meminta izin keamanan atau hal yang lainnya pilih izinkan saja.

7.Lalu ketikan dikolom pencarian web anda ketikan www.drphone.id tunggu sampai anda dibawa kesitus web tersebut.

8.Ketika anda sudah masuk kesitus www.drphone.id,kemudian anda pilih garis tiga disebelah kiri lalu pilih kembali Bypass frp apk.

9.Didalam menu Bypass frp apk pada bagian Frp global android silakan anda unduh kedua aplikasi tersebut,Google account manager apk dan Bypass frp tool apk.

10.ketika dua aplikasi google account manager dan bypass frp tool sudah anda unduh kemudian yang pertama kali anda instal adalah google account manager apk,bila meminta izin penginstalan silakan izinkan saja,dan aktifkan sumber tidak diketahui,bila google account manager sudah sukses terinstal jangan dibuka terlebih dahulu pilih selesai saja.
kemudian instal juga Bypass frp tool apknya,bila sukses menginstal kemudian pilih buka.

11.ketika anda membuka aplikasi Bypass frp tool apk tersebut maka akan muncul menu ketikan ulang sandi,silakan anda pilih titik tiga disebelah kanan atas,kemudian pilih kembali Masuk Browser.

12.Sekarang anda masukan akun google yang baru email beserta dengan sandinya,bila anda belum mempunyai akun google yang baru silakan bisa buat terlebih dahulu dengan menggunakan hp lain.
setelah membuat akun google baru sekarang masukan akun google tersebut kehp xiaominya.

13.Ketika sudah selesai memasukan akun google yang baru silakan reboot/restar hp xiaomi redmi 7 nya dan tunggu sampai hp tersebut menyala dan tampil kepilihan bahasa kembali.

14.Bila hp xiaomi redmi 7 sudah menyala kembali muncul pilhan bahasa kembali silakan seting seperti biasa,pilih bahasan dan yang lainnya.

15.Maka akan ada keteranagn berisikan Akun ditambahkan itu tandanya bypass frp akun google sudah berhasil,silakan seting kembali sampai selesai dan masuk kemenu.

16.selesai.


mudah bukan cara mengatasi hp xioami redmi 7 yang lupa akun google.
Bila masi ada yang belum paham dibawah ini sudah drphone sediakan tutorial cara:

MENGATASI HP XIAOMI REDMI 7 LUPA AKUN GOOGLE TANPA KOMPUTER

dalam bentuk video dibawah ini.


Post a Comment for "FRP BYPASS XIAOMI REDMI 7 TANPA PC"