Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BYPASS FRP PEMULIHAN AKUN GOOGLE HP OPPO A16 TANPA PC ANDROID 11

PEMULIHAN AKUN GOOGLE HP OPPO A16 TANPA PC ANDROID 11

PEMULIHAN AKUN GOOGE/BYPASS FRP GOOGLE HP OPPO A16 TANPA PC.

kembali lagi mambahas masalah frp akun google atau terkunci akun google setelah melakukan hardreset pada perangkat android.

ya terkunci akun google memang menjadi masalah ketika anda memutuskan untuk melakukan hardreset hp anda ke pengaturan defautl pabrik ntah itu karna terkunci pola atau karna hal lainnya dan anda pun lupa dengan akun googlenya tersebut,tidak mencatat nya ketika membuatnya.

Akan tetapi pitur lock akun google ini tidak akan menjadi masalah selama anda mengingat akun google tersebut,biasanya hal seperti ini yang sering kita sepelekan ketika membuat akun google tersebut kita lupa tidak mencatatnya terlebih dahulu dan membuatnya pun dengan asal asalan saja,yang penting terhubung ke play store,tanpa memikirkan dampaknya kedepannya seperti apa.

Tips sebelum melakukan hardreset.

  1. Tips untuk anda ketika akan melakukan hardreset kembali ke pengaturan default pabrik pada perangkat hp android,pastikan anda membackup semua data-data penting di hp anda,seperti fhoto,video,kontak telpon dll,di karnakan setelah melakukan hardeset maka data-data dihp anda akan hilang akan terhapus semua,dan hp akan kembli ke tampilan awal ketika anda membeli hp tersebut pertama kali.
  2. Dan yang penting ketika akan melakukan hardreset di menu pengaturan alangkah baiknya silakan hapus terlebih dahulu akun google pada perangkat tersebut,bertujuan supaya ketika selesai melakukan hardreset tersebut hp tidak akan terkunci akun google.

Nah disini saya akan berbagi Tutorial cara mengatasi masalah hp oppo A16 cph2269 yang terkunci akun google setelah melakukan hardreset,silakan cukup siapkan jaringan internet biasa menggunakan data seluler atau wi-fi dan hanya butuh ketelitian saja ketika anda mengeksekusinya.

BYPASS FRP HP OPPO A16 CPH 2269 ANDROID 11

1.Sambungkan terlebih dahulu hp anda ke jaringan internet bisa menggunakan jaringan wi-fi atau data seluler,seting seperti biasa pilih bahasa dan yang lainnya,bila meminta passcode/pola pilih tanda silang sebelah kiri atas.

2.Maka anda akan disuruh memasukan akun google anda,bila masi hapal dengan akun google tersebut silakan masukan kembali akun googlenya,bila anda sudah lupa dengan akunnya maka kita ke tahap selanjutnya cara membypass frp akun googlenya.



3.Bila anda menggunakan jaringan wifi,silakan disconnect terlebih dahulu jaringan wifi nya kemudian kembali ke menu awal pilihan bahasa.

4.Pasang kartu simcard pada hp tersebut dan pastikan sim card tersebut mempunyai data seluler atau mempunyai pulsa yang penting bisa mengakses internet.

5.Bila kartu sim sudah terpasang dan data seluler sudah muncul seting kembali seperti biasa,pilih bahasa,lokasi dan yang lainnya.

6.pastikan di bagian Menggunakan data seluler sudah aktif.



7.Untuk bagian sambungkan ke jaringan wifi klik lewati saja.

8.Di halaman Asisten Wi-Fi silakan keluarkan kembali kartu simcard tersebut tugas dari kartu sim sudah selesai.



9.Silakan seting kembali seterusnya sampai hp sudah kembali kemenu awal.

10.Selesai.

Cara ini sudah saya test di hp oppo a16 cph2269 dan work 100%.
Bila masi ada yang belum di mengeri silakan tinggalkan saja komentar di bawah ini.

Post a Comment for "BYPASS FRP PEMULIHAN AKUN GOOGLE HP OPPO A16 TANPA PC ANDROID 11"