Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

pemulihan akun google samsung a2 core tanpa pc

pemulihan akun google samsung a2 core tanpa pc tested

CARA BYPASS FRP NEW SECURITY HP SAMSUNG A2 CORE TANPA KOMPUTER

Sering di alami oleh pengguna android ketika setelah melakukan hardereset atau melakukan aktivitas instal ulang sistem maka akan muncul masalah yang baru yaitu meminta akun googgle kembali yang pertama anda masukan kehandphone tersebut atau yang pertama kali tersingkrong dihandphone tersebut.

sepertihalnya pada handphone samsung A2 CORE ini ketika melakukan reset pabrik atau kembali kedefault pabri,entah itu lewat pengaturan langsung pada handphonenya atau lewat menu recovery mode maka ketika ada akun google yang masi aktif atau yang masi tersingkong maka bisa dipastikan ketika selesai melakukan hard reset akan meminta akun google kembali.

Karna memang system devices samsung akan mendeteksi adanya percobaan tanpa otorisasi untuk mereset perangkat ke pengaturan default pabrik.

Pada akhirnya anda harus memasukan email yang sebelumnya disingkronkan di devices tersebut
Tapi bagai mana jika kita lupa email tersebut,mau tidak mau kita harus ke tempat service hp,atau ke services center untuk membukanna akun nya.

Nah di sini DRPHONE akan berbagi tutorialnya cara membuka devices SAMSUNG A2 CORE yang lupa akun google.

Untuk tutorial BYPASS FRP ACCOUNT GOOGLE SAMSUNG A2 CORE ini kita tidak perlu alat apapun.
cukup sipakan jaringan internet saja bisa menggunakan wifi atau data seluler.

Langsung ketutorialnya saja.

1.Pertama seperti biasa sambungkan kejaringan interner terlebih dahulu,atau bisa menggunakan simcard yang ada data selulernya.

2.Masukan simcard atau kartu sim wajib menggunkan kartu sim.

3.Dimenu pertama dipilihan bahasa pilih panggilan darurat,lalu panggil 112 bila sudah proses memanggil polih garis tiga sebelah kanan atas lalu pilih kembali kirim pesan.





4.Lalu ketik di pesan,ketik asal saja terserah lalu kirim,setelah dikirim tekan dan tahan pesan yang sudah anda kirim tadi lalu akan mun pop-up pilih Bagikan,maka akan muncul dilayar beberapa aplikasi lalu pilih Google go.







5.Dimenu google go,pilih logo rumah dipojok kanan bawah,pilih kembali logo grigi atau pengatuan di pojok kiri atas.



6.Pilih Persyaratan dan Layanan,pilih kembali garis tiga disebalah kanan bawah dan pilih buka di browser





7.ketik dipecarain google ketikan www.drphone.id pilih garis tiga diseblah kiri lalu pilih kembali BYPASS FRP APK dibagian Android 8.x unduh GOOGLE ACCOUNT MANAGER 8 dan unduh juga BYPASS FRP ANDOID 8







8.Jika sudah diunduh kedua aplikasi diatas lalu pertama instal google account manager terlebih dahulu pilih google account andoid 8 > instal > dan selesai,kemudia instal juga aplikasi bypass frpnya lalu Buka.

9.Ketika aplikasi bypass frp sudah diinstal dan dibuka maka anda akan diarahkan kemenu Ketik ulang sandi,sekarang pilih garis tiga diseblah kanan atas lalau pilih kembali Masuk Browser.





10.Masukan akun google yang baru,bila belum punya silakan buat terlebih dahulu,bisa menggunakan pc atau bisa menggunakan handphone yang lain.



11.ketika akun google sudah dimasukan kembali silakan matikan handphonenya lalu hidupkan kembali.

12.Seting kembali seperti biasa pilih bahasa dan yang lainnya lalu kan muncul keterangan Akun ditambahkan itu tandanya bypass frp account google telah berhasil,silakan seting sampai masuk kemenu kembali.

13.selesai.

Bila masi ada yang belum paham silakan cek divideo dibawah ini tutorial :
cara bypass frp hp samsung a2 core security tebaru tanpa komputer


Post a Comment for "pemulihan akun google samsung a2 core tanpa pc"