Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENGATASI HP XIAOMI REDMI 3/3PRO TERKUNCI MICLOUD

CARA MENGATASI HP XIAOMI REDMI 3/3PRO TERKUNCI MICLOUD

CARA MENGATASI HP XIAOMI REDMI 3/3PRO TERKUNCI MICLOUD

Xiaomi redmi 3 terkunci micloud setelah melakukan hardreset atau setelah melakukan aktivitas flashing.

Ketika hp xiaomi melakukan hardreset atau kembali kepengaturan default pabrik,dan masi terdapat akun Mi atau micloud didalamnya yang masi aktif maka ketika hp menyala kembali dan terkonek kejaringan internet akan terkunci micloud itu,mungkin untuk yang masi hapal akun micloudnya tinggal memasukannya kembali.

Tapi bagaimana bila kita sudah lupa dengan akun micloud tersebut,maka yang harus kita lakukan adalah membypass akun micloud tersebut atau membobolnya supaya hp xiaomi kita bisa digunakan kembali.

Tapi Bagai mana caranya membypass akun micloud di hp xiaomi redmi 3 ini?caranya cukup mudah tinggal kita siapkan saja komputer atau laptop dan siapkan juga usb kabel data usahakan yang masi bagus.


Silkan unduh terlebih dahulu filenya dibawah ini.

1.Setelah file semuanya terunduh silakan di Extra terlebih dahulu untuk file nya dikomputer atau laptop.

2.Instal Usb drivernya,untuk yang pernah menginstalnya silakan diskip saja bagian ini.

3.Instal Miflash toolnya dan jalankan,bila miflash sudah terbuka pilih clean all dibawah pilih kembali Select disebelah kiri atas,lalu ,masukan file Micloud redmi 3nya arahkan ketempat anda menyimpannya klik di bagaina namanya MIcloud redmi 3 jangan dibagian imagesnya.





4.Tinggal dulu miflashnya biarkan seperti itu jangan diclose,matikan hp xioami redmi 3 nya,biasanya disini hp tidak bisa dimatikan dengan tombol power saja,maka anda harus matikan secara paksa dengan menggunkan dua tombol kombinasi,tekan dan taha Tombol volume atas+Tombol power secara bersamaan tekan dan tahan sampai hp benar-benar mati,ketika muncul logo MI lepaskan kedua tombol tersebut.



5.Maka hp akan masuk recovery mode,lalu anda pilih tulisan down*load disebelah kiri dan hp akan otomatis mati.



6.sambungkan hpnya kekomputer atau laptop menggunakan usb kabel data.

7.Buka kembali Miflashnya lalau pilih Refresh disebelah kanan maka akan muncul tulisan COM disebelah kiri itu tandanya hp anda sudah konek ke komputer.





8.pilih flash disebalah kanan untuk memulai flashing,maka flashing pun bejalan tunggu sampai selesai.





9.Ketika flash selesai maka akan ada kerangan succses disebelah kanan,dan hp akan otomatis menyala,bila hp tidak otomatis menyala silakan cabut terlebih dahulu kabel data usbnya dan nyalakan hpnya.



10.Tunggu sampai hp menyala dan masuk kepilhan bahasa,proses reboot disini lumayan cukup lama jadi tunggu saja.



11.Bila hp sudah menyala kembali seting seperti biasa pilih bahasan dan lainnya,dan coba konekan kejaringan internet bila sudah tidak terkunci micloud itun tandanya bypass micloudnya berhasil.



12.selesai.

bila masi ada yang belum paham silakan tonton video dibawah ini.
CARA MENGATASI HP XIAOMI REDMI 3/3PRO TERKUNCI MICLOUD


Post a Comment for "CARA MENGATASI HP XIAOMI REDMI 3/3PRO TERKUNCI MICLOUD"