Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MEMBUKA POLA HP YANG LUPA DI OPPO A39 TANPA HAPUS DATA

MEMBUKA POLA HP YANG LUPA DI OPPO A39 TANPA HAPUS DATA
membuka kunci layar hp oppo a39 tanpa hilang data.

ketikan hp android anda lupa pin atau pola pada layar hp tersebut maka anda akan cepat-cepat membawanya ketempat service terdekat atau ke service center terdekat,tapi biasanya untuk meriset hp tersebut data-data dihp anda akan hilang atau akan terhapus semua.

Biasanya untuk tipe hp keluaran terbaru ketika anda lupa dengan pola atau sandi tersebut maka anda harus siap kehilangan data-data dihp tersebut,misalnya kontak fhoto,video dan yang lainnya,yang tidak ada backup sebelumnya,maka mau tidak mau anda harus merelakan data-data tersebut hilang.

Tapi berbeda untuk tipe hp oppo a39 ini ketika anda lupa pola atau sandi anda cukup menggapus polanya saja tanpa akan kehilangan data-data penting dihp anda.

Caranyapun cukup mudah anda tidak perlu pergi ketukang service hp atau ke service center,cukup menggunakan bantuan tool crack yang gratisan miracle thunder yang sudah saya siapkan dibawah ini,cukup siapkan saja kabel data usb dan komputer atau laptop.

Untuk ketahap selanjutnya cara mengatasi oppo a39 lupa pola silakan unduh terlebih dahulu tool crak miracle thundernya dibawah ini dan usb divernya.

Miracle thunder.
   Unduh
Usb driver Mediatek
   Unduh

Untuk cara menginstal miracle thundernya silakan Baca disini:cara instal miracle thunder crack

1.Instal juga usb drivernya dikomputer atau laptop anda untuk yang sudah pernah menginstalnya silakan disip saja bagian ini.

2.Masuk kembali ke miracle thunder,pilih unlock/fix pilih kembali read fattern bagian port usb silakan pilih (8th Boot(MT65xx & MT67xx/8127) untuk model pilih OPPO F5/A79/A83 lalu pilih start button.



3.Matikan hp oppo a39 nya,bila sudah benar-benar mati kemudian tekan dan tahan tombol volume atas dan tombol volume bawah secara bersamaan sambil colokan hp tersebut kekomputer atau laptop menggunakan usb kabel data.

4.Maka di miracle thundernya akan berjalan secara otomatis tunggun sampai mendapatkan kode untuk membuka pola atau sandi layarnya.



5.akan muncul kode dimiracle thundernya disebalah kiri setiap kode ini pasti berbeda-beda



6.Cabut hp dari komputer atau laptop kemudian nyalakan.

7.Masukan kode yang ada di miracle thunder tadi,klo misalkan hp terkuncinya dengan pola tinggal diseuaikan saja urutannya sesuaikan dengan kode tesebut.

8.Selesai dan hp oppo a39 anda bisa dibuka kembali tanpa mengahapus data.

Terimakasi mudah-mudahan tutorail ini bermanfaat buat kita semua

Bila masi ada yang belum paham silakan tanyakan saja dikolom komentar.

Post a Comment for "CARA MEMBUKA POLA HP YANG LUPA DI OPPO A39 TANPA HAPUS DATA"