Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENGATASI LUPA AKUN GOOGLE SAMSUNG A10S SM-A107F ANDROID 11

 
MENGATASI LUPA AKUN GOOGLE SAMSUNG A10S SM-A107F ANDROID 11

CARA MENGATASI LUPA AKUN GOOGLE SAMSUNG A10S SM-A107F ANDROID 11 PACTH SECURITY APRIL 2021

Kembali lagi membahas hp android yang terkunci akun google,memang untuk versi tipe hp terbaru biasanya ketika kita melakukan hard reset atau melakukan aktivitas instal ulang os android maka hp tersebut akan meminta kembali akun google sebelumnya yang pertama kali tersingkron di hp tersebut.

Untuk menangani bypass frp akun google ini tidak semua hp android sama dalam pengerjaannya,biasanya semakin tinggi versi android dan semakin tinggi veri patch securitynya semakin susah juga untuk di bypass akun googlenya.

karna memang pihak devloper akan selalu memperbarui sistem patch security dengan versi terbaru,nah hal ini yang menyebabkan ketika hp android terkunci akun google maka ketika hp tersebut sudah mendapatkan atau sudah update ke patch terbaru maka akan semakin susah juga untuk membypassnya.

Dan biasanya untuk hp jenis tertentu dan keluaran terbaru pastinya ketika hp terkunci akun google untuk patch security terbaru bisa memerlukan tool atau software kusus untuk membypass akun google tersebut.

Maka disini saya akan berbagi tutorial cara bypass frp akun google pada hp samsung a10s versi android 11 dan pacth security terbaru april 2021 secarag gratis.

Cukup sediakan saja usb kabel data,komputer atau laptop,bila tidak punya komputer silakan bisa menggunakan jasa sewa pc di warnet.

CARA MENGATASI PEMULIHAN AKUN GOOGLE/BYPASS FRP SAMSUNG A10S ANDROID 11

Sebelum memulai ketahap selanjutnya silakan siapkan terlebih dahulu usb kabel data dan komputer atau laptop.

1.Silakan unduh terlebih dahulu file nya dibawah ini sudah saya sediakan secara gratis.

           Unduh

2.Bila sudah terunduh silakan un-zip atau extra di komputer atau laptop bisa menggunakan winrar.

3.ketika sudah di extra maka akan menghasilkan beberapa polder.



4.Silakan instal terlebih dahulu Diver MTK,bila sudah pernah menginstal nya silakan diskip saja bagian ini.

5.Silakan buka folder MTKAuthbypass kemudian jalankan mtksecbypass nya kemudian pilih Disable auth.



6.Kemudian matikan hp samsung A10s nya.

7.Hp samsung a10s dalam poisisi mati sambungkan ke komputer atau laptop menggunakan usb kabel data tanpa menekan tombol apa pun.

8.Maka di dalam tool MTKAuthbypass akan terbaca keterangan MTK secure Boot bypass succsess
Bootrom(COM) itu tandanya hp sudah konek dengan sempurna dikomputer atau laptop anda



9.Tinggalkan dulu MTK Auth bypassnya tetapi jangan di close,buka folder sp flash tool,kemudian cari file flash tool bila sudah ketemu jalankan klik dua kali.




10.Didalam menu sp flash tool silakan masukan file Downlaod-agent pilih choose untuk memasukan filenya,maka akan langsung ke file tesebut pilih MTK_allInone_DA_bin kemudian pilih open.



11.Masukan juga file scattrer-loading file pilih choose kembali,lalu atahkan ke file yang sudah kita unduh tadi folder yang bernama scatter file,kemdian masukan file MT6765_Android_scatter.



12.Masi di dalam menu flash tool masuk kebagian Options disebalah kiri atas,di general hilangkan ceklis pada bagian storage Life cyde check,lalu pilih kembali connection lalu pilih UART dan untuk COM port silakan sesuaikan COM nya,kalian samakan dengan yang ada di menu MTKauthbypass misalkan di MTKauthbypass hp samsung a10snya terbaca COM3 silakan pilih COM3 bila sudah selesai close saja bagian Options ini.

13.Masi di dalam menu flash tool kemudian pilih menu format disebalah atas dekat dengan menu download,kemudain pilih kembali Manual format flash 



14.Buka kembali folder scatter file yang sudah di extra tadi maka di dalam folder tersebut ada file text Rumus matematika by address kemudai buka.



15.nah di dalam menu manual format flash ini ada kolom begin address dan Format Length,ganti nomer keduanya dengan  yang ada di dalam text Rumus matematika by address,copy nomer Begin Address dan Format length lalu pastekan ke dalam menu manual format flash satu persatu.


16.Jika semua sudah siap dan kode Begin Address,format length sudah di ganti dengan yang ada di Rumus matematika by address,selanjutnya silakan pilih start proses flash disini sangat cepat.

17.Jika flash sudah selesai maka akan ada keterangan Format OK

19.Cabut hp dari komputer dan coba nyalakan,tunggun sampai hp menyala kembali.

20.Bila hp sudah menyala kembali silakan seting kembali seperti biasa pilih bahasa dan yang lainnya,cek dibagian login akun google sekrng bisa kita lewati.

21.Selesai.

Terimakasih mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat semuanya.
Bila ada yang masi belum paham silakan komen di bawah ini.

Post a Comment for "CARA MENGATASI LUPA AKUN GOOGLE SAMSUNG A10S SM-A107F ANDROID 11"