Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MEMBUKA POLA HP YANG LUPA REALME C15 DAN PEMULIHAN AKUN GOOGLE TANPA PC

REALME C15 LUPA KODE/POLA LAYAR  DAN AKUN GOOGLE TANPA KOMPUTER

MEMBUKA POLA HP YANG LUPA REALME C15 DAN PEMULIHAN AKUN GOOGLE TANPA PC

Mengatasi hp realme c15 lupa pola/atau sandi dan akun google-kita sering kali mengabaikan hal-hal kecil yang dianggap sepele munurut kita terutaman sandi atau pola pada layar hp kita sendiri.

Biasanya ketika hp android kita lupa pola atau sandi maka kita akan meminta bantuan pada tukang service hp atau service center terdekat untuk membukakan pola atau sandi tersebut,namun tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan,dan biasanya tempat-tempat service hp atau service center tidak akan membukakan hp tersebut kalau tidak ada kelengkapan hp tersebut minimal harus ada dusbook,itu dikarnakan supaya pihak pembuat jasa 100% yakin kalo hp yang terkunci pola tersebut memang milik anda.

Tapi bagai mana bila hp tersebut anda beli bekas dari pemakaian orang lain dan tanpa adanya kelengkapan seperti charger dan dusbook,maka mau tidak mau anda harus mencari cara untuk membuka pola hp tersebut sendiri.
Tapi biasanya tidak semua tipe hp bisa dibuka dengan melakukan hardreset via recovery saja untuk hp-hp terbaru biasanya akan membutuhkan tool kusus atau box flash.

Ya karna memang sebagian untuk hp-hp tertentu atau keluaran terbaru ketika hp tersebut lupa pola dan lupa juga akun googlenya,untuk hp-hp terbaru biasanya akan membutuhkan box flash atau tool kusus yang hanya service center itu sendiri yang mempunyainya.

Nah disini dphone akan membaginkan tutortial.
cara mengatasi hp realme c15 lupa pola/sandi dan akun google tanpa komputer.
ada dua cara ketika hp kita lupa pola,cara pertama bisa menggunkan bantua akun google,akun google yang saya sebutkan disini adalah akun google yang tersingkrong dihp tersebut.

Opsi pertama-jika anda mempunyai koneksi internet dan masi hapal dengan akun googlenya ,kata sandi dan emailnya maka dapat melakukna langkah-langkah ini.

1.Ketika anda memasukan kata sandi salah secara terus menerus atau memasukan pola yang salah,maka sisteam akan memperingatkan anda setelah salah memasukan sandi sebanyak lima kali.

2.tunggung 30detik dan coba ketikan kembali.

3.Biasanya akan muncul keterangan "lupa kata sandi'' pilih bagian itu.

4.masukan email dan sandi anda kehp tersebut maka sandi atau pola akan otomatis terbuka.

Opsi kedua-lewat menu recovery mode.


1.Matikan hpnya terlebih dahulu,sampai benar-benar mati

2.Tekan dan tahan kedua tombol volume bawah dan tombol power secara bersamaaan ketika muncul logo realme lepaskan kedua tombol tersebut,maka akan muncul tulisan dipojok kiri layar recovery mode.





3.Ketika hp menyala kembali maka akan muncul pilihan bahasan,pilih saja bahasa english



4.Maka anda akan lansung masuk kemenu utama pada recovery mode,pilih wipe data >Format data.





5.Dimenu format data maka akan muncul kode empat digit setiap kode ini pastinya berbeda-beda,lalu masukan kode tersebut dan ketikan dibawahnya.



6.Maka akan muncul pop-up format data pilih kembai fomat.



7.proses wipe data pun akan bejalan.tunggun sebentar sampai selesai.



8.Ketika wipe data selesai maka akan muncul pop-up kembali wiped successfully tekan oke dan hp akan otomatis reboot,tunggu kembali sampai hp kembali kemenu proses disini lumayan cukup lama jadi tunggun saja.



9.Ketika hp sudah menyala kembali silakan seting seperti biasa pilih bahasa dan yang lainya.dan jangan lupa sambungkan kejarinagn internet bisa menggunakan jarinagn wifi atau data seluler.



10.Bila masi meninta sandi atau pola silakan pilih (X) tanpa tanda kurung lalu masukan akun googlenya kembali.



11.Selesai

Opsi ketiga-Bila anda sudah lupa dengan akun google nya juga,bisa mengikuti langkah-langkah membypass akun googlenya dibawah ini.

1.Sambungkan kejaringan internet terlebih dahulu,bisa menggunakan jaringan wifi atau data seluler.

2.Dimenu sambungkan dengan wi-fi,pilih tambahkan jaringan secara manual.



3.pilih logo mikrofon disebelah kiri atas keyboard bila muncul pop-up izinkan Gboard merekam audio? piilih tolak.pilih kembali mikrofon,dan tolak kembali,terakhir pilih kembali microphone maka akan muncul keterangan kembali di bawah layar Gboard memerlukan akses mikrofon untuk mengaktifkan dikte lalu pilih izinkan.







4.Maka anda akan masuk kemenu info aplikasi,diinfo aplikasi pilih izinkan apli,lalu pilih kembali logo pencarian sebelah kanan atas.





5.Lalu anda ketikan dipencarian ketikan saja Aplikasi lalu buka bagian Aplikasi buka-otomatis dan pilih daftar aplikasi.





6.Cari aplikasi google crome pilih dan buka.





7.Ketik dipencarian google crome masukan www.phone.id.



8.Ketika anda sudah masuk kesitus web www.drphone.id pilih garis tiga sebelah kiri,kemudian pilih kembali bypass frp apk.





9.Dimenu bypass frp apk,silakan pilih Open setting menu,maka anda akan langsung masuk kepengaturan





10.Dipengaturan masuk kemenu Setelan tambahan > Cadangkan dan reset > Reset kesetelan pabrik > Hapus semua data > Hapus data,maka hp akan otomatis reboot tunggu proses reboot sampai selesai.
untuk mengantisipasi bila terjadi baterai habis silakan sambil dicharger hp tersebut.



11.Bila proses reboot selesai,silakan seting kembali seperti biasa pilih bahasa dan yang lainya.

12.Dan bagian login akun google sekarang sudah bisa kita lewati.



13.Silakan seting kembali sampai selesai.

14.Selesai.

bisa masi adayang belum paham dibawah ini sudah saya sediakan tutorial.

mengatasi hp realme c15 lupa kode/sandi layar dan akun google tanpa komputer berbentuk video di bawah ini.

CARA MENGATASI HP REALME C15 RMX2180 LUPA SANDI/POLA DAN AKUN GOOGLE TANPA KOMPUTER


Post a Comment for "MEMBUKA POLA HP YANG LUPA REALME C15 DAN PEMULIHAN AKUN GOOGLE TANPA PC"