Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PEMULIHAN AKUN GOOGLE XIAOMI REDMI 10 TANPA PC

BYPASS FRP GOOGLE XIAOMI REDMI 10 TANPA PC

Mengatasi masalah hp xiaomi redmi 10 yang terkunci akun google atau bypass frp.

Ketika hp xiaomi redmi 10 kalian mengalami lupa pola atau sandi maka kalian akan mereset hp tersebut lewat recovery mode dengan harapan masalah lupa pola atau passcode tersebut bisa selesai,akan tetapi biasanya akan muncul masalah baru ketika setelah melakukan hard reset lewat recovery mode atau pun melakukan hard reset lewat pengaturan pabrik yaitu hp tersebut akan meminta kembali akun google yang pertama kali tersingkron di hp tersebut.

Untuk yang hapal dan masi ingat akun google email dan sandinya bisa memasukannya kembali akun tersebut,akan tetapi bagai mana jika kalian sudah lupa,ketika membuatna lupa di catat terlebih dahulu maka kalian harus melakukan bypass frp akun google tersebut supaya hp bisa di gunakan kembali.

Tetapi bagai mana cara melakukan bypss frp akun google tersebut,nah disini saya akan berbagi tutorialnya cara mengatasi lupa akun google pada hp xiaomi redmi 10,bila tidak ingin ribet silakan bawa hp tersebut ke tuser(tukang service) terdekat,tapi bila kalian ingin mencobanya sendiri silakan ikuti tutorial saya dibawah ini dengan teliti.

Untuk mengikuti tutorial di bawah ini cukup siapkan saja jaringan internet bisa menggunkan jaringan wi-fi atau data seluler.

pemulihan akun google hp xiaomi redmi 10

1.di menu pilihan bahasan silakan seting terlebih dahulu kebahasa ingris (wajib)

2.Kemudian seting kembali pilih lokasi dan yang lainnya,pada bagian connect to network pilih Add network atau tambah jaringan pada bagian bawah.

3.Dikolom SSID ketikan asal saja kemudan blok tulisan yang kalian buat terus tekan dan tahan sampai muncul logo panah ke atas kemudia pilih logo tersebut.



4.Maka akan muncul pop-up dengan beberapa aplikasi share kemudian tekan dan tahan aplikasi gmail,ingat ditekan dan ditahan ya.


5.Maka akan muncul App info.


6.pilih Notifications,geser ke bawah pilih kembali Additional settings in the app kemudian pIlih titik tiga disebah kiri atas pilih kembali Help and feerback


7.Pada kolom pencarian ketikan Delete kemudian pilih delete or disable apps on android 


8.kemudian pilih kembali Tap to go Application settings


9.Maka kalian akan di arakhkan ke App info kemudian polih More di bagian bawah kemudian pilih lagi show system.

10.Cari aplikasi Android setup,android setup di sini ada dua bila sudah ketemu,buka kemudian pilih kembali Force stop kemudian klik ok dan pilih kembali disable masuk ke storage and cache pilih clear cache dan clear storage lakukan pada kedua aplikasi Android setup.


11.Cari kembali aplikasi google play services buka dan pilih Force stop kembali klik ok,dan pilih kembali disable disebelah kiri bila muncul pop-up pilih disable app,kemudian masuk kembali ke storage and cache pilih clear cache dan clear storage bila sudah kembali lagi.

12.Masuk ke menu pengaturan dengan cara cari aplikasi setings bila sudah ketemu pilih buka dan pilih kembali Open.


13.Bila sudah masuk pengaturan cari kembali Addtional settings dan masuk kembali ke accessibility masuk kembali ke accessibility menu aktifkan accessibility menu shorcut bila muncul pop-up pilih allow.


14.Maka akan muncul logo orang di sebelah kiri bawah.


15.Silakan kembali sampai ke halaman wifi dan masi terhubung kejaringan wifi kemudian pilih next saat proses loading klik menu logo orang di sebelah kiri bawah (harus gerak cepat) kemudian pilih google Assistant,kemudian klik settings.

(bila seting tidak muncul lakukan terus,klik logo orang,pilih google Assistant,pilih setings kemudian eneble google playservice)


16.kemudian pilih enabel pada apliaksi google play service


17.Bila muncul google services itu tandanya bypass frp berhasil.


18.setelah muncul google services silakan seting sampai kemenu.

19.selesai

Bila tidak berhasil silakan ulang secara terus menerus,jadi ininya harus gerak cepat pada bagian opsi nomer 15,bila gagal silakan ulang pada bagian opsi nomer 3.

bila ada yang masi belum paham silakan tinggalkan komentar di bawah ini.

Post a Comment for "PEMULIHAN AKUN GOOGLE XIAOMI REDMI 10 TANPA PC"