Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENGATASI HP REALME C11 LUPA POLA DAN AKUN GOOGLE TANPA PC


CARA MENGATASI HP REALME C11 LUPA POLA DAN AKUN GOOGLE TANPA KOMPUTER

CARA Mengatasi HP Realme c11 RMX2185 lupa pola & akun google

Ketika handphone anda lupa pola atau sandi dikarnakan anda sering ganti pola atau dimainkan anak anda,maka jalan satu-satunya handphone anda harus direset kepengaturan default pabrik.

Tapi cara meresetnya bagai mana,sedangkan kita tidak bisa mengakses menu pengaturan dihandphone kita?

Maka jalan pintasnya adalah lewat recovery mode,recovery mode ini adalah opsi perbaikan recovery yang disematkan pada perangkat android dimana pungsinya terpisah dengan sistem sehingga ketika handphone anda mengalami eror etah karna virus,malwer,atau terkunci sandi atau pola maka anda bisa mereset handphone anda lewat menu recovery tersebut.

Untuk semua tipe handphone kususnya android pasti akan ada menu recovery tersebut,cara masuk kemenu recovery tersebut cukup mudah umunya kita tinggal tekan dan taha saja Tombol volume bawah dan tombol power secara bersamaan selama 30detik maka akan mucucl menu recovery tersebut.
Setiap tipe handphone atau brand itu sendiri akan berbeda-beda caranya ketika anda ingin masuk kemenu recovery tersebut.

Untuk mengatasi lupa pola atau sandi tidak semua handphone dapat dihapus dengan melakukan wipe data dimenu recovery,kusus handphone versi terbaru biasanya ketika handphone lupa sandi atau pola bisa membutuhkan tool kusus atau alat kusus untuk membuka sandi atau pola tersebut,atau bisa juga meminta bantuan keservice center terdekat.

Jadi bagai mana cara mengtasi handphone realme c11 lupa pola dan akun google
oke silakan disimak baik-baik turotialnya dibawah ini

Sebelum lanjut ketutorial siapkan terlebih dahulu simcard lalu pasang pin/sandi simcard tersebut,bisa dibuat dengan menggunakan handphone lain.

1.Matikan handphonenya terlebih dahulu,tekan dan tahan Tombol volume+Tombol power secara bersamaan sampai muncul tulisan REALME lalu lepaskan.



2.Maka anda akan masuk kerecovery mode,pilih bahasa English



3.pilih wipe data



4.dimenu wipe data maka akan muncul nomer 4digit,nomer disini berbeda-beda,lalu ketikan dikolom wipe data
 


5.pilih FORMAT DATA dan proses wipe data akan berlangsung tunggu beberapa saat,





6.Ketika Format data selesai maka akan muncul keterangan Wiped succsessfully tekan OK dan handphone aka otomatis reboot dengan sendirinya,tunggu handphone sampai menyala kembalin.



7.Ketika handphone sudah menyala kembali,seting seperti biasa pilih bahasa,wilayah dan sambungkan kejaringan internet bisa menggunakan wifi atau data seluler,ketika handphone masi meminta sandi atau akun google maka kita akan kembali membypass akun googlenya.



8.siapkan simcard,yang masi aktif atau yang sudah mati tidak apa-apa,lalu disimcard tersebut pasang pin atau sandi,bisa menggunakan handphone lain terlebih dahulu.

9.Masukan simcard yang sudah anda kasih pin kehandphone realme tersebut,lalu matikan layar handphonenya cabut kembali simcard tersebut sambil tekan power satu kali,sampai muncul notifikasi anda belum masuk,lalu geser kebagian atas sampai muncul logo pengaturan dikiri lalu klik logo tersebut (proses disini ulangi terus sampai berhasil)





10.Lalu anda akan langsung masuk kemenu pengaturan,pilih Wajah & Sandi,pilih Atur Kata Sandi layar kunci,dan disini anda buat sandi baru.





11.Setelah dibuat sandi baru matikan handphonenya lalu nyalakan kembali,seting kembali seperti biasa pilih bahasan dan yang lainnya,bila meminta sandi kembali silakan masukan sandi yang sudah anda buat tadi,dan seting kembali.

12.selamat handphone anda bisa digunakan kembai,selesai

Untuk yang masi belum paham dibawah ini sudah saya sediakan realme c11 lupa pin dan akun google dalam bentuk video dibawah ini.

REALME C11 (RMX2185) LUPA POLA DAN AKUN GOOGLE TANPA KOMPUTER

Post a Comment for "CARA MENGATASI HP REALME C11 LUPA POLA DAN AKUN GOOGLE TANPA PC"