Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA HAPUS AKUN MI XIAOMI REDMI NOTE 9 DAN FRP BYPASS AKUN GOOGLE

Cara membuka hp xiaomi yang terkunci akun mi,xiaomi redmi note 9 (Merlin)

Cara membuka hp xiaomi yang terkunci akun mi,xiaomi redmi note 9 (Merlin)

Kembali lagi membahas masalah hp xiaomi yang terkunci akun MI atau lupa dengan akun MI,biasanya terkunci akun Mi atau micloud ini ketika kalian selesai melakukan format data atau melakukan instal ulang sistem.

Sehingga ketika selesai melakukan format data atau instal ulang sistem dan tersambung ke jaringan internet hp tersebut akan meminta kembali akun MI yang tersingkron pertama kali di hp tersebut.

Mungkin untuk yang masi hapal dengan akun mi tersebut bukan masalah besar tentunya karena bisa memasukannya kembali,akan tetapi jika sudah lupa bagaimana?

Maka jalan satu-satunya membypass akun mi tersebut atau membobolnya dan bisanya untuk membypass akun mi ini tidak semua dalam pengerjaannya sama,pasti akan berbeda-beda caranya,walaupun masi satu brand atau satu produk,itu di karnakan chipset yang digunakan pada hp tersebut berbeda-beda,untuk xiaomi note 9 sendiri menggunakan chipset MediaTek.

Disini saya akan berbagi tutorial cara membypass akun mi pada hp xioami note 9 dengan code name Merlin,cara disini sudah saya test dan allamdulilah sukses tanpa bug apa pun,bebas menambahkan kembali akun mi yang baru dan bebas update Miui tentunya.

Seperti biasa siapkan terlebih dahulu komputer atau laptop dan siapkan juga usb kabel datanya untuk bahan-bahan yang akan digunakan silakan unduh di bawah ini secara gratis tentunya,untuk menjalankannya cukup ikuti langkah-langkahnya di bawah ini dengan cermat supaya tidak ada yang namanya eror ketika mengeksekusinya.

Di pilih satu saja.
Password: drphone

Jika bahan-bahannya sudah siap langsung saja ke tutorialnya di bawah ini.

Cara hapus akun mi xiaomi redmi note 9

1.un-zip/extra file yang sudah kalian unduh tadi klik kana kemudian pilih extra here,maka akan menghasilkan lime file kembali dalam format zip/rar simpan kelima file tersebut dalam satu folder kemudian un-zip/extra kembali ke lima file tersebut.

2.Instal terlebih dahulu driver MTK-v1.0.14 di komputer atau laptop kalian tinggal kalian klik dua kali kemudian di next-next saja (bila sudah pernah menginstal driver ini sebelumnya tidak usah di instal lagi)

3.Instal juga libusb-win32-devel-filter-1.2.6.0 yang sudah kalian un-zip/extra sebelumnya klik dua kali kemudian next-next saja kemudian pilih Install a device Filter jika sudah diamkan/stanbykan saja jangan di close.



4.Instal juga untuk mtk_bypass_rev4 caranya sama klik dua kali kemudian next-next saja jika sudah terbuka diamkan dan stanbykan dulu jangan di close.



5.Selanjutnya buka folder SP_Flash_Tool yang sudah kalian un-zip/extra sebelumnya kemudian cari file bernama flash_tool.exe kemudian klik dua kali jika muncul pesan seperti ini The Scatter file cannot find,please make sure the file is exist before download abaikan saja klik OK.

6.Nah jika flash_tool sudah terbuka di dalamnya ada tiga kolom seperti Download-Agent,Scatter-loading File,Authentication File yang harus kalian isi satu-persatu dengan file yang sudah kalian unduh tadi,untuk cara mengisi filenya seperti di bawah ini.

  • Masukan file untuk Download-Agent pilih choose di sebelah kanan dan otomatis kalian akan di arahkan langung ke file yang akan di isikan,kemudian pilih file yang bernama MTK_AllInOne_DA.bin 
   
  • Masukan juga file untuk Scatter-loading File pilih choose kembali,kemudian arah kan ke folder bahan yang sudah kalian unduh dan un-zip tadi,masuk ke folde REDMI_NOTE9_UNLOCK_MICLOUD_FRP kemudian masukan file yang bernama MT6768_Android_scatter.txt.
  • Terakhir masukan juga file untuk Authentication File pilih choose kembali dan otomatis kalian akan di arahkan ke file tersebut pilih file yang bernama auth_sV5.auth.

  • Maka hasilya akan seperti pada gambar di bawah ini.

7.Kemudain masuk ke menu Format di sebelah kiri menu downlaoad kemudian pilih kembali Manual Format Flash,maka di sana ada dua kolom Begin Address (HEX) dan Format Length(HEX) hapus kedua kode yang ada di dalam kolom tersebut,kemudian buka kembali folder hasil unduhna kalian dan sudah kalian un-zip/extra sebelumnya buka folder yang bernama REDMI_NOTE9_UNLOCK_MICLOUD_FRP kemudian buka file yang bernama Mi Account User data Frp.txt nah disana akan ada beberapa kode kalian fokus pada kode yang bernama Mi_Account kemudian copy dan pastekan kode Begin address[HEX]: 0x104a2000 ke Begin address[HEX] yang ada di dalam flashtool tadi copy dan pastekan juga kode Format Length[HEX]: 0x3000000 ke Format Length yang ada di dalam flashtool bila sudah maka akan seperti pada gambar di bawah ini.



8.Masuk kembali ke libusb-win32-devel-filter-1.2.6.0,siapkan dulu hpnya dan siapkan juga kabel data,sambungkan hp ke komputer menggunakan usb kabel data,kemudian dalam posisi hp menyala atau terkunci micloud tekan dan tahan ke tiga tombol secara bersamaan tombol volume atas+tombol volume bawah+tombol power,ketika hp mati/blank hitam lepaskan tombol power dengan tetap menekan dan menahan tombol volume atas+tombol volume bawah,kemudian dengan cepat masuk ke libusb-win32-devel-filter-1.2.6.0 pilih dengan cepat usb driver yang bernama MediaTek USB port kemudian pilih Instal (bila tidak gerah cepat MediaTek USB port ini akan langsung hilang ) bila sudah sukses maka akan muncul pesan Libusb-win32 device successfully,bila belum berhasil ulangi saja terus.



9.Jika sudah sukses memfilter usb MTKnya kemudian pilih oke saja kemudian diamkan kembali LIB usbnya.

10.Masuk ke mtk_bypass_rev4 kemudian klik bypass dan akan muncul pesan Instaling driver [okay],sambungkan kembali hp ke komputer atau laptop kalian menggunakan usb kabel data,kemudian tekan dan tahan kembali tombol volume atas+tombol volume bawah+tombol power jika hp sudah mati dengan cepat lepaskan tombol power dengan tetap menekan tombol volume bawah+tombol volume atas dan tunggu sampai hp terbaca di mtk_bypass_rev4 dan akan muncul beberpa keterangan DETECT AS MediaTek USB Port (COM7).
untuk com di sini tidak harus COM7 pasti akan berbeda-beda.



11.Masuk kembali ke flashtool pilih bagian Options pilih kembali connection kemudian pilih bagian UART dan untuk COM port pastikan COM nya sama dengan yang ada di mtk_bypass_rev4 untuk Baud rate nya pilih yang paling atas 921600 jika sudah close bagian options ini.



12.Selanjutnya Start untuk mulai membypass nya,proses disini cukup lumayan cepat bila sudah muncul pesan di flashtool nya Format ok itu tandanya bypass sudah selesai.



13.Cabut hp dari komputer kemudian nyalakan dan tunggu sampai proses restar selesai.

14.Jika hp sudah kembali menyala seting seperti biasa pilih bahasa,pilih lokasi dan yang lainnya sampai selesai.

15.Jika muncul pesan Belum masuk denga tanda seru itu tandanya hp tersebut meminta akun google yang pertama tersingkron di hp tersebut.



16.Sambungkan hp terlebih dahulu ke jaringan internet bisa menggunakan wifi atau data seluler kemudian seting kembali jika meminta pola/sandi pilih saja gunakan akun google.

17.Kemudian masukan akun google kalian dan seting kembali sampai selesai.

18.Selesai.

Tetapi bagaimana jika sudah lupa dengan akun googlenya juga?maka kalian harus membypass akun googlenya juga caranya sama seperti di atas dan masi menggunakan bahan-bahan yang sama.

Silakan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Frp bypass hp xiaomi redmi note 9

Setelah melakukan bypass micloud sekarang akan membypas kembali akun googlenya dikarnakan untuk akun googlenya pun sudah lupa.

Disini saya asumsikan bahwa tool atau bahan yang digunakan di atas belum kalian close atau ditutup,namun jika semua tool dan bahan sudah kalian close silakan ulangi caranya dari poin Nomer 5.

1.Masuk kembali ke flashtool kemudian pilih kembali Optiosn pilih Format Manual Flash kembali dan hapus kode yang ada di dalam Begin Address (HEX) dan Format Length(HEX).

2.Kemudian masuk kembali ke folder bahan,masuk ke folder REDMI_NOTE9_UNLOCK_MICLOUD_FRP dan buka file Mi Account User data Frp dan di sana akan ada beberapa kode sekarang fokus pada bagain kode FRP Address copy dan pastekan kode FRP Address nya satu persatu sesuaikan dengan namanya,dan masuka ke kolom Begin Address (HEX) dan Format Length(HEX) yang ada di flashtool dan Format manual flash.
Jika sudah kalian tinggalkan dulu flashtool nya tetapi jangan di close



3.Masuk kembali ke mtk_bypass_rev4 kemudian pilih bypass tunggu sampai muncul Instaling driver [okay].

4.Matikan hp kalian,dalam hp posisi mati tekan dan tahan tombol volume atas+tombol volume bawah sambil hubungkan hp ke komputer atau laptop menggunakan kabel data tunggu sampai hp terbaca kembali di mtk_bypass_rev4 nya,dan bila sudah terbaca dan konek maka akan muncul kembali beberapa pesan DETECT AS MediaTek USB Port (COM7).
Untuk Nomor COM disini bisa berbeda-beda tidak harus COM7.



5.Dan masuk kembali ke flashtool masuk ke options kembali dan masuk ke connection pilih bagian UART dan untuk COM portnya silakan di samakan dengan COM yanga ada di mtk_bypass_rev4 untuk Baud Rate pilih yang paling atas jika sudah close/tutup bagain options ini.

6.Kemudian klik Stars kembali untuk memulai bypassnya tunggu sampai muncul pesan Format OK.

7.Jika sudah muncul pesan Format OK itu tandanya bypass frp akun google sudah selesai.

8.Cabut hp dari komputer kemudian nyalakan hpnya tungu proses restar selesai.

9.Jika proses restar sudah selesai kemudian seting kembali sepeert biasa pilih bahasa dan yang lainnya.

10.Dan hp akan otomatis masuk ke tampilan menu tanpa adanya pesan Belum Masuk kembali.'

11.Selesai.

Jika masi ada yang belum di mengerti silakan tinggalkan saja komentar di bawah ini.
Silakan gunakan dengan bijak tutorial ini mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat semua terimakasih.




Post a Comment for "CARA HAPUS AKUN MI XIAOMI REDMI NOTE 9 DAN FRP BYPASS AKUN GOOGLE"