Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MEMBUKA HP XIAOMI YANG TERKUNCI AKUN MI XIAOMI REDMI 9

Unlock Mi Account xioami redmi 9

Cara melewati akun mi cloud yang terkunci hp xiaomi redmi 9

Mengatasi masalah hp android xiaomi redmi 9 code name Lancelot yang terkunci akun MI/micloud,untuk xiaomi redmi 9 ini menggunakan chipset MediaTek.

Setelah melakukan hardreset/format data pada perangkat hp xiaomi dan masi terdapat akun MI yang masi aktif,tidak di logout terlebih dahulu maka bisa di pastikan hp tersebut akan terkunci akun MI ketika hp tersebut di sambungkan ke jaringan internet.

Mungkin untuk yang masi hapal dengan akun tersebut bisa memasukannya kembali,akan tetapi bagaimana bila sudah lupa denga akun Micloud tersebut maka kalian harus membypass akun micloud tersebut.

Untuk membypass akun micloud xiaomi tidak semua pengerjaannya sama pasti akan berbeda-beda cara mengatasinya,biasanya akan membutuhan beberapa tool software dan untuk toolnya pun pasti akan berbeda-beda di karnakan chipset yang di gunakannya pun dalam hp tersebut berbeda-beda.

Untuk xioami redmi 9 dengan code name Lancelot mengunakan chipset Mediatek,Syarat yang harus di wajibkan untuk membypass akun micloud pada hp xiaomi redmi 9 ini hp tersebut harus bargaransi TAM/resmi tetapi untuk hp xiaomi keluaran terbaru biasanya memang bergarasi TAM tidak terkecuali,berbeda dengan xiaomi versi lama biasanya ada yang bergarasi distributor ada yang bergaransi tam.

Dalam pengerjanya pun cukup mudah,yang harus di siapkan terlebih dahulu komputer atau laptop,siapkan juga kabel data usb,dan untuk tool bypassnya silakan unduh di bawah ini pastinya gratis.

Dan cara ini sudah saya coba terlebih dahulu dan pastinya berhasil tanpa terkendala apapun yang harus di perhatikan adalah ketika mengikuti tutorial ini silakan di simak secara baik-baik supaya tidak terjadi masalah ketika mengikuti tutorialnya.

Untuk filenya silakan unduh di bawah ini:
Bila meminta Password :drphone
Bila bahan sudah terunduh semua mari kita lansung ke turotialnya.

Unlock Mi Account xioami redmi 9

1.Un-zip/extra terlebih dahalu Gsm Sulteng Tool nya di komputer atau laptop kalian,dengan klik kiri pada mouse kemudian pilih extra here,maka akan mengasilkan sebuah folder.

2.Buka folder hasil un-zip/extraan tadi kemudian pada file yang bernama MTK GSM SULTENG V1.3.4 klik dua kali,maka tool tersebut akan terbuka jadi tidah perlu menginstalnya.

3.Jika tool Gsm Sulteng sudah terbuka kemudian pilih Instal Drive (untuk yang belum pernah menginstal drivernya)

4.Kemudain pilih menu brand Xiaomi pilih kembali model xiaomi redmi 9.



5.Disebelah kana bawah silakan pilih opsi ERASE MI CLOUD TAM.



6.Kemudian pilih kembali EXECUTE sampai muncul keterangan pada kotak lognya untuk menghubungkan hp ke komputer.



7.kemudian hp dalam posisi masi menyala,sambukan ke komputer atau laptop kalian dengan menggunakan kabel data usb.

8.Matikan hp secara paksa dengan menekan dan menahan kombinasi tombol volume atas+tombol volume bawah+tombol power secara bersamaan.ketika hp mati/blank hitam lepaskan tombol power tersebut dengan tetap menahan tombol volume bawah+tombol volume atas.

9.Maka Proses bypass akun micloud akan berjalan,dan biasanya tidak perlu cukup lama untuk membypass akun micloud tersebut,ketika sudah muncul notifikasi ALL IS DONE pada Gsm Sulteng Tool maka proses bypaass micloud telah selesai.



10.Silakan cabut hp dari komputer kemudian tekan power untuk menyalakan hp tersebut kembali.

11.Bila hp sudah mengala silakan sseting hp seperti biasa pilih bahasa dan yang lainnya.

12.Bila meminta akun google atau meminta sandi/pola silakan pilih saja gunakan akun google saya,kemudian masukan kembali akun google pertama kalian yang tersingkron pertama kali di hp tersebut.

13.Selesai.

Tetapi bagaimana bila sudah lupa dengan akun googlenya juga,maka kalian harus membypass akun googlenya juga,caranya silakan simak di bawah ini.

Frp bypass akun google xiaomi redmi 9

1.Buka kembali Gsm Sulteng tool nya,cara nya sama seperti di atas pilih brand xiaomi kembali pilih model xiaomi redmi 9.



2.Di opsi sebelah kanan bawah kemudain sekarang pilih ERASE frp.



3.Kemudian pilih kembali EXECUTE sampai muncul kembali notifikasi hubungkan hp ke komputer.

4.Matikan terelebih dahulu hpnya,sampai benar-benar mati,kemudian tekan dan tahan tombol volume bawah+tombol volume atas sambil sambungkan hp ke komputer atau laptop kalian menggunakan kabel data usb kembali.

5.Tunggu sampai hp terbaca kembali di Gsm Sulteng tool nya,dan tunggu sampai muncul kembali pemberitahuan ALL IS DONE.



6.Cabut kembali hp dari komputernya dan nyalakan kembali,kemudian seting kembali seperti biasa pilih bahasan,lokasi,dan yang lainnya dan sambungkan juga ke jaringan internet.

7.Cek pada halaman Sign in akun google sudah bisa di lewat,kemudian seting sampai selesai sampai masuk kemenu kembali.

8.Selesai

Mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat teman-teman semua,silakan di gunakan dengan bijak,bila ada yang belum paham silakan tanyakan saja di kolom komentar di bawah ini,insiallah saya bls.
Terimakasih.

Post a Comment for "CARA MEMBUKA HP XIAOMI YANG TERKUNCI AKUN MI XIAOMI REDMI 9"