Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FRP BYPASS AKUN GOOGLE ASUS ZENFONE MAX PRO M2

PEMULIHAN AKUN GOOGLE ASUS ZENFONE MAX PRO M2

Pemulihan akun google hp asus zenfone max 2 pro M2.

Untuk mengatasi masalah hp yang terkunci akun google memang gampang-gampang susah,karna untuk mengatasi masalah terkunci akun google ini terkadang dibutuhkan sebuah tool kusus untuk membuka kembali akun google tersebut.

Untuk setiap brand dan tipe hp itu sendiri pasti akan berbeda-beda dalam pengerjaannya semakin tinggi pacth security dan semakin tinggi versi android yang di gunakan maka akan semakin susah untuk membypass akun google tersebut.

ketika hp kalian terkunci akun goole setelang melakukan hardreset ke pengaturan default pabrik atau setelah melakukan aktivitas instal ulang sistem,sebetulnya masalah terkunci akun google ini disebabkan oleh kalian sendiri yang lupa dengan akun google tersebut,ketika membuatnya tidak dicatat terlebih dahulu dan terkesan asal saja ketika pertama membuatnya.

Disini saya akan berbagi tutorial cara bypass frp akun google/terkunci akun google setelah melakukan hardreset di hp asus zenfone max pro m2,yang kalian harus siapkan terlebih dahulu adalah siapkan komputer atau laptop siapkan juga kabel data usb dan silakan unduh filenya di bawah ini gratis,karna disini kita akan membypass akun google tersebut dengan bantuan komputer dan sebuah tool kusus dan pastinya gratis cukup ketelitian saja ketika mengikuti tutorial ini.

Dan cara ini sudah saya test 100% berhasil,jadi metode ini berlaku untuk asus zenfone max pro m2 yang sudah terunlock bootloader atau pun yang belum terunlock bootloadernya.

Silakan Unduh di bawah ini:
  • Miracle thunder
  •      Unduh
  • Usb driver qualcomm
  •      Unduh
  • Usb adb installer
  •      Unduh
Bila filenya sudah terunduh semua mari kita tetahap selanjutnya cara:

Bypass frp akun google asus zenfone max pro M2

1.Silakan un-zip atau extra semua file yang berformat zip yang sudah kalian unduh tadi.

2.Silakan instal usb Qualcomm dan usb adb nya,untuk menginstalnya klik dua kali saja pada file yang berformat exe kemudian tinggal next saja dan instal.

3.Instal juga tool miracle thundernya di komputer atau laptop kalian dan caranya sama seperti menginstal usb driver tadi.

4.Pada halaman selamat datang silakan pilih panggilan darurat terlebih dahulu kemudian tekan *#3424# maka akan muncul di layar hp notifikasi diag is enabled!!!.



5.Kemudian colokan hp ke komputer menggunakan usb kabe data bila muncul notifikasi pada layar hp nya silakan ceklis pada bagian Selalu izinkan dari komputer ini dan pilih oke.
Dan diamkan hp tersebut pada halaman verifikasi akun google anda.



6.Buka device manager pada komputer kalian,ketikan saja di pencarian windows di pojok kiri,kemudian ketikan device manager bila sudah ketemu kemudian buka,cek di bagian Ports (COM & LPT) maka akan terdapat driver usb yang bernama Qualcomm HS-USB Diagnostics 9091 (COM)  itu tandanya hp sudah terkonek ke komputer dengan baik dan benar.
untuk COM yang saya tadi merah ini akan berbeda beda nomernya bisa COM3 COM2 atau nomer lainya.

Note:bila hp tidak terbaca di komputer atau laptop kalian pastikan sudah benar menginstal usb drivenya,cabut kembli hp dari komputer dan sambungkan kembali



7.Buka miracle thundernya yang sudah kalian instal tadi sebelumnya,silakan cek terlebih dahulu pada bagian Start button bila tidak bisa di klik silakan ubah dulu tahun pada komputer atau laptop kalian udah tahunnya menjadi tahun 2000.

8.Pada bagian miracle thunder sebelah kanan pilih Android pilih kembali ADB(extra) dan pilih Motorola FRP reset kemudian tekan start button maka proses bypass frp akan berjalan tunggu sampai muncul keterangan di sebelah kiri all done

Note:Bila miracle thunder tidak berjalan silakan ulangi kembali posesnya,cabut hpnya colokan kembali ke komputer,close miracle thundernya,bisa di close dengan secara paksa,kemudian ulangi kembali.



9.Tunggu sampai muncul notifikasi pada miracle thundernya sebelah kiri frp lock remove ok dan keterangan all done dan hp akan reboot secara otomatis.


10.ketika hp sudah menyala maka hp akan otomatis langsung masuk ke menu tanpa kalian seting kembali bahasa dan yang lannya.

11.Selesai

Mudah-mudah tutorial ini bermanfaat buat teman-teman semua bila ada yang masi belum paham silakan tinggalkan komentar di bawah ini terimakasih.

Post a Comment for "FRP BYPASS AKUN GOOGLE ASUS ZENFONE MAX PRO M2"