Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FRP BYPASS HP REALME 8 PRO DAN LUPA POLA ATAU PIN TANPA PC

cara membuka pola hp yang lupa hp realme 8 pro dan frp bypass akun google

cara membuka pola hp yang lupa hp realme 8 pro dan frp bypass akun google

Mengatasi masalah lupa pola atau kata sandi pada perangkat android hp realme 8 pro.

Membahas kembali masalah lupa pola atau kata sandi pada hp android,membahas lupa kunci layar memang tidak akan ada habisnya pasalnya setiap pengguna hp android pasti akan memakai pitur lock screen ini pada hp kalian.

Memang pitur lock screen ini membantu penggunanya untuk mengamankan hp tersebut dari orang-orang yang tidak berkepentingan atau cuma iseng ini melihat data apa saja yang ada di dalam hp tersebut,akan tetapi pitur lock screen ini bisa saja menjadi boomerang bagi penggunanya ketika mengalami masalah lupa kunci layar tersebut.

Jadi bagaimana jika kalian mengalami masalah tersebut maka mau tidak mau kalian harus melakukan hard reset atau melakukan format data pada perangkat tersebut,akan tetapi untuk melakukan format data pada hp android yang terkunci pola atau kata sandi ini tidak di lakukan lewat menu pengaturan,dan biasanya untuk hp seri terbaru atau keluaran terbaru akan membutuhkan bantuan tool atau box flasher,tetapi tidak menutup kemungkinan hp kalian masi bisa di reset lewat menu recovery mode.

Dan harus diingat kembali ketika kalian akan melakukan hard reset atau format data,maka data-data yang ada didalam hp tersebut akan ikut terhapus seperti fhoto,video,kontak telpon dll,dan hp akan kembali ke pengaturan default pabrik.

Silakan ikuti langkah-langkanya dibawah ini cara mengatasi lupa pola atau sandi di hp realme 8 pro:

Lupa kata sandi hp realme 8 pro

1.Matikan terlebih dahulu hpnya,jika hp sudah benar-benar mati tekan dan tahan secara bersamaan tombol volume bawah dan tombol power jika muncul logo realme lepaskan tombol power dengan tetap menekan tombol volume bawah.

2.Maka akan muncul pilihan bahasa pilih saja menggunakan bahasa inggris.



3.Dan kalian akan masuk ke recovery mode,pilih wipe data pilih kembali format data,nah di halaman format data ini akan mucul kode 4 digit,untuk kode disini pasti akan berbeda-beda tidak sama,silakan masukan atau ketikan kode tersebut di kolom dibawahnya,jika sudah memasukan kode tersebut maka akan muncul kembali pesan,pilih saja Format.



4.Maka proses format data akan berjalan tunggu sampai selesai,jika format data sudah selesai maka akan muncul pesan wiped successfully dan pilih oke dan hp akan otomatis restar.

5.Tunggu proses booting sampai selesai biasanya akan memakan waktu kurang lebih 20 menit.

6.Jika hp sudah menyala kembali seting seperti biasa pilih bahasa dan yang lainya dan jangan lupa sambungkan juga kejaringan internet bisa menggunakan wifi atau data seluler.

7.Jika hp masi meminta kata sandi atau pola pilih tanda X di pojok kiri atas,maka kalian akan di alihkan ke halaman verifikasi akun anda,kemudian masukan akun google kalian yang telah tersingkron ke hp tersebut.




8.Selesai.

Jika kalian sudah lupa dengan akun googlenya juga maka harus membypass akun googlenya kembali,untuk cara membypass akun googlenya silakan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Frp bypass akun google hp realme 8 pro.

1.Putuskan jaringan terlebih dahulu jangan menggunakan jaringan wifi.

2.Siapkan simcard atau kartu sim dan pastikan simcard tersebut mempunyai data seluler atau minimal pulsa untuk bisa mengakses jaringan internet kemudian masukan kedalam hp realem 8 pro kalian.

3.Kembali ke halaman pilihan bahasa dan masukan simcard tersebut dan pastikan kembali simcard tersebut mempunyai data seluler atau minimal pulsa untuk bisa mengakses internet.

4.Tunggu jaringan seluler sampai muncul logo 4G nya jika sudah muncul kemudian set-up kembali dan dihalaman Menggunakan data seluler sudah aktif dan pilih berikutnya lagi.


 
5.Pada halaman Hubungkan dengan Wi-Fi pilih lewati saja.

6.Sampai di halamn Asisten Wi-Fi cabut kartu simcard tersebut tugas dari kartu simcardnya sudah selesai.



7.Kemudian set-up kembali seperti biasa pilih berikutnya dan lewati saja yang bisa di lewati dan hp akan langsung ke menu tanpa harus ke halam verifikasi akun anda lagi.

8.Selesai.

Mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat semua dan silakan gunakan tutorial ini dengan bijak,jika masi ada yang belum paham silakan tinggal saja komentar dibawah ini terimakasih.

Post a Comment for "FRP BYPASS HP REALME 8 PRO DAN LUPA POLA ATAU PIN TANPA PC"