Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FRP BYPASS HP SAMSUNG J7 PRIME TANPA PC GRATIS TERBARU

Frp bypass hp samsung galaxy j7 prime

Frp bypass hp samsung galaxy j7 prime

Mengatasi masalah lupa akun google pada hp samsung J7 prime.
Biasanya masalah terkunci akun google ini muncul ketika kalian melakukan hardreset atau format data pada hp android tersebut atau melakukan aktivitas instal ulang sistem atau software,dan masi terdafat akun google yang masi aktif sehingga setelah hp selesai melakukan semua aktivitas yang saya sebutkan di atas dan tersambung ke jaringan internet kembali maka hp tersebut akan meminta kembali akun google pertama yang tersingkrong di hp tersebut.

Mungkin untuk yang masi ingat dengan akunnya masi bisa memasukannya kembali,tetapi bagaimana jika sudah lupa dengan akun google tersebut?maka kalian harus membypass akun google,supaya hp bisa digunakan kembali.

Untuk membypass akun google ini tidak semua caranya sama pasti akan berbeda-beda dan tingkat kesulitanya pun akan berbeda-beda beda,itu di karnakan versi android yang di gunakannya pun berbeda-beda.

Nah di sini saya akan kembali membahas masalah lupa akun google atau terkunci akun google pada hp samsung galaxy j7 prime,silakan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Untuk membypass akun google pada hp samsung j7 prime ini tidak di perlukana alat apapun atau tanpa komputer atau laptop cukup sediakan jaringan internet bisa menggunakan wifi atau data seluler.

Pemulihan akun google hp samsung j7 prime

1.Konekan hp samsung j7 kalian terlebih dahulu ke jaringan internet bisa menggunakan jaringan wifi atau bisa menggunakan data seluler.

2.Di halaman Verifikasi akun anda tekan tombol home 3x/4x sampai muncul pesan pada layar hpnya yang berisikan Talkback aktif dan tunggu sebetar maka kalian akan di arahkan pada halaman Tutorial Talkback.


3.Swipe berbentuk L pada layar hp kalian.



4.Kemudian pilih Setelan Text to speech,ketuk dua kali atau tap dua kali pilih kembali Mesin Google Text-to-speech pilih pada bagian logo grigi di kanan ketuk dua kali.



5.Kemudian pilih kembali Instal Data Suara dan matikan Talkback nya dengan menekan tombol home kembali 3x/4x sampai muncul pesan Talkback dinonaktifkan.

6.Kemudain pilih Lainya disebalah pojok kanan atas pilih kembali Opsi dan pilih Masukan.

7.Di halaman Masukan ini kalian ketikan tulisan apa saja bebas jika sudah tekan dan tahan pada tulisan yang sudah kalian buat tersebut dan pilih Bantuan.



8.Maka kalian akan di arahkan pada halaman Google,ketikan dan tulis pada kolom google ketika Chrome,jika sudah muncul aplikasi chrome pilih dan buka.

9.Dan kalian akan masuk otomatis ke aplikasi google Chrome,kemudian pilih TERIMA & LANJUTKAN pilih kembali lain kali.

10.Di halaman google chrome ini ketika kembali www.drphone.id dan masuk ke situs web tersebut.


 
11.Jika sudah masuk ke situs web www.drphone.id pilih garis Tiga sebelah kiri dan pilih kembali Bypass frp apk.

12.Di halaman bypass frp apk ini kalian unduh dua aplikasi,dibagian GOOGLE ACCOUNT MANGER unduh apliksi Android 6 Gam apk,dan dibagian FRP GLOBAL ANDROID unduh aplikasi Bypass frp tool dan jika sudah selesai mengunduh dua aplikasi di atas pilih kembali sampai di halaman Google,buka di google chrome tapi halam google yang pertama.

13.Di halaman google ini ketikan kembali File saya,jika sudah ketemu kemudian buka,nah di sana di Histori unduhan akan terdapat dua aplikasi yang sudah kalian unduh tadi.

14.Instal terlebih dahulu aplikasi Android 6 Gam apk.bila muncul pesan pemasangan dicekal pilih saja Setelan geser kebawah dan aktifkan Sumber tdk diketahui pilih oke dan Pasang,tunggu sampai selesai menginstal aplikasinya jika sudah selesai menginstalnya pilih kembali Selesai.

15.Instal juga untuk Bypass frp toolnya cara menginstalnya sama seperti diatas jika sudah di instal kemudian pilih Buka.

16.Dan kalian akan masuk kehalaman Ketik ulang sandi pilih Titik Tiga di sebelah kanan atas kemudian pilih kembali Masuk browser dan pilih Ok.

17.Nah di halaman Login akun google ini masukan akun google kalian yang baru email beserta sandinya,jika belum punya akun google yang baru silakan buat terlebih dahulu bisa menggunakan hp yang lain atau bisa menggunakan komputer atau laptop.



18.Jika sudah memasukan akun google yang baru kalian akan di awahkan ke halam wifi pilih kembali saja sampai ke menu sebelumnya Selamat datang,atau bisa merestar hpnya terlebih dahulu.

19.Seting kembali hp seperti biasa pilih bahasa,pilih lokasi dan yang lainnya jika mucul pesan Akun ditambahkan itu tandanya akun google yang baru sudah masuk ke dalam hp tersebut.

20.Seting kembali hp sampai selesai lewati saja semua yang bisa di lewati.

21.Selesai.

Jika masi ada yang belum paham silakan tinggalkan komentar di bawah ini.
Muda-mudahan tutorial ini bermanfaat buat teman-teman semua,bila ada salah kata dalam penyebut mohon di maafkan terimakasih.


Post a Comment for "FRP BYPASS HP SAMSUNG J7 PRIME TANPA PC GRATIS TERBARU"