Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FRP BYPASS HP VIVO Y33S TANPA PC TESTED

Pemulihan akun google vivo Y33S

Frp bypass hp vivo y33i tanpa pc terbaru 

Membahas kembali masalah lupa akun google atau terkunci akun google pada hp android,kali ini pada hp vivo y33s.

Seperti biasa biasanya masalah terkunci akun google pada perangkat android ini muncul setelah melakukan hard reset atau format data pada perangkat tersebut atau melakukan aktivitas instal ulang sistem.

Dan hp yang sudah kalian format data ini bisanya akan meminta kembali akun google yang pertama tersingkong di hp tersebut,mungkin untuk yang masi hapal dengan akun google tersebut bisa memasukannya kembali akun google tersebut,tetapi bagaimana jika sudah lupa dengan akun google tersebut?

Maka kalian harus membypass akun google tersebut atau membobolnya supaya hp bisa di gunakan kembali dan bisa menambahkan akun google yang baru kembali.

Cara untuk membypass akun google pada hp android pasti akan berbeda-beda caranya itu dikarnakan versi android yang digunakan pun berbeda-beda,biasanya semakin tinggin versi android dan patch security yang digunakan maka akan semakin sulit untuk membypass akun gooogle ini.

Disini saya akan berbagi kembali cara membypass akun google pada hp vivo Y33s tidak perlu menggunakan komputer atau laptop atau pun software cukup dengan senam jadi saja.

Untuk langkah-langkahnya silakan ikut dibawah ini.

Pemulihan akun google vivo Y33S

1.Seperti biasa biasanya hp yang terkunci akun google biasanya akan meminta hubungkan ke jaringan internet silakan hubungkan terlebih dahulu kejaringan internet bisa menggunakan wifi atau data seluler.

2.Pada halaman Hubungkan ke Wi-Fi pilih +Lihat semua jaringan Wi-fi dan pilih kembali +Tambahkan jaringan baru.

3.Dan akan muncul menu Tambahkan jaringan dan keyboard papan ketik.

4.Lihat pada Keyboard atau papan ketik bagian atas ada logo mikrofon



5.Pilih logo mikrofon tersebut satu kali sampai muncul perizian kemudian pilih Tolak yang paling bawah jangan pilih izinnkan dan keyboard akan hilang,munculkan kembali keyboardnya dengan tap kolom SSID,setelah keyboard muncul kembali pilih lagi logo mikrofon dan pilih Tolak lagi,bila keyboard hilang kembali munculkan kembali tap pada kolom SSID lagi,kemudian pilih logo mikrofon kembali maka kali ini akan muncul pesan Izin akses Mikrofon dan pilih BUKA SETELAN.



6.Dan kalian akan masuk ke menu app info atau info aplikasi klik oke saja untuk notifikasi yang muncul kemudian pilih menu Izin yang kedua dari atas,pilih logo pencarian di kanan atas.



7.Dan akan muncul kolom pencarian,silakan ketikan di kolom pecarian tersebut ketikan Pengaturan bila hp kalian menggunakan bahasa inggris ketikan Settings,kemudian pilih menu pengaturan yang paling bawah yang terakhir.



8.Maka akan muncul kembali info aplikasi kemudian pilih Buka.



9.Dan kalian akan langsung di arahkan ke menu pengaturan,dimenu kepangaturan cari dan pilih Aplikasi dan notifikasi dan masuk kembali ke info aplikasi.

10.Di halaman info aplikasi ini nonaktifkan dua aplikasi,aplikasi pertama cari aplikasi yang bernama Penyiapan android kemudian pilih Paksa berhenti dan masuk kembali ke Penyimpana & cache pilih kembali Hapus cache dan aplikasi yang kedua cari aplikasi yang bernama Layan google play atau layanan google playstore buka dan pilih nonaktifkan dan pilih kembali Paksa berhenti.

11.Dan silakan pilih kembali sampai kemenu halaman Hubungkan ke Wi-Fi,bila masuk ke halaman Diagnostik pilih setuju saja sebelah kana bawah.



11.Dan akan masuk kembali ke halaman Salin aplikasi & data dan pilih berikutnya kemudian pilih kembali jangan salin di pojok kiri bawah,dan hp tidak akan bisa di setup dan hanya bolak-balik di halam memeriksa update seperti pada gambar di bawah ini,itu di karnakan kalian menonaktifkan layanan google play.



12.Kemudian pilih kembali sampai ke halaman Hubungkan ke Wi-Fi kembali,dan lihat di pojok kiri bawah pilih Siapkan Offline dan pilih kembali Lanjutkan.



13.Dan seting kembali hpnya sampai ke tampilan menu,untuk yang bisa di lewati silakan di lewati saja.

14.Jika sudah masuk kembali ke menu silakan aktfikan kembali Layanan google play dipengaturan masuk Aplikasi dan notifikasi pilih kembali info apliksi dan aktifkan Layanan google playnya.

15.Selesai.

Mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat baut teman-teman semua silakan gunakan dengan bijak terimakasih.

Post a Comment for "FRP BYPASS HP VIVO Y33S TANPA PC TESTED"