Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA HAPUS AKUN MI HP XIAOMI REDMI 9 TANPA AUTH TANPA UBL

Cara hapus akun mi hp xiaomi redmi 9 tanpa auth tanpa ubl free

Cara hapus akun mi hp xiaomi redmi 9 tanpa auth tanpa ubl free

Cara mengatasi masalah hp xioami redmi 9 (Lancelot) terkunci akun mi atau micloud.

Biasanya masalah pada hp xiaomi yang terkunci akun mi ini muncul setelah melakukan format data secara paksa yang awalnya hp terkunci pola atau sandi atau setelah melakukan flashing atau instal ulang di hp tersebut yang masi terdapat akun mi didalamnya yang masi aktif.

Dan ketika hp di konekan atau di sambungkan ke jaringan internet maka hp tersebut akan terkunci akun mi,hp xioami tersebut meminta kembali akun mi yang pertama kali tersingkrong di hp tersebut.

Mungkin untuk yang masi ingat dengan akun mi nya bisa memasukannya kembali dan masalah selesai,akan tetapi bagaimana jika sudah lupa maka kalian harus melakuakan flash ulang kali ini untuk unlock akun minya saja.

Ada beberapa cara untuk membuka kembali hp yang terkunci akun micloud ini,cara pertama tanpa harus melakukan flashing atau tanpa komputer tetapi syaratnya kalian harus ingat email atau nomer hp yang digunakan ketika mendaftarkan akun mi,jika kalian membuat akun minya menggunkan email maka kalian harus masi bisa mengakses akun gmail tersebut,jika mendaftarkannya menggunakan nomer hp maka nomer hp tersebut harus dalam keadaan masi aktif untuk selengkpanya cek disebelah sini:cara hapus akun mi tanpa komputer.

Jika akun gmail sudah dan tidak bisa di akses dan nomer yang pernah terdaftar akun mi sudah tidak ada maka mau tidak mau kalian harus melakukan flashing terhadap akun mi nya supaya hp bisa digunakan kembali.

Untuk unlock akun mi xioami redmi 9 dengan code name Lancelot ini tidak perlu menggunakan tool atau box flash dan tidak perlu menggunakan akun Auth,cukup kalian unduh filenya dibawah ini gratis dan siapkan komputer atau laptop siapkan juga kabel data,hanya saja butuh ketelitian ketika mengikuti langkah-langkahnya supaya tidak terjadinya eror atau gagal ketika mengeksekusinya,metode ini work 100% tanpa adanya bug tanpa ada fitur yang dinonaktifkan.

Pilih satu saja.
Password:drphone

Jika file dan alat sudah siap semua langsung saja ketutorialnya.

Cara hapus akun mi hp xioami redmi 9

1.Seperti biasa silakan un-zip/extra terlebih dahulu file yang sudah kalian unduh tadi maka akan menghasilkan lima file kembali dan un-zip/extra kembali kelima file tersebut dan satukan dalam satu folder.

2.Instal MTK-v1.0.14 tinggal kalian doubel klik saja dan di next-next saja,jika sudah pernah menginstak usb driver MTK ini tidak perlu kalian instal kembali.

3.Buka folder Redmi_9_Lancelot_micloud buka kembali folder Spflashtool cari file yang bernama flash_tool.exe dan jalankan tinggal kalian double klik saja,jika muncul pesan apapun klik OK saja.

4.Jika flashtool sudah terbuka maka didalamnya ada tiga kolom yang bernama Download-Agent,Scatter-loading File dan Authenticaton File yang nantinya harus kalian isi satu persatu kolom tesebut dengan file yang sudah kalian unduh tadi.
  • Isi terlebih dahulu kolom Download-Agent pilih choose lalu arahkan ke folder kalian menyimpan file yang sudah di unduh dan di extra tadi lalu arahkan ke folder Redmi_9_Lancelot_micloud dan pilih file yang bernama No_Auth.bin.
  • Isi juga kolom Scatter-loading File pilih choose kembali dan akan otomatis di arahkan ke file tersebut masukan file yang bernama MT6768_Android_scattrer.txt.
  • Terakhir isi juga kolom Authenticaton File pilih choose kembali dan otomatis diarahkan ke file tersebut pilih dan masukan file yang bernama auth_sv5_auth.
  • Jika filenya sudah terinput semua maka hasilnya akan seperti ini.
5.Masi di dalam flashtool masuk ke Format di atas sebalah halaman downlaod pilih kembali Manual Format Flash maka disana akan terdapat kode BEGIN ADDRESS dan FORMAT LENGHT hapus kedua kode yang ada di dalam kolom tersebut,hapus keduanya.

6.Masuk ke folder hasil unduhan tadi,masuk ke Redmi_9_Lancelot_micloud dan buka file yang bernama ADDRESS FORMAT dan didalamnya ada beberapa kode fokus pada kode MICLOUD FORMAT di bawahnya ada kode BEGIN ADDRESS dan FORMAT LENGHT copy dan pastekan kode tersebut satu persatu ke BEGIN ADDRESS dan FORMAT LENGHT yang ada di flashtool>format>manual format flash yang sebelumnya sudah kalian hapus,pastekan satu-persatu sesuai dengan namanya,jika sudah maka hasilnya akan seperti ini.
Jika file sudah terinput di flashtoolnya tinggalkan dulu flashtoolnya tetapi jangan di close atau di tutup.



7.Jalankan file yang bernama libusb-win32-devel-filter-1.2.6.0 caranya sama untuk menjalankan tinggal kalian doubel klik saja dan di next-next saja bila sudah pilih Install a driver filter,Libusb ini nantinya untuk memfilter usb MediaTek nya supaya bisa stanby usb MediaTeknya tidak putus nyambung.



8.Sambungkan hp ke komputer atau laptop kalian dalam posisi hp menyala,kemudian matikan hp secara paksa dengan menekan dan menahan secara bersamaan tombol volume bawah+tombol volume atas+tombol power,jika hp sudah mati lepaskan tombol power dengan tetap menekan dan menahan tombol volume atas+tombol volume bawah,maka di dalam Libusb akan muncul usb driver yang bernama MediaTek USB port dengan cepat kalian klik dan pilih instal.
(Harus gerak cepat ketika ketika menginstal MeidaTek USB port nya jika tidak gerah cepat maka driver MediaTek USB port nya akan hilang dan hp akan otomats restar,dan kalian harus mengulanginya kembali)



9.Bila muncul pesan libusb-win32 device filtrer successfully itu tandanya kalian telah berhasil memfilter usbnya,lalu klik OK dan Libusb akan kembali ke tampilan seperti semula,kemudian stanbykan kembali Libusb nya jangan kalian close atau di tutup.
Dan untuk hpnya biasanya akan restar biarkan saja.



10.Masuk kembali ke file unduhan jalankan file yang bernama mtk_bypass_rev3 kalian doubel klik dan tunggu sampai mtk_bypass_rev3 terbuka (bila tidak bisa di instal matikan terlebih dahulu windows defender atau jika ada antivirus silakan matikan terlebih dahulu)

11.Jika mtk_bypass_rev3 sudah terbudak klik BYPASS maka akan muncul pesan Instaling driver [okay],

12.Cabut hp dari komputer jika masi tersambung,Sambungkan kembali hp ke komputer atau laptop kalian dalam posisi hp menyala,tekan dan tahan tombol volume atas+tombol volume bawah+tombol power secara bersamaan jika hp sudah mati dengan cepat lepaskan tombol power dengan tetap menekan tombol volume atas+tombol volume bawah.

13.Jika hp sudah terbaca di mtk_bypass_rev3 nya maka akan muncul banyak pesan disebelah kiri,fokus pada bagian DETEC AS MediaTek USB por (COM43) untuk COM disini tidak harus nama nomernya,itu tandanya hp sudah terbaca dan sukses membypass akun Authnya.
(Jika hp tidak terbaca atau eror di mtk_bypass_rev3 nya silakan ulangi kembali,nyalakan hpnya terlebih dahulu dan ulangi)
Tinggalkan dulu mtk_bypass_rev3 tetapi jangan di close atau di tutup.



14.Masuk kembali ke flashtool,di dalam flashtool silakan masuk terlebih dahulu ke Options di pojok kiri atas kemudian pilih kembali connection dan silakan pilih dibagian UART untuk COM port nya silakan samakan COM nya denga yang ada di mtk_bypass_rev3,misalkan hp kalian terbaca COM43 di mtk_bypass_rev3 silakan pilih COM43 juga untuk Baud rate pilih yang paling atas 921600 jika sudah close atau tutup saja bagian options ini.



15.Dan tinggal kalian eksekusi saja,di halaman Format pilih Start untuk memulai bypass micloudnya proses disini sangat cepat,jika muncul pesan Format ok itu tandanya prosesnya telah selesai.



16.Cabut hp dari komputer dan kemudian coba nyalakan kembali hpnya dan tunggu sampai loading selesai.

17.Untuk tool yang yang digunakan tadi jangan di close atau di tutup terlebih dahalu takutnya hp kembali terkunci akun google.

18.Jika hp sudah selesai loadingnya dan menyala kembali cek di layar atas hp nya bila ada logo gembok atau kunci biasanya hp terkunci akun googlenya,maka kalian harus membypass kembali akun googlenya.

19.Buka kembali flashtool masuk ke halaman format dan pilih kembali manual format flash lagi hapus kembali kedua kode BEGIN ADDRESS dan FORMAT LENGHT kosongkan kembali kolomnya.

20.Masuk kembali ke folder Redmi_9_Lancelot_micloud dan buka file yang bernama ADDRESS FORMAT kembali sekarang fokus pada bagian kode FRP FORMAT,copy dan pasteakan kedua kode BEGIN ADDRESS dan FORMAT LENGHT,dan pasetkan ke BEGIN ADDRESS dan FORMAT LENGHT yanga da di halaman flashtool>format>manual format flash seperti tadi.

21.Masuk kembali ke mtk_bypass_rev3 klik kembali BYPASS,matikan hpnya terlebih dahulu jika hp sudah mati tekan dan tahan tombol volume bawah+tombol volume atas sambil sambungkan hp ke komputer atau laptop kalian menggunakan kabel data usb,jika hp sudah terbaca di mtk_bypass_rev3 lepas kedua tombol tersebut.

22.Kembali lagi ke flashtool,klik Start kembali untuk mengeksekusinya,seperti tadi prosesnya sangat cepat jika sudah muncul pesan Format Ok itu tandanya proses sudah selesai.

23.Cabut kembali hp dari komputer dan coba nyalakan kembali dan tunggu loadingnya sampai selesai,jika hp sudah menyala seting seperti biasa pilih bahasa,lokasi dan yang lainnya,dan jangan sambungkan hp terlebih dahulu kejaringan internet supaya proses setingnya cepat.

24.Jika hp sudah masuk kemenu kembali silakan coba konekan ke jaringan internet untuk mengetes apa masi terkunci mi cloud atau tidak.

25.Selesai.

Mudah-mudahan tutorial Cara hapus akun mi hp xiaomi redmi 9 tanpa auth tanpa ubl ini bermanfaat buat teman-teman semua,jika masi ada yang belum paham silakan tinggalkan saja komentar dibawah ini terimakasih.

Post a Comment for "CARA HAPUS AKUN MI HP XIAOMI REDMI 9 TANPA AUTH TANPA UBL"