Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENGATASI HP OPPO A11K LUPA POLA TANPA HILANG DATA TERBARU GRATIS

CARA MENGATASI HP OPPO A11K LUPA POLA TANPA HILANG DATA TERBARU GRATIS

Cara mengatasi hp oppo a11k lupa pola tanpa hapus data terbaru tool gratis

Mengatasi masalah lupa pola atau kata sandi oppo A11k.
Kembali lagi membahas masalah lupa pola atau kata sandi di hp android kali ini di hp oppo a11k,untuk oppo a11k ini tidak bisa menghapus pola lewat recovery mode,ketika akan melakukan wipe data di menu recovery mode hp tersebut masi meminta kata sandi dan pola maka bisa di pastikan untuk tipe hp oppo a11k ini tidak bisa melakukan format data lewat recovery mode.

Jadi bagaimana cara melakukan format datanya supaya pola dan sandi yang lupa terhapus?
Maka jalan satu-satunya adalah melakukan format data dengan bantuan tool dan pastinya harus menggunakan komputer atau laptop.

Untuk tool yang digunakan pun pastinya gratis,cukup kalian ikuti saja langkah-langkangnya dibawah ini dengan cermat supaya tidak terjadi eror ketika eksekusinya,Dan untuk data atau file yang lainnya seperti fhoto dan video aman tidak akan ikut terhapus cukup menghapus polanya saja.

Seperti biasa siapkan terlebih dahulu komputer atau laptop siapkan juga kabel data usb dan untuk tool yang akan digunakan silakan kalian unduh dibawah ini

Pilih satu saja:
Password:drphone

Jika alat dan toolnya sudah kalian unduh langsung saja ke tutorialnya dibawah ini.

Cara membuka hp yang terkunci hp oppo a11k.

1.Silakan un-zip/extra terlebih dahulu untuk file yang sudah kalian unduh tadi,caranya klik kana pada mouse kemudian pilih extra here maka akan menghasilkan sebuah folder,buka folder tersebut dan jalankan file yang bernama MTK GSM Sulteng v1.3.4 REV2 untuk menjalankannya tinggal kalian double klik saja dan tunggu sampai toolnya terbuka.

2.Jika MTK GSM Sulteng sudah terbuka silakan instal terlebih dahulu drivernya tinggal kalian klik Instal driver dibagian bawah dan tunggu sampai drivernya terinstal secara otomatis.



3.Kemudian pilih brand oppo A11k CPH2071 dan silakan samakan serinya,lihat pada stiker di belakang casingnya,jika stiker di belakang casingnya sudah tidak ada silakan kalian pilih panggilan darurat terlebih dahulu lalu ketikan *#889# kemudian masuk ke menu SoftwareVersion dan akan muncul untuk modelnya,silakan kalian samakan,jika sudah tahu modelnya silkan pilih modelna di MTK GSM Sulteng nya.



4.Pada opsi bagian bawah silakan kalian pilih SAFE FORMAT DATA.



5.Selanjutkan pilih EXECUTE  maka akan muncul pesan sebelah kanan.



6.Matikan hp terlebih dahulu dan siapkan kabel data usb,jika hp sudah mati tekan dan tahan tombol volume bawah+tombol volume atas secara bersamaan sambil sambungkan hp ke komputer atau laptop kalian menggunakan kabel data usb jika hp sudah terbaca di MTK GSM Sulteng lepaskan kedua tombol tersebut.

7.Proses disini lumayan cukup cepat bila sudah muncul keterangan ALL IS DONE itu tandanya prosesnya sudah selesai.



8.Namun hp tidak akan menyala secara otomatis jadi silakan cabut dari komputer dan coba nyalakan kembali.

9.Jika hp sudah di nyala maka hp akan otomatis masuk ke menu recovery mode dan akan melakukan wipe data secara otomatis tunggu saja sampai selesai.



10.Jika proses wipe data sudah selesai maka hp akan kembali restar dan tunggu sampai loadingnya selesai dan hp akan langsung masuk ke tampilan halaman pilihan bahasa.

11.Jika hp sudah menyala kembali ke tampilan pilihan bahasa silakan kalian pilih panggilan dadurat di sebalah kiri bawah silakan lakukan bypass akun google supaya kalian tidak perlu menyetingnya kembali.

12.Di halaman panggilan darurat silakan ketikan *#813# dan tunggu sebentar dan hp akan langsung masuk ke tampilan menu tanpa harus kalian seting kembali.

13.Selesai.

Mudah bukan cara membuka hp yang terkunci hp oppo a11k ini mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat baut teman-teman semua,jika masi ada yang belum paham silakan tinggalkan saja komentar dibawah ini terimakasih.

Post a Comment for "CARA MENGATASI HP OPPO A11K LUPA POLA TANPA HILANG DATA TERBARU GRATIS"