Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENGATASI HP VIVO Y15 LUPA POLA GRATIS

Cara mengatasi hp vivo Y15 lupa pola atau sandi kunci layar tool gratisan
Cara mengatasi hp vivo Y15 lupa pola atau sandi kunci layar tool gratisan.

Mengatasi masalah lupa pola atau kata sandi kunci layar di hp vivo y12-lupa pola atau kata sandi pada perangkat hp android biasanya terjadi di karenakan kalian terlalu sering mengganti pola atau kata sandi tersebut.

Untuk mengatasi masalah lupa pola atau kata sandi ini pasti berbeda-beda caranya,ada yang harus membutuhkan tool atau box flasher dan ada juga tanpa harus menggunakan alat apapun,biasanya untuk mengatasi lupa pola atau kata sandi ini kalian bisa melakukan format data recovery mode umumnya untuk masuk ke menu recovery mode di hp android bisa menggunakan tombol combinasi,dalam posisi hp mati tekan dan tahan tombol volume bawah+tombol power atau tombol volume atas+tombol power secara bersamaan ketika sudah masuk ke menu recovery tersebut pilih wipe data untuk melakukan format data.

Namun ketika hp android kalian terkunci pola atau sandi tidak semua bisa di format lewat recovery mode,biasanya untuk tipe hp keluaran terbaru tidak bisa melakukan format data lewat recovery,ketika akan melakukan format data lewat recovery mode hp tersebut masi meminta pola atau sandi kunci layarnya.

Maka jalan satu-satunya adalah menggunakan bantuan tool atau box flasher untuk melakukan format data tersebut.

Disi saya akan berbagi tutorial kembali cara mengatasi hp vivo y15 lupa pola atau lupa kata sandi cukup menggunkan tool gratisan saja,yang harus kalian siapkan disini adalah komputer dan kabel data saja dan perlu ketelitian saja ketika mengeksekusinya supaya tidak terjadi eror atau gagal.

Untuk tool yang akan digunakan silakan unduh dibawah ini:
Need Password:drphone

Jika alat dan tool nya sudah siap langsung saja ke tahap pengerjaannya dibawah ini.

Cara mengatasi hp vivo y15 lupa pola atau sandi kunci layar

1.Seperti biasa silakan un-zip/extra terlebih dahulu file yang sudah kalian unduh tadi,caranya klik kanan pada mouse kemudian pilih extra here lalu instal file yang bernama Miracle Thunder 2.82 Crack [OFFICIAL - FREE].Setup tinggal kalian doubel klik saja dan di next-next saja sampai selesai.

2.Jika sudah terinstal toolnya jangan dulu di buka untuk toolnya,jika sudah terlanjur di buka tidak apa-apa di close saja atau tutup terlebih dahulu,silakan ubah terlebih dahulu tahun di komputer atau laptop kalian ke tahun 2014 jika tahun tiak di ubah terlebi dahulu biasa untuk Start Button tidak bisa di klik,jika sudah di rubah tahunnya buka kembali miracle thundernya.

3.Jika miracle thunder nya sudah terbuka silakan pilih halaman MTK pilih kembali Service pilih kembali Format untuk opsi bagian bawah pada Boot Select pilih atau ganti menjadi 8th Boot(MT65xx & MT67xx/8127) pada kolom universal ganti menjadi VIVO Y83 dan hilangkan ceklis pada Safe mode dan ceklis Auto dan ceklis juga Advance(frp).



4.Jika sudah di atur miracle thunder nya silakan pilih Start Button maka akan muncul keterangan Waiting for usb port.

5.Matikan terlebih dahulu hp nya dan siapkan kebel data usb,jika hp sudah benar-benar mati konekan hp tersebut ke komputer atau laptop kalian menggunakan kabel data usb tanpa menekan tombol apapun,ingat tanpa menekan tombol apapun dan tunggu sampai hpnya terbaca di miracle thunder nya biasa proses hp terbaca di miracle thunder nya akan memakan waktu kurang lebih 3menit.

6.Jika hp sudah terbaca di miracle thunder maka akan ada progres yang berjalan di miracle thundernya di sebelah kiri dan proses format data akan berlangsung,biasanya proses format data ini tidak akan memakan waktu cukup lama,jika muncul kembali keterangan atau pesan DONE itu tandanya proses format data sudah selesai dan hp akan masuk ke mode cas atau charger.



7.Silakan cabut hp nya dari komputer atau laptop kalian dan nyalakan tunggu proses loadingnya sampai selesai,disini data-data hp akan terhapus semua seperti fhoto,video,kontak telepon dll,dan hp akan seperti pertama kali kalian membelinya kembali ke pengaturan default pabrik.

8.Jika hp sudah menyalak kembali dan sudah muncul halaman pilih bahasa silikan seting kembali seperti biasa pilih bahasa,lokasi,dan yang lainnya seperti biasanya.

9.Jika muncul pesan atau keterangan Belum Masuk itu tandanya hp tersebut meminta kembali akun google yang pertama kali tersingkron di hp tersebut.

10.Silakan seting kembali dan konekan terlebih dahulu kejaringan internet bisa menggunakan data seluler atau wifi,jika sudah tersambung kejaringan internet silakan seting kembali seperti biasa.

11.Jika masi meminta kata sandi atau pola silakan kalian pilih Gunakan akun google saya.



12.Maka kalian akan di arahkan ke halaman verifikasi akun anda di halaman ini silakan masukan kembali akun google kalian,akun google yang pertama kali tersingkron di hp tersebut.
(Jika sudah lupa dengan akun googlenya juga langsung saja ke tahap bypass frp akun googlenya di bawah ini)

13.Jika sudah memasukan akun google nya kembali silakan seting kembali sampai selesai.

14.Selesai.

Jika kalian sudah lupa dengan akun google nya juga maka kalian harus melakukan bypass akun google tersebut untuk cara frp bypass account google nya silakan ikuti langkah-langkanhnya dibawah ini.

Frp bypass akun google hp vivo y12

1.Silakan putuskan jaringan internetnya terlebih dahulu,jika menggunakan jaringan wifi silakan lupakan terlebih dahulu jaringan wifi nya,jika menggunakan data seluler silakan cabut terlebih dahulu untuk simcard nya.

2.Jika sudah tidak tersambung ke jaringan internet silakan seting kembali sampai halaman Sidik jari,wajah, dan kata sandi.



3.Kemudian pada opsi bagian bawah pilih saja Tambah sidik jari,maka kalian akan di arahkan kembali ke halaman Pilih kunci layar,di halaman ini silakan buat kata sandi atau pola yang baru silakan kalian sesuaikan saja,jika sudah membuat pola atau kata sandi yang baru maka akan muncl kembali Atur pertanyaan keamanan silakan diisi bisa asal saja,dan untuk sidik jarinya pilih Batal saja.

4.Jika sudah membuat pola atau kata sandi yang baru silakan kembali ke halaman Atur jaringan atau halaman wifi,silakan sambungkan kembali ke jaringan internet bisa menggunakan wifi kembali atau data seluler.

5.Jika sudha tersambung ke jaringan internet kembali silakan seting kembali seperti biasa,di halaman Masukan sandi silakan kalian masukan pola atau kata sandi yang sudah kalian buat tadi.

6.Maka di halaman Login akun google kini sudah bisa kalian lewati,pilih lewati saja dan seting kembali sampai selesai,sampai ke menu.

7.Selesai.

Mudah bukan cara mengatasi hp vivo y15 lupa pola atau kata sandi ini,mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat teman-teman semua dan jika masi ada yang belum paham silakan saja tinggalkan komentar dibawah ini terimakasih.

Post a Comment for "CARA MENGATASI HP VIVO Y15 LUPA POLA GRATIS"