Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENGATASI HP XIAOMI REDMI NOTE 4 MTK TERKUNCI AKUN MI GRATISS 100% WORK

CARA MENGATASI HP XIAOMI TERKUNCI AKUN MI GRATISS 100% WORK

Cara membuka hp xioami yang terkunci akun mi hp xioami redmi note 4 mediatek (nikel).

Cara membuka hp xioami redmi note 4 mediatek (nikel) yang terkunci akun mi-biasanya masalah hp terkunci akun mi ini muncul setelah kalian melakukan format data atau hard reset atau setelah melakukan aktivitas instal ulang software pada hp xioami note 4 tersebut,nah ketika hp menyala kembali dan terhubung ke jaringan internet maka hp tersebut akan meminta kembali akun mi atau micloud yang pertama tersingkron di hp tersebut.

Nah jadi bagaimana untuk mengatasi masalah lupa passwod akun mi ini?untuk mengatasinya kalian bisa melakukan flash kembali terhadap hp tersebut,cukup kalian bypass akun mi nya saja tanpa harus mengganti firmwarenya.

Sebelum melakukan flashing silakan siapkan terlebih dahulu komputer atau laptop siapkan juga kabel data usb,dan untuk file yang akan digunakan silakan kalian unduh filenya di bawah ini dan pastinya gratis.

Untuk file yang saya bagikan disini sudah saya test dan work 100% tanpa ada bagian software yang garus di matikan.

Silakan unduh file nya dibawah ini pilih satu saja.
Password:drphone

Jika alat dan filenya sudah siap langsung saja ke langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara mengatasti hp xiaomi redmi note 4 MTK terkunci akun mi

1.Seperti biasa silakan un-zip/extra terlebih dahulu untuk file yang sudah kalian unduh tadi,caranya klik kanan pada mouse dan pilih extra here maka akan menghasilkan satu folder buka folder tersebut dan di dalamnya terdapat tiga file kembali yang berfomat zip/rar silakan extra kembali ketiga file tersebut,dan un-zip juga untuk MTK drivernya.


2.Silakan instal terlebih dahulu usb drivernya silakan instal file yang bernama MTK-v1.0.14 hasil extraan tadi tinggal kalian double klik saja dan di next-next saja sampai selesai.
(Jika sudah pernah menginstal usb Mediatek sebelumnya tidak usah di instal kembali bisa di lewati saja untuk bagian ini)

3.Buka folder yang bernama BYPASS_MICLOUD_NIKEL hasil extraan tadi lalu buka kembali folder 
SP_Flash_Tool_exe_Windows_v5.1612.00.000_xiaomiKey dan cari file yang bernama flash_tool.exe lalu jalankan dan buka.tinggal kalian doubel klik saja dan tunggu sampai flashtool nya terbuka jika muncul pesan abaikan saja pilih OK saja.

4.Nah jika flashtool sudah terbuka,di dalam flashtool tersebut ada dua kolom kosong yang bernama Downlaod-Agent dan Scatter-loading File nantinya kolom tersebut harus kalian isi satu persatu.
  • silakan isi terlebih dahulu untuk kolom Downlaod-Agent,kik atau pilih Download-Agent sebelah kiri lalu akan otomatis di arahkan ke file yang di butukan dan masukan file yang bernama MTK_AllInOne_DA.bin dan pilih open.
  • Masukan kembali file Scatter-loading File,pilih Scatter loading sebelah kiri lalu masukan filenya,kalian arahkan ketempat kalian menyimpan file hasil unduhan tadi lalu arahkan ke folder yang bernama BYPASS_MICLOUD_NIKEL dan masukan file yang bernama MT6797_Android_scatter.

5.Masi di dalam flashtool masuk ke halaman Format di sebelah halaman download lalu pilih kembali Manual Format Flash,nah di halaman Manual Format Flash ini ada dua kolom Begin Address dan Format Length yang sudah berisikan kode,silakan kalian hapus kedua kode tersebut dan kosongkan terlebih dahulu.

6.Silakan masuk kembali ke file hasil unduhan tadi lalu buka folder yang bernama BYPASS_MICLOUD_NIKEL dan buka file yang bernama CARA WAJIB BACA!! tinggal kalian doubel klik saja,dan di dalam file CARA WAJIB BACA!! ini ada dua kode juga Begin Address dan Format Length copy dan pastena satu persatu kode yang ada di dalam CARA WAJIB BACA! ini silakan copy dan pastekan ke dalam kolom Begin Address dan Format Length yang ada di halaman flashtool tadi yang sebelumnya sudah kalian hapus,jika sudah maka hasilkan akan seperti pada gambar dibawah ini.




7.Jika sudah di ubah kode yang ada di kolom Begin Address dan Format Length klik atau pilih Start di sebelahnya.

8.Matikan hpnya terlebih dahulu,biasanya ketika hp xiaomi note 4 nikel ini terkunci akun mi hp tidak bisa di mastikan dengan tombol power saja,maka silakan matikan dengan tombol combinasi tekan dan tahan tombol volume atas+tombol power secara bersamaan tunggu sampa hp mati dengan cepat lepaskan kedua tombol tersebut,maka hp akan mati dan bisa di pastikan kembali dengan menekan tombol power satu kali.

9.Jika hp sudah mati silakan siapkan kabel data usb dan sambungkan atau konekan hp ke komputer atau laptop kalian menggunakan kabel data usn tanpa menekan tombol apapun,dan tunggu sampai hp konek secara otomatis di flashtoolnya biasanya jika hp sudah konek di flashtoolnya akan ada loading berwarna merah dan berganti menjadi kuning itu tandanya proses flash sedang berlangsung.
(Jika gagal atau ada eror di drivernya silakan cabut hpnya terlebih dahulu dari komputer dan sambungkan kembali,atau bisa menyalakn hpnya terlebih dahulu)

10.Dan untuk porses bypass akun minya pun cukup lumayan cepat jika sudah muncul pesan format Ok itu tandanya proses bypass akun mi telah selesai.


11.Namun hp tidak akan menyala secara otomatis jadi silakan cabut hp nya terlebih dahulu dan nyalakan dengan menekan tombol power.

12.Tunggu proses loadingnya sampai selesai dan pertu di ingat jangan sambungkan atau konekan hp terlebih dahulu ke jaringan internet jika menggunakan data seluler cabut simcard nya terlebih dahulu dan jika menggunkan wifi silakan mastikan wifinya terlebih dahulu.

13.Jika hp sudah menyala silakan seting seperti biasa pilih bahasa,lokasi dll silakan seting seperti biasa tanpa menggunakan jaringan internet terlebih dahulu.

14.Jika sudah masuk kemenu silakan masuk terlebih dahulu kesetelan lalu pilih Tentang ponses silakan ketuk di bagain versi miuinya silakan ketuk 5x/6x sampai muncul pesan pada layar hpnya Sekarang anda adalah seorang pengembang! lalu kembali ke halaman awal pengaturan.



15.Masuk kembali ke setelan tambahan pilih Opsi pengembang dan aktifkan Debugging usb dan pilik ok.



16.konekan kembali hp ke komputer atau laptop kalian menggunakan kabel data kembali dalam posisi hp menyala.

17.Masuk kembali ke file hasil unduhna tadi lalu buka folder SDS_Mi_Adb_Bypass_Tool dan jalankan file yang bernama Mi Adb Bypass Tool.exe kalian doubel klik saja dan tunggu sampi toolnya terbuka.
(Jika Mi Adb Bypass Tool tidak ada atau tidak bisa di buka silakan matikan terlebih dahulu antivirus jika ada dan matikan juga windows defender)

18.Jika mi adb bypass tool sudah terbuka check devices dan pilih DO JOB.jika muncul pesan di hp nya pilih Ok saja,dan pilih DO JOB kembali jika muncul peringatan pilih Continue saja dan pilih DO JOB kembali jika muncul pesan kembali klik OK dan hp pun akan terbaca di mi adb bypass tool tersebut.




19.Masi di dalam menu mi adb bypass tool sekarang ceklis bagian Mi account Bypass(ADB) dan pilih DO JOB kembali maka akan muncul pesan di mi adbnya di sebalah kanan itu tandnya bypass akun mi telah berhasil dan hp akan reboot secara otomatis tunggu proses reboot nya selesai.



20.Jika hp sudah menyala silakan test konekan hp ke jaringan internet bisa menggunakan jaringan wifi atau data seluler,

21.Selesai.

Mudah buka cara membuka hp xioami yang terkunci akun mi hp xiaomi note 4 nikel ini mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat teman-teman semua jika masi kurang paham silakan cek video di bawah ini.



2 comments for "CARA MENGATASI HP XIAOMI REDMI NOTE 4 MTK TERKUNCI AKUN MI GRATISS 100% WORK"

  1. mantab saya ikuti dg pelan dan santai trnyata tembus sampai belakang, mudah2n dapat kbaikan dunia ahirat. tanya; dg cara ini apkh bisa untuk semua jenis merk xiomi????
    trims atas jawabn dan kbaikannya.

    ReplyDelete
  2. allhamdulilah,tidak bang kusus xiaomi note 4 mediatek saja,untuk tipe lain berbeda

    ReplyDelete