Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FRP BYPASS HP INFINIX HOT 10S GRATIS TERBARU.

FRP BYPASS HP INFINIX HOT 10S GRATIS TERBARU.

bypass frp akun google hp infinix hot 10s terbaru tool gratis

bypass frp akun google hp infinix hot 10s terbaru tool gratsi-Masalah terkunci akun google atau lupa akun google biasanya muncul setelah kalian melakukan aktivitas format data atau melakukan flashing  pada hp infinix hot 10s kalian.

Yang awalnya hp lupa password atau lupa pola maka kalian memutuskan melakukan format data lewat recovery mode dan ketika selesai melakukan format data maka hp akan kembali ke pengaturan default pabrik,namun biasanya hp tersebut tatap akan meminta kembali akun google yang pertama kali tersingkron di hp tersebut.

Mungkin untuk yang masi hapal dengan email dan sandi akun googlenya bisa memasukannya kembali tetapi bagaimana jika sudah lupa dengan akun googlenya atau kata sandi akun googlenya,maka yang harus kalian lakukan adalah membypass akun googlenya tersebut.

Untuk membypass akun google pada hp android biasanya akan berbeda-beda caranya tergantung dari brand dan dari versi android yang digunakan di hp tersebut,semakin tinggi versi android yang digunakan maka akan semakin susah untuk membypass akun googlenya.

Nah disini saya akan berbagi kembali cara frp bypass infinix hot 10s,untuk tool yang digunakan gratis pastinya tidak perlu aktivasi atau tidak berbayar cukup ikuti saja langkahnya dibawah ini,dan juga alat nya seperti biasa komputer atau laptop siapkan juga kabel data usb.

Pilih satu saja:
Password:drphone

Jika file dan alat sudah siap langsung saja ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Pemulihan akun google hp infinix hot 10s.

1.Jika hp sudah konek kejaringan internet silakan putuskan terlebih dahulu jaringan internet tersebut,bila menggunkan kartu sim silakan keluarkan terlebih dahulu kartu simcardnya dan matikan hp nya.

2.Silakan un-zip/extra terlebih dahulu file yang sudah kalian unduh tadi,caranya klik kanan lalu pilih extra here.

3.Jika file nya sudah kalian extra buka folder hasil extraan tadi lalu jalankan file yang bernama MTK GSM Sulteng v1.3.4 REV2 untuk menjalankannya tinggal kalian doubel klik saja dan tunggu sampai tool nya terbuka.

4.Jika MTK GSM Sulteng v1.3.4 REV2 sudah terbuka silakan instal drivernya terlebih dahulu dengan cara pilih atau klik bagian Instaling Driver di bagian bawah,maka akan otomatis menginstal drivernya.



5.Selanjutnya pilih brand hpnya,berhubung model infinix tidak ada di menu jadi silakan kalian pilih OTHER yang paling terakhir lalu pilih kembali Auto selected model,selanjutnya pada opsi bagian bawah pilih ERASE FRP NEW OS.



6.Kemudian klik EXECUTE dan akan muncul beberapa pesan di kolom sebelah kiri.



7.Siapkan hpnya dan siapkan juga kabel data usb,hp dalam posisi mati tekan dan tahan tombol volume bawah+tombol volume atas secara bersamaan sambil sambungkan hp ke komputer atau laptop kalian menggunakan kabel data usb.

8.Jika hp sudah terbaca di MTK GSM Sulteng v1.3.4 REV2 silakan lepaskan kedua tombol tersebut.

9.Proses frp bypass akun google infinix hot 10s ini cukup sangat cepat bila muncul keterangan ALL IS DONE pada MTK GSM Sulteng nya itu tandanya proses bypass akun google hp infinix hot 10s ini telah selesai.



10.Namun hp tidak menyala secara otomatis maka silakan cabut hpnya dari komputer atau laptop kalian dan coba nyalakan.

11.Tunggu proses loading sampai selesai,jika hp sudah menyala silakan seting seperti biasa pilih bahasa,lokasi,dan yang lainnya sampai selesai.

12.Dan cek di halamn sambungkan kejaringan wifi sudah bisa kalian lewati dan bisa kalian seting hp tersebut tanpa menggunakan jaringan wifi.

13.Selesai.

Mudah buka cara frp bypass infinix hot 10s ini,mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat teman-teman semua,dan tidak lupa ucapan termakasih buat deplover pambuat tool mtk gsm sukteng ini.

Post a Comment for "FRP BYPASS HP INFINIX HOT 10S GRATIS TERBARU."