Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BYPASS FRP SAMSUNG A51 (SM-A515F) LUPA AKUN GOOGLE VERSI ANDROID 11 BINARY 5

Cara mengatasi samsung galxy a51 (SM-A515F) lupa akun google versi android 11 binary 5

Cara mengatasi masalah lupa akun google hp samsung A51-biasanya masalah terkunci akun google atau lupa akun google ini muncul setelah kalian melakukan fomat ulang atau hardreset pada hp tersebut dan ketika hp di tersambung kembali hp tersebut akan meminta kembali akun google yang pertama kali tersingkron di hp tersebut.

Mungkin untuk yang masi hapal dengan akun googlenya tianggal memasukan kembali akun google,tetapi bagaimana jika sudah lupa dengan akun googlenya?

Maka jalan satu-satunya adalah melakukan bypass akun google tersebut,untuk melakukan bypass akun google pada hp android berbeda-beda caranya itu tergantung dari versi android yang digunakan dan dari chipset hp itu sendri yang di pakai.

Nah disini saya akan berbagi kembali cara mengatasi masalah lupa akun google di hp samsung a51 sm-a515f  yang mengalami terkunci akun google setelah melakukan hardreset atau format data.

Untuk samsung a51 ini menggunakan chipset exynos dan versi android nya sudah menggunakan versi android 11 dan untuk binarynya sudah menggunkan binary 5.

Untuk samsung a51 yang sduah menggunakan android versi 11 dan sudah menggunakan binary 5 ini lumayan sedikit susah untuk membypass akun google tetepi bukan berarti tidak bisa ya,hanya saja butuh ketelitian extra saja ☺ ketika mengeksekusinya.

Syarat yang paling penting disini yang harus kalian siapkan adalah akun samsung cloud karna disini kita akan meggunakan bantuan samsung akun cloud,jika belum mempunyai samsung akun cloud silakan buat terlebig dahulu untuk akun samsungnya bisa menggunakan hp samsung yang lain atau bisa menggunkan komputer.

Nah jika sudah membuat akun samsung cloud silakan kalian download satu aplikasi di playstore yang bernama Android Alliance lalu lakukan backup aplikasi tersebut ke akun samsung kalian,untuk membackup aplikasi samsung cloud ini harus menggunkan hp samsung yang lain bisa meminjam ke teman atau sodara kalian,jika tidak tahu cara membackup aplikasi di samsung akunnya silakan ikuti cara ini:cara backup aplikasi di samsung akun.

Nah jika akun samsung kalian sudah siap silakan unduh file yang akan digunakan dibawah ini.
Jika filenya sudah kalian unduh lansung saja ikuti langkah-langkahnya untuk eksekusinya.

Frp bypass samsung a51 unlock account google android 11 binary 5

Untuk memudahkan dalam perngerjaannya untuk dibawah ini sudah saya sediakan langkah-langkahnya cara bypass frp akun google di samsung a51 dalam bentuk video supaya mudah untuk dipahaminya.



Mudah buka cara mengatasi samsung galaxy a51 lupa akun google ini,mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat teman-teman semua,jika masi ada yang belum paham atau ada yang mau di pertanyakan silakan tinggalkan komentar dibawah.

Post a Comment for "BYPASS FRP SAMSUNG A51 (SM-A515F) LUPA AKUN GOOGLE VERSI ANDROID 11 BINARY 5"