Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENGATASI HP VIVO Y17 LUPA POLA CUKUP MENGGUNAKAN TOOL GRATISAN

Cara mengatasi hp vivo Y17 lupa pola,passcode kunci layar cukup tool gratisan saja.

Cara mengatasi hp vivo Y17 lupa pola,passcode kunci layar cukup tool gratisan saja

Mengatasi masalah lupa pola hp vivo y17 (1902)-pitur lock screen memang menjadi kebetuhan bagi para pengguna smartphone kususnya hp android,itu di karenakan penggunanya bisa mengamankan hpnya dari orang-orang yang tidak berkepenting yang cuma sekedar iseng ingin mengetahui isi file di dalam hp kalian.

Namun pitur lock screen ini bisa saja menjadi bumerang bagi para penggunanya ketika lupa dengan passcode kunci layar tersebut maka mau tidak mau kalian harus melakukan format data pada hp tersebut.

Untuk melakukan format data pada hp android yang lupa lupa atau kata sandi tersebut tidaklah gampang,kadang di butuhkan tool kusus atau box flash untuk melakukan format data tersebut,dan semakin canggih hp tersebut maka akan semakin susah untuk melakukan format data di hp yang lupa passcode tersebut.

Mungkin untuk hp seri lama atau versi lama bisa saja melakukan format data lewat recovery mode dengan melakukan wipe data pada hp tersebut,namun tidak semua jenis hp kusus nya hp versi terbari tidak bisa melakukan wipe data dalam posisi hp terkunci passcode.
Maka jaln satu-satunya adalah menggunakan bantuan tool dan pasti

Namun perlu di ketahui ketika kalian akan melakukan format data tersebut tidak hayang pola atau kata sandinya saja yang terhapus file atau data-data yang lain pun akan ikut terhapus juga contohnya seperti fhoto,video,kontak telpon dll,semua akan ikut terhapus juga data yang kalian simpan didalam memori internal semua akan terhapus dan hp akan kembali ke pengaturan default pabrik,sama seperti kalian pertama kali membeli hp tersebut.

kembali ke pembahasan mengatasi masalah lupa pola hp vivo y17 yang lupa,untuk hp tipe ini tidak bisa melakuakn format data lewat recovery mode,ketika sudah masuk ke recovery mode dan akan melakukan wipe data masi akan meminta pola atau kata sandi,maka disini kita harus menggunakan bantual tool,cukup menggunakan tool gratisan,kalian cukup siapkan saja komputer atau laptop dan siapkan juga kabel data usb,

Silakan kalian unduh filenya dibawah ini.
Password:drphone

Jika alat dan tool nya siap langsung saja ke tahap langkah-langkanhya dibawah ini.

Cara mengatasi hp vivo y17 lupa pola

1.Seperti biasa silakan kalian un-zip/extra terlebih untuk file yang sudah kalian unduh tadi caranya,klik kana di mouse kalian dan pilih extra here,silakan extra kedua file tersebut.

2.Instal terlebih dahulu driver usb MTK nya yang sudah kalian extra tadi caranya tinggal kalian double klik saja dan di next-next saja sampai selesai.
(Jika sebelumnya sudah pernah menginstal usb driver MediaTek tidak perlu kalian instal kembali bisa kalian skip saja bagian ini)

3.Silakan kalian instal toolnya yang bernama Miracle Thunder 2.82 yang sudah kalian extra tadi,caraya sama tinggal kalian doubel klik saja dan di next-next saja sampai selesai.

4.Jika sudah terinstal jangan dulu di buka toolnya,atau jika sudah terlanjur dibuka silakan tutup kembali,silakan kalian ubah terlebih dahulu tahun di komputer kalian menjadi tahun 2014 jika tahun tidak di ubah biasanya untuk Start Button tidak bisa di klik,jika sudah buka kembali toolnya.

5.Jika miracle thunder sudah terbuka silakan pilih Tab MTK pilih kembali Service lalu ceklis bagian Format,dan untuk opsi bagian bawah pada Boot Select silakan pilih 8th Boot(MT65xx & MT67xx/8127) untuk tipe hpnya silakan kalian pilih VIVO Y83,silangkan hilangkan ceklis pada sale mode,dan ceklis pada Auto dan Advanced(frp).




6.Jika sudah tinggal eksekusi saja,pilih Start Button maka akan muncul keterangan pesan sebelah kiri Waiting usb port ..

7.Silakan matikan terlebih dahulu hpnya,jika hp sudah benar-benar mati silakan konekan hp ke komputer atau laptop kalian menggunakan kabel data usb tanpa menekan tombol apapun,tunggu sampai hpnya terbaca di miralce thundernya dan akan muncul conneting to phone wait dan tunggu sampai progers 0% berjalan.

8.Jika sudah mucul keterangan Being factory reset,done itu tandanya proses format data telah selesai,dan tunggu sampai ada indikator di hpnya tanda petir atau charging sedang mengecas.




9.Silakan cabut hpnya dari komputer bisa lepaskan terlebih dahulu kabel data usbnya dan coba nyalakan,dan tunggu proses loadingnya sampai selesai.

10.Jika hp sudah kembali menyala silakan seting seperti biasa pilih bahasa,lokasi,dll seting seperti biasanya.

11.Jika muncul keterangan atau pesan di layar hp nya Belum masuk itu tandanya hp tersebut meminta kembali akun google petama kalian yang pertama kali tersingkron di hp tersebut.



12.Maka silakan sambungkan terlebih dahulu kejaringan internet bisa menggunakan jaringan wifi atau data selular menggunakan kartu simcard.

13.Jika sudah tersambung kejaringan internet silakan seting kembali,maka akan munucl kembali verifikasi sandi hp tersebut meminta sandi atau pola,dan pastinya kita lupa ya,di halaman verifikasi sandi ini silakan pilih Gunakan akun google saya.

14.Maka kalian akan di arahkan kembali ke halaman verifikasi akun anda,di halaman ini silakan masukan kembali akun google kalian email dan sandinya silakan kalian masukan.

15.Jika sudah sukses memasukan kembali akun googlenya silakan seting kembali seperti biasa.

16.Selesai.

Nah jika kalian sudah lupa dengan akun googlenya juga maka kalian harus membypass akun google kembali,untuk cara membypass akun googlenya silakan ikuti langkah-langkanya dibawah ini.

Frp bypass account google vivo y17

1.Silakan kalian putuskan terlebih dahulu jaringan internetnya,jika menggunakan jaringan wifi silikan putuskan terlebih dahulu jaringan wifinya,jika menggunakan data seluler silakan cabut terlebih dahulu simcardnya.

2.Silakan seting kembali tanpa jaringan internet silakan kalian seting sampai halaman Sidik jari,wajah dan kata sandi,sikana pilih Tambah sidik jari di bagain bawah.


3.Maka kalian akan diarahkan kembali ke halaman Pilih kunci layar,di halaman ini silakan kalian buat kata sandi baru,pola atau pin silakan buat telebih dahulu,jika sudah membuat pola atau kata sandi baru kalian akan di arahkan kembali kehalaman Atur pertanyaan keamanan silakan kalian isi bisa asal saja,untuk sidik jarinya tidak usah kalian isi bisa pilih batal saja,jika sudah silakan kembali ke halaman Atur jaringan.

4.Di halaman Atur jaringan silakan konekan kembali ke jaringan internet bisa menggunakan jaringan wifi atau data seluler.

5.Jika sudah tersambung ke jaringan internet silakan seting kembali seperti biasa,nah di halaman Masukan sandi silakan kalian masukan kata sandi atau pola yang sebelumnya sudah kalian buat tadi.

6.Jika sudah di masukan pola atau kata sandinya seting kembali,dan di halaman login akun google sekarang sudah bisa kalian lewati,lanjut kembali seting seperti biasa sampai selesai.

7.Selesai.

Mudah-mudahan cara mengatasi hp vivo y17 lupa pola ini bermanfaat buat teman-teman semua dan jika masi ada yang belum di mengerti silakan tinggalkan saja komentar dibawah ini.

Cara ini juga bisa digunakan di hp vivo y12/y15/y19.

Post a Comment for "CARA MENGATASI HP VIVO Y17 LUPA POLA CUKUP MENGGUNAKAN TOOL GRATISAN"