Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FLASH XIOAMI REDMI NOTE 9 PRO TANPA UBL,TANPA AUTH

FLASH XIOAMI REDMI NOTE 9 PRO TANPA UBL,TANPA AUTH

Flash xiaomi redmi note 9 pro (joyeuse) tanpa ubl tanpa auth

Halo teman-teman bagaimana kabarnya mudah-mudahan sehat selalu ya ..

Mengatasi masalah di hp redmi note 9 pro yang mengalami bootloop atau stuck logo miui saja tidak mau masuk kemenu.

Biasanya masalah seperti bootloop atau stcuk logo miui seperti ini di sebebkan beberapa faktor,bisa di karenakan system nya sudah rusak corup atau di sebabkan oleh malware atau virus sehingga menyebabkan hp kalian mengalami masalah stuck logo saja tidak mau masuk kemenu.

Untuk menangani masalah seperti stuck logo atau bootloop biasanya cukup kalian lakukan flash saja atau melakukan instal ulah software di hp tersebut.

Disini saya akan berbagi tips kembali cara melakukan flash di hp redmi note 9 pro,untuk redmi note 9 pro dengan kode name joyeuse ini menggunakan chipset qualcomm atau snapdragon,umumnya untuk melakukan flash di hp xiaomi redmi note 9 pro ini harus membutuhkan akun auth atau authorized,namun disini saya akan berbagi tips cara flashnya tanpa menggunkana akun auth.

Namun syaratnya hp redmi note 9 pro kalian harus masih bisa masuk kemenu recovery mode karna disini kita akan melakukan flash lewat recovey mode.

Namun perlu di ingat kembali ketika melakuakn flashing di hp tersebut maka data-data atau file yang ada didalam hp tersebut akan hilang dan hp akan kembali ke pengaturan default pabrik.

Seperti biasa silakan siapakan terlebih dahulu komputer dan kebel data usb untuk alatnya,dan untuk file yang akan digunakan silkan kalian unduh dibawah ini.
Untuk memudahkan dalam pengerjaannya sudah saya sediakan video tutorialnya dibawah ini,silakan kalian ikuti langkah-langkanya secara perlahan supaya tidaj terjadi eror ketia eksekusinya.



Mudah-mudahan cara ini bisa mengatasi masalah stuck logo atau bootloop di hp kalian.

Namun pertlu di ingat kembali masalah stuck logo atau bootloop pada hp android tidak semua permasalah disebkan oleh rusaknya sistem atau softwarenya.

Nah ketika kalian sudah melakukan instal ulang dan muncul keterangan sukses di mi flashnya tetapi hp masi saja stuck logo atau bootloop tidak hidup,kemungkinan hp tersebut rusak bukan disebkan oleh sistemnya melaikan bisa jadi dari mesinya atau hardwarenya.

Maka jika kasusnya seperti itu harus di lakukan penegecekan kembali secara mendalam di bagian hardwarenya atau mesinnya,bias disebkan ic emmcnya sudah melemah atau ada yang gound atau konslate.

Atau kalian bisa membongkanya terlebih dahulu mesinnya dan lakukan seperti dalam video dibawah ini.


Mudah-mudahan tutorial flash xiaomi redmi note 9 pro ini bermanfaat buat teman-teman semua dan jika masi ada yang belum paham silakan tinggalkan saja komentar dibawah ini terimakasih.

Post a Comment for "FLASH XIOAMI REDMI NOTE 9 PRO TANPA UBL,TANPA AUTH"