Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Flash xioami redmi 7 (onclite) tanpa ubl,tanpa auth gratis

Flash xiaomi redmi 7 (onclite) tanpa ubl tanpa auth.

Mengatasi masalah di hp redmi 7 yang mengalami masalah stuck logo atau yang sering di sebut bootloop tidak mau masuk ke menu hanya muncul logo redmi saja.

Biasanya masalah stuck logo atau bootlopp seperti ini disebabkan beberapa masalah seperti salah memasukan file firmware yang tidak sesuai dengan versi hp tersebut,bisa di karenakan memori internal yang terlalu penuh,bisa terjadi masalah virus atau malware,atau bisa di karnakan ic emmcnya sudah lemah/rusak sehingga terjadilah masalah stuck logo atau bootloop tersebut.

Nah untuk mengatasi masalah hp android yang mengalami masalah stuck logo tersebut kalian bisa melakukan insal ulang pada pada perangkat tersebut atau melakukan flashing.

Untuk melakukan flash pada xioami redmi 7 ini biasanya memerlukan akun auth atau Authorized,untuk mendapatkan akun auth biasanya kita harus menyewa pada penyedia jasa akun atuh tersebut.

Namun disini saya akan berbagi cara flash xiaomi redmi 7 tanpa harus menggunakan akun auth,namun ada syarat yang harus di penuhi,ya itu hp redmi 7 kalian harus masi bisa masuk ke mode recovery.

Biasanya untuk masuk menu recovery pada hp xiaomi redmi 7 cukup menekan dan menahan kedua tombol volume atas dan tombol power secara bersamaan.

sebelum melakukan flash pada hp xioami redmi 7 ini silakan siapkan terlebih dahulu file yang akan digunakan,kalian bisa mengunduhnya dibawah ini.
Untuk firmware yang akan digunakan nantinya harus sesuai dengan firmware yang ada di dalam hp kalian,nah untuk mengecek versi firmwarenya silaka ikuti step by stepnya supaya tidak terjadi kegagalan ketika eksekusinya jadi sebelum mengunduh versi firmware yang akan digunakan silakan cek terlebih dahulu tutorialnya,untuk firmwarenya silakan unduh bawah ini.
Untuk langkah-langkah dalam pengerjaannya sudah saya sediakan tutorialnya dalam bentuk video dibawah ini,supaya mudah di pahami.



Post a Comment for "Flash xioami redmi 7 (onclite) tanpa ubl,tanpa auth gratis"