Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vivo Y91c (PD1818HF) Lupa Pola via sp flashtool work 100%

Vivo y91c Pd1818hf lupa pola kunci layar via sp flashtool.

Vivo y91c Pd1818hf lupa pola kunci layar via sp flashtool.

Mengatasi masalah lupa pola atau pin kunci layar di hp vivo y91c pd1818hf.

Lupa pola atau lupa kunci layar di hp android memang masalah yang umum yang sering di temukan pada pengguna smartphone,namun jangan panik ketika mengalami masalah lupa pola atau lupa kunci layar ini.

Kalian bisa melakukan beberapa cara untuk melakukan hard reset atau format data pada hp tersebut,kususnya untuk hp android yang lupa pola kalian bisa melakuan format data atau hard reset lewat recovery mode.

Namun tidak semua hp android ketika mengalami masalah lupa pola atau lupa pin kunci layar bisa di hard reset lewat rocovery mode.

Contohnya seperti vivo y91c pd1818hf ini ketika mengalami masalah lupa pola tidak bisa di hard reset lewat recovery mode,ketika akan melakukan hard reset lewat recovery mode hp tersebut akan meminta pola atau pin kunci layar tersebut.

Nah jadi bagaimana untuk mengatasi masalah lupa pola atau lupa kunci layar di hp vivo y91c ini?
Disini saya akan berbagi kembali tutorial cara mengatasi masalah lupa pola di hp vivo y91c,untuk file yang digunakan disini cukup menggunakan tool gratisan saja tidak perlu menggunakan tool berbayar.

Vivo y91c ini menggunakan chipset mediatek jadi untuk mengatasi masalah lupa pola cukup menggunakan sp flashtool saja dan untuk filenya silakan kalian bisa mengunduhnya dibawah ini dan pastinya gratis.

Silakan unduh filenya dibawah ini sudah saya sediakan.
Password file:drphone

Nah jika filenya sudah kalian unduh tinggal eksekusi dan untuk tutorialnya dibawah ini sudah saya sediakan dalam bentuk video supaya mudah dipahami.

Vivo y91c pd1818hf lupa pola kunci layar.




Silakan ikuti langkah-langkanya didalam dan jangan kalian skip supaya tidak gagal paham,dan pertlu di ingat kembali untuk data-data atau file yang ada di dalam hp kalian akan ikut terhapus,seperti video,fhoto,kontak telpon yang ada di dalam memori internal akan ikut terhapus juga.

Dan biasanya setelah melakukan format data hp akan terkunci kembali akun google atau akan meminta kembali akun google yang pertama kali tersingkron di hp tersebut,jika sudah lupa dengan akun googlenya juga maka kita harus melakuna bypass pada akun google tersebut.

Untuk bypass akun googlenya cek di video di atas ada di bagain akhir video ya,jadi jangan kalian skip vidoenya.

Cukup mudah bukan mengatasi hp vivo y91c lupa pola atau kata sandi ini,mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat teman-teman semua dan jangan lupa sisihkan sedikit rezeki kalian buat yang mebutuhkan terimakasih.

Post a Comment for "Vivo Y91c (PD1818HF) Lupa Pola via sp flashtool work 100%"