Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung A12 Lupa Akun Google Android 11 Tanpa PC 100% work

Samsung A12 Lupa Akun google Tanpa PC Sukses 100%.
Samsung A12 Lupa Akun google Tanpa PC Sukses 100%.

Samsung a12 lupa akun google tanpa pc/komputer-mengatasi masalah lupa akun google di hp samsung a12 sm-A125f/A127f.

Sedikit membahas masalah lupa akun google di hp android,Biasanya masalah terkunci akun google ini muncul disabkan kalian melakukan format data atau hardreset pada hp kalian yang awalnya hp tersebut lupa pola atau lupa kunci layar dan setelah melakukan hardreset hp akan terkunci atau meminta kembali akun google yang pertama kali tersingkron di hp tersebut.

Untuk mengatasi masalah lupa akun google pada hp android ini biasanya akan berbeda-beda cara penanganannya tidak semuanya sama cara eksekusinya.

Kembali ke pembahasan masalah lupa akun google di hp samsung a12,untuk samsung a12 ini ada dua jenis untuk varian ram 6/128gb menggunakan chipset MediaTek sedangkan untuk varian 4/128 menggunakan chipset Exynos.

Namun cara penangananya sama saja karna disini tidak akan menggunakan tool kusus dan tidak menggunakan komputer atau laptop sama sekali.

Untuk langkah-langkah eksekusinya silakan disimak dibawah ini.

Bypass frp samsung a12 tanpa pc.

1.Silakan sambungkan atau konekan terlebih dahulu hp kalian ke jaringan internet,bisa menggunakan data seluler simcard atau bisa menggunakan jaringan wifi.

2.Dihalaman selamat datang atau dihalaman awal tekan tombol volume atas dan tombol power satu kali,tekan secara bersamaan tekan dan lepaskan jangan tekan dan tahan,maka akan ada notifikasi di hpnya Gunakan tombol daya dan volume naik untuk talkback ? lalu pilih gunakan.

3.Tekan kembali tombol volume atas dan power secara bersamaan kembali satu kali,maka di sini kalian akan masuk kemenu selamat datang di talkback.

4.Dihalaman talkback ini silakan kalian swipe berbentuk L terbalik cek gambar.


5.Maka akan muncul kembali notifikasi Izinkan Talkback merekem audio?,silakan kalian pilih Hanya kali ini,silakan ketuk dua kali untuk memilih,dan pilih kembali Gunakan perintah suara.

6.Langsung katakan Google assistant dengan lantang.

7.Maka akan muncul kembali notifikasi coba ucapkan,silakan kalian pilih logi keyboard dibawahnya,keruk dua kali kembali.


8.Disini akan muncul kembali kolom pencarian,silakan matikan terlebih dahulu untuk Talkbacknya dengan menekan kembali tombol volume atas dan tombol power secara bersaman satu kali.

9.Jika Talkback sudah mati silakan ketikan di kolom pencarian ketik youtube,jika aplikasi youtube sudah muncul langsung kalian klik saja.

10.Maka kalian akan di arahkan ke aplikasi youtube.

11.Didalam aplikasi youtube silakan pilih logo orang di sebelah kanan atas,lalu pilih kembali Setelan,pilih kembali Tentang dan pilih kembali Kebijakan privasi google.

12.Maka disini kalian akan otomatis masuk ke aplikasi Google crome,kemudian pilih saja Terima & Lanjutkan.

13.Silakan ketuk di halaman atas google,lalu kalian ketikan alamat situs web www.drphone.id.

14.Jika sudah masuk ke halaman web drphone.id silakan pilih garis tiga di sebelah kiri,lalu pilih kembali Bypass frp apk.

15.Di halaman Bypass frp apk silakan kalian pilih OPEN GALAXY STORE SAMSUNG,ada di baris ke empat dari atas.

16.Dan kalian akan di arahkan kembali ke halaman Galaxy Store,dan pilih kembali COBALAH SEKARANG JUGA!

17.Maka kalian akan di arahkan kembali ke aplikasi Galaxy Store,dan pilih setuju saja.

18.Jika Galaxy Store meminta update silakan kalian update terlebih dahulu,dan tunggu proses updatenya sampai selesai.

19.Jika proses update sudah selesai,biasanya kalian akan otomatis keluar dari aplikasi Galaxy Store,dan akan masuk kembali ke halaman web galaxy store silakan pilih kembali COBALAH SEKARANG JUGA! atau pilih Selalu tampilkan.

20.Maka disini kalian akan masuk kembali ke aplikasi Galaxy Store,silakan kalian pilih Logo pencarian di sebelah kanan atas,dan ketikan Alliance Shield,jika aplikasi sudah ketemu silakan pilih Download tandan panah kebawah.

21.Sebelum mengunduh biasanya akan meminta terlebih dahulu akun samsung,jadi silakan masukan terlebih dahulu akun samsung kalian,jika belum mempunyai akun samsung silakan bisa membuatnya terlebih dahulu bisa menggunakan hp yang lain atau bisa menggunakan komputer.

22.Jika sudah memasukan akun samsung kalian akan meminta kode verifikasi yang akan di kirim ke nomer hp kalian,jika tidak menerima kode silakan pilih Verifikasi dengan pesan teks.
maka kode verifikasi akan di kirim ke nomer hp kalian yang terdaftra di akun samsung.

23.Jika sudah memasukan kode verifikasi maka aplikasi Alliance Shield akan otomatis terunduh,silakan tunggu prosesnya sampai selesai.

24.Jika aplikasi Alliance Shield sudah terunduh silakan kalian buka langsung dengan mengkik logo play.

25.Jika aplikasi Alliance Shield sudah terbuka disini akan meminta kembali akun Alliance Shield, silakan pilih register jika belum mempunyai akunnya,atau kalian bisa membuatnya terlebih dahulu dengan menggunakan hp yang lain silakan masuk ke halaman ini alliance.org dan pilih regiter.

26.Jika sudah masuk ke aplikasi Alliance Shield tinggal kalian next-next saja,dan aktifkan juga untuk Device admin,dan next kembali aktifkan juga untuk Knox nya ceklia bagian saya setuju dan konfirmasi,kemudian next kembali dan finish.

27.Didalam menu aplikasi Alliance Shield silakan pilih App Manager.

28.Klik logo pencarian cari aplikasi PENYIAPAN ANDROID jika menggunakan bahasa Inggris cari ANDROID SETUP,jika sudah ketemu silakan buka geser kesebalah kanan pikih ACTIONS,pilih FORCE STOP dan pilih kembali WIPE APP DATA.


29.Untuk aplikasi kedua silakan cari kembali LAYANAN GOOGLE PLAY atau GOOGLE PLAY SERVIS jika menggunakan bahasa ingin,jika sudah ketemu buka kembali dan geser kembali kebelah kanan ke halaman ACTIONS,pilih kembali FORCE STOP dan pilih kembali WIPE APP DATA.


30.Untuk aplikasi yang ketiga cari kembali PANDUAN PENYETELAN SAMSUNG atau jika menggunakan bahasa Inggris cari samsung setup,buka kembali geser kesebelah kanan kembali ke halaman ACTIONS pilih kembali FORCE STOP dan pilih kembali WIPE APP DATA jika sudah geser kembali ke sebelah kanan kehalaman ACTIVITIES pilih file yang paling atas klik dan pilih OPEN.



31.Maka hp akan otomatis masuk ke halaman Dapatkan aplikasi yang disarankan,tinggal kalian seting saja seperti biasa.

32.Selesai.

Mudah buka cara mengatasi samsung a12 yang terkunci akun google ini.

Muda-mudahn tutorial samsung a12 lupa akun goolge android 11 tanpa pc ini bermanfaat buat teman-temab semua.

Jika masi ada yang belum paham silahkan di simak kembali tutorial yang sama dibawah ini dalam bentuk video.

Jika ada yang mau ditanyakan silakan tinggalkan saja komentar dibwah ini.



Post a Comment for "Samsung A12 Lupa Akun Google Android 11 Tanpa PC 100% work"