Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi lupa pola hp samsung versi terbaru (all samsung terbaru)

Cara masuk menu recovery hp samsung terbaru (bisa untuk semua versi hp samsung terbaru)
Cara masuk menu recovery hp samsung terbaru (bisa untuk semua versi hp samsung terbaru)

Cara masuk menu recovery hp samsung terbaru (bisa untuk semua versi hp samsung terbaru).

Pitur lock screen di hp android terutama di hp samsung memang masi menjadi pilihan yang wajib bagi digunaan bagi para penggunanya.

Namun pitur ini bisa menjadi boomerang bagi para penggunanya,seperti lupa pola atau lupa kunci layar hp tersebut karna terlalu sering mengganti paskode kunci layar tersebut.

Nah jadi bagaimana untuk mengatasi masalah lupa pola atau lupa password kunci layar di hp samsung ini?
Mungkin untuk hp samsung yang versi lama atau keluaran lama bisa melakukan format data atau hardreset lewat menu recovery mode.

Untuk masuk kemenu recovery mode ini kalian harus menekan kombinasi tombol,
Contohnya:dalam posisi hp mati atau off tekan volume atas+tombol power atau tombol volume atas+tombol power+tombol home maka otomatasi kalian akan masuk kemenu recovery mode dan bisa melakukan hardreset atau format data di dalam menu tersbebut.

Namun biasanya untuk hp samsung versi terbaru atau keluara terbaru cara diatas sudah tidak bisa harus menggunakan beberapa trik untuk masuk kemenu recovery tersebut.

Untuk metodenya sebernya sama saja namun yang membedakan disini kita harus menggunakan bantuan komputer atau laptop dan kabel data usb.

Untuk laptop atau pc ini tidak digunakan sama sekali hanya untuk melakukan charger atau cass saja akan tetapi wajib mengunakannya supaya metode ini berhasil,jadi silakan siapkan terlebih dahulu pc atau laptop dan siapkan juga kabel data usb tidak harus original yang penting bagus dan siapkan juga driver usb samsung kalian bisa mengunduhnya di bawah ini.
Jika semua sudah siap langsung saja ketahap pengerjaanya dibawah ini.

Mengatasi lupa pola all samsung versi terbaru

1.Silakan sambungkan terlebih dahulu hp samsung kalian ke pc atau laptop dengan menggunakan kabel data usb.

2.Biasanya untuk hp samsung terbaru tidak bisa di matikan sebelum kunci layarnya dibuka terlebih dahulu,maka silakan kalian tekan dan tahan tombol volume atas+tombol volume bawah+tombol power secara bersamaan tekan dan tahan ketigan tombol tersebut sampai hp mati dan muncul logo cas atau logo sedang mengisi batterai.

3.Kemudian tekan kembali tombol volume atas+tombol power secara bersamaan tekan dan tahan kembali jangan kalian lepaskan  selama 5 detik dan hp akan masuk kemenu recovery mode.

4.Didalam menu recovery mode untuk menggeser gunakan tombol volume bawah dan tombol volume atas dan untuk memilik gunakan tombol power.

5.Didalam menu recovery silakan pilih Wipe data Factory reset dan jika muncul konfirmasi kembali pilih saja hapus data pabrik.

6.jika proses wipe data sudah selesai pilih kembali reboot sistem now.

7.Dan tunggu proses loadingnya sampai selesai biasanya proses loading disini lumyan cukup lama bisa memakan waktu kurang lebih 5menit.

8.Jika hp sudah kembali dan masuk ke halam pilih bahasa silakan seting seperti biasa seperti hp baru pada umunya.

9.Selesai.

Dan bisanya sertelah melakukan hardreset atau format data seperti cara diatas biasanya hp akan kembali terkunci akun google atau meminta kembali akun google yang pertama kali tersingkron di hp tersebut,nah jiga sudah lupa dengan akun googlenya juga silakan cek halaman youtube saya untuk membypass akun googlenya disini:youtube.com/drphone

Mudah bukan cara mengatasi masalah lupa pola samsung ini mudah-mudahan cara ini bermanfaat buat teman-teman semua,dan jangan lupa sisihkan rezeki kita untuk yang membutuhkan diluar sana termakasih.

Jika masi ada yang belum paham silakan cek video dibawah ini tutorial cara masuk kemenu recovery hp samsung terbaru.


Post a Comment for "Mengatasi lupa pola hp samsung versi terbaru (all samsung terbaru)"