Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vivo Y20 Lupa Akun Google Tanpa Pc Tested 100% work

Vivo Y20 Lupa Akun Google Android 11 Tanpa pc Tested Work 100%.

Vivo Y20 Lupa Akun Google Android 11 Tanpa pc Tested Work 100%.


Vivo y20 lupa akun google android 11 tanpa pc-mengatasi masalah lupa akun google di hp vivo y20.

Terkunci akun google atau lupa akun google bisanya masalah ini muncul setalah kalian melakuna hardreset atau format data pada hp tersebut secara paksa yang awalnya hp mengalami masalah lupa pola atau lupa kata sandi kunci layar.

Dan setelah melakukan hardreset atau format data maka hp akan meminta kembali akun google yang pertama kali tersingkron di hp tersebut.

Jadi bagaimana untuk mengatasi masalah hp yang terkunci akun google di hp android?
Ada beberapa cara untuk mengatasi masalah lupa akun google tergantung dari tipe hp itu sendiri dan tergantung dari versi android dan patch yang digunakan.

Jadi walaupun untuk tipe hpnya sama jika versi android dan patch securitynya berbeda maka caranya pun akan berbeda.

Nah kali ini saya akan berbagi cara membypass akun google di hp vivo y20 yang mengalami masalah lupa akun google atau terkunci akun google.

Untuk langkah-langkahnya ikuti saja dibawah ini,cukup siapkan saja jaringan internet bisa menggunakan data seluler atau jaringan wifi.

Vivo Y20 lupa akun google tanpa komputer.

1.Seperti biasa silakan kalian seting terlebih dahulu hp kalian seperti hp baru pada umunya dan jangan lupa sambungkan kejaringan internet bisa menggunakan wifi atau data seluler.

2.Dihalaman Hubungkan Ke Wifi silakan kalian pilih +Tambahkan jaringan baru.

3.Lalu munuculkan keyboard dan di atas keyboard ada logo mic tekan logo mic satu kali kemdian pilih tolak pilih kembali logo mic satu kali dan tolak kembali dan tekan kembali logo mic satu kali lagi maka akan mucnul notifikasi di layar hp kalian Gboard memerlukan akses mikrofon untuk mengaktifkan dikete dan pilih izinkan.

4.Maka disini kalian akan masuk kehalaman info aplikasi kemudian pilih izin lalu pilih kembali logo pencarian disebalah kanan atas lalu ketikan aplikasi.

5.Kemudian pilih Aplikasi default maka kalian akan diarahkan kembali ke halaman Aplikasi dan notifikasi kemudian pilih kembali info aplikasi.

6.Lalu cari aplikasi Youtube biasanya ada diurutan paling bawah,jika sudah ketemu klik buka.

7.Pilih kembali Notifikasi pilih kembali Setelan tambahan di aplikasi pilih kembali tentang dan pilih kembali kebijakan privasi google maka disini akan muncul aplikasi chrome dan browser pilih salah satu saja pilih chrome saja.

8.Jika kalian sudah masuk ke aplikasi chrome atau browser kemudian isikan alamat situs web www.drphone.id dan klik masuk pada keyboard.

9.Jika sudah masuk ke situs web www.drphone.id silakan pilih garis tiga disebelah kiri kemudian pilih kembali Bypass frp apk.

10.Dihalaman bypass frp apk ini silakan kalian pilih Open Galaxy search app maka disini kalian akan diarahkan kembali ke halaman google search silakan ketikan di kolom pecarian V-appstore jika aplikasi v-appstore sudah muncul langsung klik buka saja.

11.Jika sudah masuk ke aplikasi v-appstore silakan klik pecarian dan ketikan activity launcher jika sudak ada langsung saja klik pasang dan tunggu sampai proses unduhannya selesai.

12.Jika sudah selesai mengunduh activity lauchernya langsung klik buka saja,jika muncul notifikasi pilih oke-oke saja.

13.Jika activity launcher sudah terbuka geser kebawah dan cari file Factory test jika sudah ada klik satu kali maka di dalamnya akan ada file kembali kemudian cari kembali file Engineering test (tanpa nomer) kemudian klik jika sudah terbuka pilih kembali Engineering Test 3 atau bisa di geser kesebelah kanan.

14.Dihalaman engineering test 3 ini pilih Back to home urutan yang paling pertama kemudian muncul pilihan initialize to chinese dan initialize to english pilih saja yang kedua initialze english.

15.Dan tunggu maka hp otomatis akan langsung masuk ketampilan menu.

16.Selesai.

Mudah bukan mengatasi masalah vivo y20 lupa akun google ini,mudah-mudahan cara diatas bisa membantu masalah hp teman-teman yang terkunci akun google atau lupa akun google.

Dan jangan lupa sisihkan sedikit rezeki kita untuk yang membutuhkan terimakasih.

Bagi yang masi belum mengerti atau masi kesusahan dalam mecerna kata-kata saya dibawah ini sudah saya sediakan tutorial vivo y20 lupa akun google tanpa pc dalam bentuk video supaya lebih gampang.


Post a Comment for "Vivo Y20 Lupa Akun Google Tanpa Pc Tested 100% work"