Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Samsung M20 Lupa Akun Google New security Terbaru

Samsung M20 Lupa Akun Google New security

Samsung M20 lupa akun google keamanan terbaru tested 100%

Samsung m20 lupa akun google keamanan terbaru tested 100%-Mengatasi masalah lupa akun google di hp samsung m20.

Biasanya masalah terkunci akun google atau lupa akun google ini muncul setelah kalian melakukan hardreset atau format data hp tersebut secara paksa yang awalnya hp lupa pola atau lupa kunci layar dan setelah melakukan format data lewat recovery mode ketika hp menyala kembali dan tersambung ke jaringan internet hp tersebut akan meminta kembali akun google pertama kalian yang tersingkron di hp tersebut.

Nah bagaimana jika kita sudah lupa dengan akun googlenya?bagaimana cara untuk membukanya sedangkan kita sudah lupa dengan akun googlenya.

Maka disini kita harus melakukan bypass akun google tersebut atau membobol akun tersebut,untuk membypass akun google di hp android akan berbeda-beda caranya ada yang harus membutuhkan bantuan tool software atau bisa tanpa tool sekalipun.

Nah disini saya akan berbagi kembali cara membypass akun google di hp samsung m20/a20  cara ini tested 100% berhasil sudah di uji.

Silakan siapkan terlebih dahulu pc atau laptop dan siapkan juga kabel data usb yang masi bagus tidak harus original,untuk tool aya alat software yang digunakan silakan unduh dibawah ini.
Jika file dan alat sudah siap langsung saja ketahap pengerjaannya dibawah ini.

NOTE:cara ini juga bisa di terapkan di hp samsung tipe lainnya yang mengalami masalah yang sama dengan syarat hp tersebut masi bisa masuk ke menu testmode *#0*#.

Bypass frp account google samsung m20.

1.Silakan extra atau un-zip untuk file yang sudah kalian unduh tadi.

2.Instal samsung usb drivernya jika belum pernah menginstal samsung usb driver ini,jika sudah pernah menginstalnya silakan bisa di skip saja untuk bagian ini.

3.Buka folder hasil extraan tadi yang bernama Sam Frp GSM Sulteng V1.3.3 buka kembali folder Data dan jalankan file yang bernama Adb.exe untuk menginstalnya tinggal kalian doubel klik saja dan tinggal ikuti saja petunjuknya.

4.Masi di dalam folder Sam Frp GSM Sulteng V1.3.3 hasil extraan tadi lalu instal atau jalankan file yang bernama Sam Frp GSM Sulteng V1.3.3.exe untuk menjalankannya tinggal doubel klik kembali jika muncul notifikasi klik oke saja atau setuju dan tunggu sampai toolnya terbuka.

5.Kembali ke tampilan hpnya posisi hp menyala di halaman awal pilih bahasa atau halaman selamat datang silakan pilih panggilan darurat kemudian tekan *#0*# maka akan meuncul menu Testmode kemudian konekan hp atau sambungkan hp ke pc atau laptop kalian menggunakan kabel data usb.

6.Masuk kembali ke dalam tool Sam Frp GSM Sulteng V1.3.3 yang sebulumnya sudah kalian buka tadi kemudian piilih SCAN di sebelah kanan atas berujuan untuk mescan driver usb samsung tersebut.

7.Dan cek di kolom usb apakah usb driver sudah muncul jika sudah muncul nama driver samsung usb modem (Com) itu tandanya hp sudah terbaca dan siap untuk eksekusi.
(jika hp tidak terbaca pastikan kembali untuk driver usbnya terinstal dengan sempurna)

8.Pilih kembali ERASE FRP dan tunggun sampai proses berjalan jika muncul notifikasi di hpnya filih saja izinkan,dan tunggu kembali prosesnya sampai selesai.

9.Jika proses bypass akun google sudah selesai maka biasanya hp akan otomatis restar dan tunggu sampai hp kembali menyala.

10.Selesai.

Mudah bukan cara bypas account google samsung m20 ini,mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat teman-teman semua dan jangan lupa sisikan rezeki kita untuk orang yang membutuhkan.

Jika masi ada yang belum paham tutorial Samsung M20 Lupa Akun Google New security Terbaru dalam bentuk video dibawah ini.

Post a Comment for "Samsung M20 Lupa Akun Google New security Terbaru"