Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lupa Akun Google Redmi Note 9 Tanpa pc New metode

Lupa Akun Google Redmi Note 9 Tanpa pc New metode
Lupa Akun Google Redmi Note 9 Tanpa pc New metode.

Lupa akun google redmi note 9 tanpa pc new metode-mengatasi masalah lupa akun google xiaomi redmi note 9 lupa akun google tanpa pc.

Biasanya masalah terkunci atau lupa akun google ini muncul setelah kalian melakukan aktivitas flashing atau melakukan format data,yang dimana awalnya hp lupa kunci layar dan melakukan hardreset lewat recovery mode dan setelah hp hidup dan tersambung kejaringan internet maka otomatis hp tersebut akan meminta kembali akun google pertama kalian yang tersingkron di hp tersebut.

Maka bagaimana untuk cara mengatasinya sedangkan untuk akun googlenya sudah lupa?
Maka disini kalian harus melakukan bypass account google tersebut supaya hp bisa digunakan kembali.

Untuk melakukan bypass akun google di hp android yang mengalami masalah terkunci akun google tidak semua caranya sama jadi tergantung tipe hp,versi android dan patch security yang digunakan tersebut.

Nah disini saya akan berbagai kembali cara bypass frp akun google di redmi note 9,untuk metode ini sudah saya test dan berhasil 100% tanpa kendala apapun,untuk metode bypass frp akun google di redmi note 9 ada beberpa metode yang bisa kalian terapkan,metode dengan menonaktifkan layanan google play namun sayank untuk hp saya kerjaakan ini sudah tidak bisa menggunakan metode menonaktifkan layanan google play maka disini saya akan menggunakan metode kedua,untuk caranyapun lumayan cukup sederhan dan tidak membutukan bantuan pc atau laptop.

untuk langkah-langkahnya silakan disimak baik-baik dibawah ini supaya tidak gagal paham ya.

Bypass frp account google redmi note 9.

1.Silakan sambungkan terlebih dahulu hp kalian kejaringan internet bisa menggunakan wi-fi atau data seluler simcard.

2.Dihalaman Hubung ke jaringan Silakan kalian pilih Tambah jaringan menu yang paling bawah.

3.Lalu dikolom SSID silakan ketikan asala saja atau ketika saja www.youtube.com kemudian tekan dan tahan tulisan yang sudah kalian buat tadi,ingat tekan dan tahan maka akan muncul opsi pilihan kemudian pilih saja tanda panah sebelah kanan atas.

4.Maka dibawah layar akan muncul pop-up menu aplikasi silakan pilih aplikasi gmail kemudian tekan dan tahan kembali aplikasi tersebut.

5.Kemudian kalian akan dibawa kehalaman info aplikasi,kemudian pilih kembali Notifikasi kemudian geser kebawah dan pilih kembali Setelan tambahan di apl kemudian pilih kembali garis tiga disebelah kanan atas dan pilih Bantuan & masukan.

6.Disini kalian akan dibawa kembali kehalaman Bantuan kemudian ketikan Youtube di kolom yang sudah tersedia.

7.Jika video youtube sudah muncul silakan klik play dan kemudian pilih garis tiga sebelah kanan atas dan pilih kembali bagikan dan klik Link nya.

8.Disini kalian akan diarahkan kembali ke dalam aplikasi youtube kemudian pilih logo orang disebelah kanan atas,pilih kembali Setelan lalu pilih lagi Tentang dan pilih kembali persyaratan Layanan youtube.

9.Disini kalian akan diarahkan kembali ke dalam aplikasi browser,kemudian silakan isi kolom di atas dengan Url atau alamat situs ini www.drphone.id kemudian klik masuk dan tunggu sampai masuk kedalam halaman situs tersebut.

10.Jika sudah masuk kehalaman situ web www,drphone,id silakan pilih kembali garis tiga sebelah kiri kemudian pilih kembali FRP BYPASS APK dan pilih kembali Open setting menu baris kedua dari atas.

11.Maka disini kalian akan masuk otomatis kemenu pengaturan,geser kebawah silakan pilih Fitur Spesial,kemudian pilih kembali Ruang kedua dan pilih hidupkan ruang kedua dan tunggu,

12.Jika ruang kedua berhasil dibuat kemudian pilih Lanjut,kemudian pilih kembali Menggunakan pintasan pilih kembali lanjut jika meminta setel sandi pilih lewati saja.

13.Disini kalian akan otomatis masuk kemenu hpnya dan kemudian pilih play store dan silakan masukan akun google kalian atau bisa pilih buat akun baru sampia selesai seperti biasa.

14.Jika play store sudah terbuka dan sudah dan aku google sudah dibuat silakan buka google crome lalu ketika di pencarian google find my device,kemudian pilih halaman paliang atas saja.

15.Jika meminta akun google silakan masukan kembali akun google kalian atau akun google yang sudah kalian buat sebelumnya,dan tunggu sampai masuk kehalama tersebut,jika terjadi eror atau tidak muncul apapun kalian bisa close terlebih dahulu untuk google cromenya dan masuk kembali ke situs web find my device.

16.Jika web find my device sudah terbuka maka disana akan ada tipe hp yang kalian gunakan redmi note 9 dan tunggu sampai proses singkron data selesai,jika muncul notifikasi Akses ke lokasi anda silakan pilih izinkan.

17.Dihalaman find my device akan ada tiga menu silakan kalian pilih hapus perangkat yang paling bawah,kemudian pilih lanjutkan maka disini kalian harus memasukan kembali kata sandi akun google kalian.

18.Jika muncul notifikasi Hapus redmi note 9 secara permanen silakan pilih hapus kemudian pilih kembali HAPUS PERANGKAT.

19.Dan otomatis hp akan restar,tunggu proses loadingnya sampai selesai biasanya memerlukan waktu kurang lebih 5menit.

20.Jika hp sudah menyala kembali silaka atur kembali hpnya seperti biasa dan jangan lupa sambungkan kembali ke jaringan internet.

21.Dan silakan cek dihalaman login akun google kini sudah bisa kalian lewati dan silakan seting kembali sampai selesai.

22.Selesai.

Mudah buka cara mengatasi lupa akun google redmi note 9 tanpa pc ini mudah-mudahan cara diatas bermafaat buat teman-teman semua,jangan lupa sisihkan rezeki kita untuk yang lebih membutuhkan terimakasih.

Jika masi ada yang belum paham silakan cek video di bawah ini turorial Lupa Akun Google Redmi Note 9 Tanpa pc New metode dalm bentuk video,supaya memudahkan teman-teman untuk mengikuti tutorialnya.


Post a Comment for "Lupa Akun Google Redmi Note 9 Tanpa pc New metode"