Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unlock micloud Redmi Note 8 Terkunci Akun MI Tanpa dongel Tanpa auth

Redmi note 8 terkunci akun mi tanpa akun Auth gratis.
Redmi note 8 terkunci akun mi tanpa akun Auth gratis.

Redmi note 8 terkunci akun mi tanpa akun auth gratis-mengatasi masalah lupa akun mi atau akun micloud di hp redmi note 8.

Biasanya masalah terkunci akun mi ini muncul setelah kalian melakukan aktivitas flashing,format data,atau lupa pola.

Dan didalam hp tersebut masi terdapat akun mi atau akun micloud yang masi aktif maka setelah melakukan aktivitas yang saya sebutkan di atas ketika hp menyala kembali dan tersambung kejaringan internet maka hp tersebut akan meminta kembali akun micloud yang pertama tersingkron di hp tersebut.

Mungkin untuk yang masi ada simcard atau kartu sim untuk aktifasi akun micloudnya masi gampang untuk penangananya,kalian bisa masuk kesitus web i.mi.com dan pilih lupa kata sandi dan silakan masukan nomer hp yang terdaftar di akun mi tersebut untuk mendapatkan sandi yang baru.

Namun bagaimana jika sudah tidak ada simcard atau email yang terdaftar di akun mi tersebut?maka jalan satu-satunya adalah membypass account mi tersebut atau membuka secara paksa,

Untuk membypass akun mi di hp redmi note 8 ada beberapa cara bisa menggunakan tool berbayar atau cukup menggunakan tool gratisan yang sudah banya tersebar di internet.

Nah disini saya akan berbagi kembali untuk teman-teman semua cara membypass account mi atau micloud di redmi note 8 cukup menggunakan tool gratis dan tanpa mengggunakan akun authorized xiaomi.

Namun sebelum memulai ketahap pengerjaannya silakan siapkan terlebih dahulu komputer atau laptop dan siapkan juga kabel data,obeng dan pinset.

Kusus hp redmi note 8 yang belum ubl atau belum unlock bootloader maka wajib buka cover belakang terlebih dahulu dan wajib melakukan testpoin untuk masuk ke mode 9008,namun untuk hp yang sudah pernah melakukan ubl atau unlock bootloader tidak harus membuka cover belakan cukup masuk ke mode fastboot saja.

Untuk file yang digunakan silakan kalian unduh dibawah ini gratis.
Passwwod:drphone

Jika file dan alat sudah siap langsung ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Unlock micloud redmi note 8

1.Silakan un-zip atau extra untuk semua file yang sudah kalian unduh tadi.

2.Instal usb driver Qualcomm yang sudah kalian extra sebelumnya,untuk menginstalnya cukup kalian doubel klik saja dan ikuti langkah-langkahnya.
(Jika sudah penah menginstal usb driver qualcomm sebelumnya silakan skip untuk bagian ini)

3.Jika hp kalian belum pernah melakukan unlcok bootloader atau ubl maka silakan buka cover belakangnya terlebih dahulu untuk melakukan testpoin,silakan buka cover belang menggunakan bahan plastik tipis bisa di panaskan terlebih dahulu jika mempunyai alatnya,dan buka juga semua baud pada bagian mesin atas menggunakan obeng.

4.Jika hp sudah terbuka cover belakangnya silakan matikan terlebih dahulu hpnya dengan pencabut flexible baterai dan pasang kembali,siapkan juga pinset atau apapupun yang terbuat
dari besi dan siapkan juga kabel data usb,dan untuk Titik Testpoinnya silakan cek pada gambar dibawah ini.

Testpoin redmi note 8

5.Silakan buka terlebih dahulu Device manager di pc atau laptop kalian klik di pencarian windows dan ketikan device manager,Silakan sambungkan/konslatkan kedua titik testpoinnya menggunakan pinset tekan dan tahan sambil konekan hpnya ke pc atau laptop kalian menggunakan kabel data usb,dan silakan cek di device manager di bagian Ports (COM&LTP) di sana akan ada driver usb yang bernama Qualcomm HS-USB QDloader 9008 (COM) itu tandanya hp sudah terbaca di pc atau laptop kalian.
(Jika hp tidak terbaca atau tidak ada driver yang bernama Qualcomm HS-USB QDloader 9008 (COM) silakan cek kembali apa usb drivernya sudah terinstal dengan sempurna,dan silakan lakukan testpoin sampai bener-benar berhasil dan hp terbaca di pc atau laptop kalian)

6.Jika hp sudah terbaca 9008 (COM) silkan buka folder file redmi note 8 nya dan jalankan file yang bernama Redmi_Note_8_AIO.exe untuk menjalankannya tinggal kalian doubel klik saja dan tunggu sampai toolnya terbuka.

7.Jika tool sudah terbuka silakan kalian pilih atau klik Disable Mi Account dan tunggu prosesnya sampai selesai biasanya akan memerlukan waktu kurang lebih 5menit.

8.Jika proses disable account mi sudah selesai makan akan muncul pesan di toolnya Rebooting....Done% dan hp otomatsi akan menyala dan melakukan restar dan silakan tunggu prosesnya sampai selesai.

9.Jika hp sudah kembali menyala dan muncul tampian miui dan tidak tekunci kembali akun mi itu tandanya proses unlock account mi sudah berhasil dan silakan seting kembali hpnya seperti biasa sampai selesai.

10.Jika hp meminta pin atau kata sandi silakan masukan kata sandi atau pin kalian jika sudah lupa dengan kunci layarnya silakan kalian pilih Gunakan akun google gantinya dan silakan masukan kembali akun google kalian.

11.selesai.

Tetapi jikan kalian sudah lupa dengan akun googlenya juga maka kalian harus melakukan bypass account google kembali,untuk bypass akun googlenya cukup kalian ikuti step nya dibawah ini dan tidak perlu menggunakan pc atau laptop.

Bypass frp Account Google Redmi Note 8 miui 11

1.Jangan sambungkan terlebih dahulu hpnya kejaringan internet jika sudah konek kejaringan wifi silakan matikan terlebih dahulu untuk wifinya,jika masi ada kartu sim di hpnya silakan cabut terlebih dahulu untuk simcardnya.

2.Silakan seting kembali hpnya seperti biasa sampai ke halaman Setel sandi kemudian klik Hanya kunci layar,maka disini akan muncul menu tambah pin,pola dan kata sandi silakan buat kunci layar baru terserah kalian pilih pin,pola,atau kata sandi jika sudah klik next sampai ke halaman pilih Tema

3.Ketika sudah di halaman pilih tema silakan kembali sampai kehalaman Hubung ke jaringan dan silakan konekan kembali atau sambungkan kembali hpnya bisa menggunakan data seluler atau jaringan wifi.

4.Jika hp sudah tersambung kembali kejaringan internet silakan seting kembali seperti biasa dan ketika meminta pola,pin,atau kata sandi silakan masukan kode kunci layar yang sudah kalian buat tadi.

5.Dan cek di halaman masukan akun google kini sudah bisa kalian lewat,dan silakan seting kembali sampai selesai.

6.Selesai.

Mudah bukan cara unlock micloud redmi note 8 ini mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat teman-teman yang mengalami masalah yang sama,dan jangan lupa sisihkan rezeki kita untuk yang membutuhakan diluar sana.

Nah jika teman-teman masi belum paham atau masi pusing dengan tutorial diatas dibawah ini sudah saya sediakan tutorial unlock micloud redmi note 8 terkunci akun mi dalam bentuk video supaya teman-teman gampang untuk mengikutnya terimakasih.

Post a Comment for "Unlock micloud Redmi Note 8 Terkunci Akun MI Tanpa dongel Tanpa auth"