Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vivo Y12S Lupa Akun Google Android 11 Tanpa pc

Vivo Y12S Lupa Akun Google Android 11 Tanpa pc
Cara mengatasi Vivo y12s v2026 lupa akun google tanpa pc android 11.

Cara mengatasi vivo y12s v2026 lupa akun google tanpa pc android 11-Mengatasi masalah lupa akun google di vivo y12s yang mengalami masalah lupa akun google atau terkunci akun google.

Masalah seperti ini muncul biasanya setelah kalian melakukan aktivitas format data atau hardreset secara paksa yang awalnya hp lupa kunci layar dan setelah melakukan hardreset dan ketika hp menyala kembali maka hp tersebut akan meminta kembali akun google yang pertama kali tersingkron di hp tersebut.

Nah untuk mengatasi masalah seperti ini biasa harus di lakukan bypass akun google supaya hp bisa digunakan kembali.

Untuk membypass akun google di hp android ada beberpa cara untuk mengatasinya,walaupun tipe hpnya sama tetapi jika versi android dan patch security yang digunakan berbeda maka bisanya akan berbeda kembali cara penanganannya.

Nah disini saya akan berbagi kembali cara mengatasi masalah vivo y12s yang mengalami masalah lupa akun google atau terkunci akun google setelah melakukan hardreset atau format data.

Untuk alat yang digunakan cukup siapkan saja jaringan internet bisa menggunakan data seluler atau jaringa wifi.

Untuk langkah-langkanya silakan ikuti dibawah ini dengan cermat.

Bypass frp account google vivo y12s.

1.Silakan sambungkan terlebih dahulu hp vivo kalian kejaringan internet bisa menggunakan data seluler atau jaringan wi-fi.

2.Silakan siapkan kartu simcard,untuk kartu simcard ini silakan kalian kasih pin atau kode terlebih dahulu untuk membuat pin disimcardnya bisa menggunakan hp yang lain.

3.Silakan masukan simcard yang sudah kalian berikan pin masukan kedalam hp vivo y12s kalian dan tunggu hpnya terkunci pin simcard,jangan kalian buka pin simcardnya kemudian keluarkan kembali kartu tersebut dari hpnya.

4.Silakan dicek dilayar hp kalian akan ada logo seperti buku di pojok kanan atas jika muncul pop-up izinkan saja semuanya dan pilih setuju saja.

5.Kemudian silakan pilih kembali titik tiga sebelah kiri atas maka akan muncul kembali pop-up dilayar bawah silakan pilih kembali bagikan dan pilih kembali catatan.

6.Didalam catatan silakan kalian ketikan www.youtube.com dan selesai pilih centang sebelah kanan atas,kemudian klik tulisan www.youtube.com tadi yang sudah kalian buat dan pilih buka.

7.Disini kalian akan diarahkan ke aplikasi youtube dan silakan pilih kembali logo orang disebelah kanan atas kemudian pilih setelan pilih kembali tentang dan pilih kembali persyaratan layanan youtube jika muncul pilihan browser pilih salahsatu saja atau bisa pilih chrome saja.

8.Didalam chrome silakan kalian masukan alamat situs web www,drphone.id di kolom diatas jika sudah dimasukan alamatnya silakan pilih masuk.

9.Jika sudah masuk kehalaman web www.drphone.id silakan kalian pilih kembali garis tiga sebelah kiri dan pilih kembali frp bypass apk.

10.Dihalaman frp byapass apk ini silakan kalian pilih Open google searche app maka kalian akan diarahkan kembali ke pencarian google.

11.Dihalaman pencarian google silakan ketika v-app store jika sudah muncul aplikasinya atau langsung kalian buka saja aplikasinya jika meminta izin pilih izinkan saja.

12.Didalam aplikasi V-appstore silakan kalian ketikan didalam kolom pecarian ketikan activity launcher dan pilih dapatkan untuk mengunduhnya tunggu sampai aplikasi tersebut terunduh,jika sudah selesai mengunduhnya silakan pilih buka jika meminta izin kembali silakan pilihb izinkan saja.

13.Jika sudah masuk ke aplikasi activity loucher silakan cari Factory test,jika sudah ada klik satu kali kemudian cari kembali engineering test (yang tanpa nomer belakangnya) kemudian klik buka.

14.Dihalaman engineering test ini silakan pilih kembali engineering test3 sebelah kanan kemudian pilih kembali Back To Home dan pilih kembali Initialize english dan tunggu hp akan otomatis langsung masuk ke menu tanpa harus kalian seting kembali.

15.Selesai.

Mudah buka cara mengatasi vivo y12s v2026 lupa akun google tanpa pc ini,mudah-mudah tutorial diatas bermanfaat buat teman-teman semua dan jangan lupa sisihkan sedikit rezeki kita untuk yang lebih membutuhkan.

Jika kalian masi kebingunga atau masi kurang paham dengan tulisan diatas dibawah ini sudah saya sediakan tutorial cara mengatasi vivo y12s lupa akun google tanpa pc dalam bentuk video supaya lebih mudah dipahaminya.


Post a Comment for "Vivo Y12S Lupa Akun Google Android 11 Tanpa pc"