Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Realme C11 Lupa pola Dan Akun Google Via sp flashtool gratis


Realme c11 RMX2185 lupa pola dan akun google cukup usb saja via flashtool.

Realme c11 rmx2185 lupa pola dan akun google cukup usb saja via flashtool-membahas kembali mengatasi masalah hp android yang mengalami masalah lupa kunci layar.

Untuk mengatasi masalah lupa pola atau lupa password kunci layar tidak semua penangananya sama,jadi tergantung tipe hp yang kalian gunakan juga.

Ada beberapa cara untuk mengatasi masalah lupa kunci layar di hp android,mungkin untuk tipe hp versi lama bisa mencoba terlebih dahulu dengan melakukan format data lewat recovery mode,umunya setiap hp android pasti akan dibekali dengan menu recovery mode tetapi bagaimana untuk masuk ke menu recovery mode tersebut.

Umumnya untuk masuk menu recovery di hp android,pastikan hp dalam posisi off atau mati,tekan dan tahan tombol volume bawah+tombol power+tombol home maka kalian akan otomatis masuk kemenu recovery mode,atau bisa juga cukup menekan tombol volume bawah+tombol power.

Akan tetapi untuk hp keluaran terbaru tidak semua bisa melakukan format data lewat recovery mode,biasanya ketika akan melakukan format data hp tersebut masi meminta kembali kunci layar.

Nah disini saya akan berbagi kembali tutorial cara mengatasi masalah lupa pola atau password di realme c11 rmx2185,untuk realme c11 ini menggunakan chipeset Mtk atau MediaTek dan sini kita bisa menggunakan bantua sp flash_tool untuk melakukan format datanya.

Untuk realme c11 ini jika hp kalian belum melakukan update pacth security terbaru ada baiknya coba terlebih dahulu untuk melakukan hardreset lewat recovery terlebih dahulu,silakan ikuti tuorialnya dibawah ini untuk masuk kemenu recovery mode.

Warning:data-data yang ada didalam kalian akan ikut terhapus juga seperti kontak telepon,fhoto,video,dan hp akan kembali ke tampilan seperti pertama kali membeli hp tersebut,maka silakan keputusan ada ditangan kalian.

Cara masuk recovery mode realme c11.

1.Posisi hp off atau mati,tekan dan tahan tombol volume bawah+tombol power secara bersamaan jika sudah muncul logo realme kemudian lepaskan kedua tombol tersebut.

2.Maka akan muncul pilihan bahasa silakan pilih saja bahasa english,dan otomatis kalian akan masuk ke dalam menu recovery mode.

3.Jika sudah masuk kemenu recovery mode silakan kalian pilih wipe data,kemudian pilih kembali format data,nah dihalaman ini juka muncul empat digit kode unik maka silakan masukan kembali kode tersebut di kolom yang sudah disediakan,tetapi jika di halaman ini masi meminta pin maka bisa di pastikan hp kalian tidak bisa melakukan format data lewat recovery mode.

4.Jika sudah selesai melakukan wipe data atau format data (untuk yang bisa ) maka hp akan otomatis resta dan silakan tunggu untuk proses loadingnya sampai selesai.

5.Selesai.

Nah jadi bagaimana untuk mengatasi hp realme c11 yang masi meminta pin atau password ketika akan melakuna hardreset lewat recovery mode,jangan berkecil hati terlebih dahulu nah disini saya akan membagikan kembali cara mengatasi masalah lupa pola di realme c11 dan cara ini work 100% bisa di terapkan di hp realme pacth security terbaru atau pun yang lama.

Namun disini kita harus menggunakan bantuan pc atau laptop dan kabel data usb,maka silakan siapkan terlebih dahulu alatnya dan untuk filenya kalian bisa unduh dibawah ini dan pastinya gratis.

File unlock realme c11 Rmx 2185
Usb driver Mediatek
Libusb
Mtk Bypass Tool
Sp flashtool
Silakan unduh semua file diatas kemudian satukan dalam satu folder untuk memudahkan kalian dalam eksekusinya.

Untuk tutorialnya silakan ikuti langkah-langkanya dibawah ini.

Warning:data-data yang ada didalam kalian akan ikut terhapus juga seperti kontak telepon,fhoto,video,dan hp akan kembali ke tampilan seperti baru pertama kali membeli hp tersebut,maka silakan keputusan ada ditangan kalian.

Realme c11 lupa pola dan akun google via flashtool gratis

Untuk memudahkan dalam mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini sudah saya sediakan tutorial realme c11 lupa pola dan akun google via flashtool dalam bentuk video dibawah ini.



Post a Comment for "Realme C11 Lupa pola Dan Akun Google Via sp flashtool gratis"