Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Oppo A16 Lupa Pola Dan Akun Google Tanpa PC Security Terbaru

Oppo A16 Lupa Pola Dan Akun Google Tanpa PC Security Terbaru.

Oppo A16 Lupa Pola Dan Akun Google Tanpa PC Security Terbaru.

Oppo a16 lupa pola dan akun google tanpa pc security terbaru-Terimakasih telah berkunjung kembali ke situs web saya yang sederhana ini.

Kali ini saya akan membahas kembali masalah lupa kunci layar di hp android yaitu oppo a16 cph2269.

Ada Beberapa cara untuk mengatasi masalah lupa kunci layar atau password kunci layar di hp android,jadi tidak semua hp android yang mengalami masalah lupa kunci layar pengerjaannya sama,pasti akan berbeda-beda penangannya.

Ada yang diharuskan menggunakan bantuan tool software atau adapun tanpa menggunakan bantuan software jadi tergantung tipe hp itu sendiri.

Nah disini saya akan berbagi tips cara kembali cara mengatasi masalah lupa pola atau kata sandi di hp oppo a16 cph2269.

Untuk oppo a16 ini menggunakan chipset MediaTek dan menggunakan versi android 11 colorOs v11.1,jika kalian mengalami masalah yang sama langsung saja ikuti tahap pengerjaanya dibawah ini.

Oppo A16 Lupa pola tanpa pc

1.Silakan matikan hpnya terlebih dahulu harus bener-benar dalam keadaan off atau mati.

2.Kemudian Tekan dan tahan secara bersamaan tombol volume bawah dan tombol power tekan secara bersamaan sampai muncul logo oppo kemudian lepaskan kedua tombol tersebut.

3.Maka biasanya akan muncul tiga pilihan bahasa silakan pilih bahasa english saja.

4.Maka disini kalian akan masuk kemenu recovery mode,kemudian silakan pilih wipe data kemudian pilih kembali format data nah biasanya akan muncul empat digit kode unik yang dimana untuk kode ini pasti akan berbeda beda,kemudian silakan masukan atau ketikan kembali kode empat digit tersebut di kolom yang sudah di sediakan.

5.Jika sudah memasukan kode empat digit tersebut maka akan mucunl kembali perintah silakan pilih saja format dan proses format data akan berlangsung silakan tunggu sampai selesai.

6.Jika proses format data sudah selesai maka akan muncul notifikasi wiped succsessfully dan pilih ok saja dan otomatis hp akan restar dan silakan tunggu proses loadingnya sampai selesai biasanya akan memerlukan waktu kurang lebih 5menit.

7.Jika hp sudah kembali menyala maka tampilan hp akan sama seperti kalian pertama kali membelinya,akan muncul pilihan bahasa silkan seting seperti biasa pilih bahasa,lokasi,dan yang lainnya.

8.Seting seperti biasa seperti hp baru pada umumnya,jika hp meminta jaringan internet silakan sambungkan terlebih dahulu atau konekan terlebih dahulu kejaringan internet bisa menggunakan data seluler atau wi-fi.

9.Jika hp masi meminta kata sandi atau pola silakan kalian pilih tandan silakan (X) di atas dan untuk verifikasi akun google silakan masukan kembali akun google kalian yang pertama kali tersingkron di hp tersebut.

10.Jika sudah memasukan akun google kalian kembali maka silakan seting kembali hpnya sampai selesai.

11.Selesai.

Nah jika kalian sudah lupa dengan akun googlenya juga maka untuk mengatasi masalah lupa akun googlenya silakan cek tutorial untuk membypass akun googlenya dibawah ini.

Bypass frp akun google oppo a16

1.Silakan siapkan terlebih dahulu simcard atau kartu sim,untuk simcard ini silakan kalian kasih pin atau kunci pin tersebit dengan pin,untuk membuatnya bisa menggunakan hp yang lain.

2.Masukan simcard yang sudah kalian kasih pin tadi kedalam hp oppo a16 kemudian tunggu sampai hp oppo 16 nya meminta pin kunci sim,kemudian lepaskan atau keluarkan kembali kartu sim tersebut karna tugas kartu sim sudah selesai.

3.Tunggu sampai muncul tulisan dilayarnya notifikasi Belum masuk.kemudian geser kebawah di tulisan Belum masuk tersebut.

4.Kemudian silakan pilih logo grigi atau logo pengaturan disebelah kanan atas,maka kalian akan diarahkan kemenu pengaturan.

5.Didalam menu pengaturan silakan pilih Pengaturan tambahan dan pilih kembali Cadangkan dan reset kemudian pilih kembali Hapus semua data jika muncul peringatan silakan pilih Hapus data.

6.Maka hp akan otomatis rebot kembali dan tunggu kembali sampi hp kembali menyala.

7.Jika hp sudah kembali menyala silakan seting kembali seperti biasanya,pilih bahasa,lokasi,dan yang lainnya,silakan seting tanpa menggunakan jaringan internet terlebih dahulu supaya proses seting lebih cepat.

8.Selesai.

Mudah buka cara mengatasi oppo a16 lupa pola dan lupa akun google ini,mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat teman-teman semua.

Jika masi ada yang belum paham dibawah ini sudah saya sediakan tutorial oppo a16 lupa pola dan akun google tanpa pc security terbaru dalam bentuk video dibawah ini supaya lebih mudah untuk dipahami.


Post a Comment for "Oppo A16 Lupa Pola Dan Akun Google Tanpa PC Security Terbaru"