Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unlock Micloud Redmi 6 Terkunci Akun Mi Permanent Tanpa auth Free

Unlock Micloud Redmi 6 Terkunci Akun Mi Permanent Tanpa auth Free
Unlock micloud redmi 6 terkunci akun mi tanpa auth permanent via flashtool

Unlock micloud redmi 6 terkunci akun mi tanpa auth permanent via flashtool-mengatasi masalah redmi 6 cereus terkunci akun mi atau micloud.

Hp xiaomi yang mengalami masalah terkunci akun mi ini biasanya muncul disebabkan beberapa faktor seperti setelah melakukan hardreset,format data atau melakukan aktivitas flashing,yang dimana didalam hp tersebut masi ada akun micloud yang masi aktif.

Dan ketika setelah selesai melakukan aktivitas yang saya maksudkan diatas maka otomatis hp tersebut akan meminta kembali akun mi yang pertama kali tersingkron di hp tersebut.

Mungkin untuk yang masi hapal dengan akun mi-nya bisa memasukan kembali akun tersebut tetapi bagaimana jika sudah lupa dengan kata sandi akun mi-nya,dan nomer hp yang tersingkron di akun mi tersebut sudah tidak ada,maka jalan satu-satunya adalah membypass akun mi tersebut,

Bagaimana membuka kembali hp redmi yang terkunci akun mi? 
Ada beberapa cara untuk membuka kembali hp redmi yang terkunci akun mi bisa menggunakan bantuan tool software yang berbayar atau bisa juga menggunakan bantual tool software yang gratis.

Nah disini saya akan berbagi kembali tutorial cara mengatasi redmi 6 yang terkunci akun mi atau micloud,untuk redmi 6 cereus ini menggunakan cipset MediaTek,maka disini untuk melakukan bypass akun mi-nya disini kita cukup menggunakan bantuan flashtool saja dan menggunakan file kusus untuk membypass akun googlenya1.

Silakan unduh terlebih dahulu untuk file yang akan digunakan dibawah ini;

File micloud redmi
Sp flash_tool
Mct Bypass tool
Usb driver MediaTek
Lib usb

Silakan unduh semua file yang ada diatas jika sudah silakan satukan dalam satu folder supaya mudah nantinya untuk eksekusinya.

Untuk tutorial Unlock Micloud Redmi 6 Terkunci Akun Mi Permanent Tanpa auth Free dibawah ini sudah saya sediakan dalam bentuk video supaya teman-teman mudah memahaminya.

Unlock micloud redmi 6 terkunci akun mi free



Mudah buka cara mengatasi redmi 6 lupa akun mi ini,mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat teman-teman semua,jika ada yang mau ditanyakan silakan tinggalkan saja komentar dibawah ini.

Post a Comment for "Unlock Micloud Redmi 6 Terkunci Akun Mi Permanent Tanpa auth Free"