Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Rahasia Membuka Hp Android Lupa Pola kunci Layar

Kode Rahasia Membuka Hp Android Lupa Pola kunci Layar
Cara Mengatasi lupa pola atau lupa pin kunci layar menggunaka kode tanpa pc

Cara Mengatasi lupa pola atau lupa pin kunci layar menggunaka kode tanpa pc-Membahas kembali masalah lupa pola atau lupa pin kunci layar di hp android.

Fitur lock screen atau kunci layar di hp android memang masi menjadi kebutuhan wajib bagi para penggunanya dari orang-orang yang cuma iseng ingin tahu data-data yang ada didalam hp tersebut.

Namun fitur lock screen ini bisa saja menjadi boomerang pada para pengguna itu sendiri ketika mengalami masalah lupa pola atau pin kunci layar yang diakibatkan terlalu sering mengganti password kunci layar tersebut.

Nah bagaimana jika mengalami masalah seperti ini?
Ada beberapa cara untuk membuka hp yang mengalami masalah lupa pola atau pin kunci layar di android.

Cara pertama dengan melakukan format data menggunakan tool software dengan bantuan tool atau alat tersebut kalian bisa melakukan format data,dan untuk tool softwarenya pun ada yang gratis dan berbayar.

Untuk cara kedua yaitu melakukan format data lewat recovery mode atau menu mode pemulihan,setiap hp android pasti akan dibekali dengan menu recovery mode atau menu pemulihan,namun untuk masuk ke menu recovery ini setiap hp pasti akan berbeda-beda caranya.

Nah disini saya akan memberikan kembali tutorial cara mengatasi masalah lupa pola atau lupa kunci layar di hp android lewat recovery mode dengan kode rahasi yang sudah diberikan pada menu recovery mode tanpa menggunakan pc atau komputer sama sekali.

Cara ini sudah saya test di hp oppo reno 8 dan masi banyak yang sukses dengan cara ini, cara ini juga bisa kalian terapkan di hp tipe yang lainnya.

Silakan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Mengatasi lupa pola kunci layar di hp oppo,vivo,realme tanpa pc.

Seperti biasa untuk tutorialnya disini sudah saya sedikan dalam bentuk video dibawah ini supaya lebih mudah di pahaminya.

Silakan di simak baik-baik videonya supaya tidak gagal paham.

NOTE PENTING:perlu di ingat kembali cara ini tidak semua hp bisa di hardreset atau format data lewat recovery mode ketika mengalami masalah lupa pola atau kunci layar,namun tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Dan untuk data-data yang ada didalam hp kalian akan ikut terhapus,seperti fhoto,video,kontak telepon,dll,terkecuali data-data kalian sudah pernah kalian backup sebelumya di memory external atau kartu memory.



Jika ada yang berhasil dengan menggunakan tutorial diatas silakan komen dibawah ini hp apa saja yang sudah berhasil.

Mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat teman-teman semua dan silakan sisihkan rezeki kita untuk yang lebih membutuhan dilaur saya terimakasih.

Post a Comment for "Kode Rahasia Membuka Hp Android Lupa Pola kunci Layar"