Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vivo Y19 Pd1934f Lupa Pola Dan Akun Google Gratis Tested


Vivo y19 (1915) PD1934F lupa pola dan lupa akun google via flashtool gratis.

Vivo y91 (1915) pd1934f lupa pola dan lupa akun google via flashtool gratis.

Membahas kembali masalah lupa pola atau lupa password di hp android.
Fitur kunci layar atau lock screen di hp android atau pun ios memang menjadi kebutuhan wajib bagi para penggunanya,namun fitur lock screen ini bisa saja menjadi Boomerang bagi para penggunanya ketika lupa dengan kunci layarnya tersebut.

Nah bagaimana jika mengalami masalah seperti lupa dengan kunci layar hp kita sendiri?maka disini kita harus melakukan hardreset atau format data secara paksa hp tersebut.

Untuk melakukan hardreset atau format data di hp android ada beberapa cara seperti melakukan wipe data atau format data lewat menu recovery mode,namun tidak semua hp ketika mengalami masalah lupa kunci layar tersebut bisa di format data lewat recovery mode kususnya untuk hp keluaran terbaru.

Jadi jika hp kita tidak bisa di wipe data atau format data Lewat recovery mode ketika lupa kunci layarnya maka jalan pintasnya adalah menggunakan bantuan tool software,untuk toolnya pun pasti akan berbed-beda tergantung chipset yang digunakan di hp tersebut.

Nah disini saya akan berbagi kembali tutorial cara mengatasi masalah lupa pola atau lupa password kunci layar di hp vivo y19 pd1934f ,untuk vivo y19 pd1934f ini menggunakan chipset MtK atau MediaTek jadi disini kita akan melakukan hardreset atau format data menggunakan bantuan flashtool dan file scatter untuk vivo y19 pd1934f dan pastinya gratis.

Silakan siapkan terlebih dahulu seperti biasa pc atau laptop siapkan juga kabel data usb dan untuk file yang akan digunakan silakan unduh terlebih dahulu dibawah ini.

File Unlock Vivo Y19 PD1934F
Mct Bypass
LibUsb
New Qualcomm,Mtk Driver
Sp flash_tool
Jika filenya sudah kalian unduh semua langsung saja ikuti langkah-langkah pengerjaannya dibawah ini.

Vivo y19 lupa pola dan akun google via flashtool

Untuk memudahkan dalam mengikuti langkah-langkahnya dalam pengerjaannya dibawah ini sudah saya sedia untuk tutorial cara mengatasi masalah lupa pola di hp vivo y91 dalam bentuk video supaya teman-teman lebih mudah memahaminya.



Jika masi ada yang belum dimengerti silakan saja tinggalkan komentar dibawah ini.

Post a Comment for "Vivo Y19 Pd1934f Lupa Pola Dan Akun Google Gratis Tested"