Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Infinix Zero Neo X Lupa Akun Goole Tanpa PC new security terbaru

Infinix Zero Neo X Lupa Akun Goole Tanpa PC new security terbaru
Infinix zero neo lupa akun google security terbaru tanpa pc

Infinix zero neo lupa akun google tanpa pc security terbaru-membahas kembali masalah terkunci akun google atau lupa akun google di hp android.

Hp terkunci akun google atau stuck di akun google biasanya masalah ini muncul setelah kalian melakukan beberapa aktivitas,seperti melakukan hardreset secara paksa pada hp tersebut,yang awalnya hp tersebut lupa pola atau lupa kunci layar,atau setelah melakukan flashing.

Dan ketika hp kembali menyala dan tersambung kembali kejaringan internet maka hp tersebut otomatis akan meminta kembali akun google pertama yang pertama kali tersingkron di hp tersebut.

Mungkin untuk yang masih hapal dengan akun googlnya buka masalah yang srius,namun bagaimana jika sudah lupa dengan akun google?

Maka jalan satu-satunya adalah melakukan bypass akun google tersebut supaya hp bisa kembali digunakan.

Ada beberapa cara untuk melakukan bypass atau unlock akun google dihp android,bisa menggunakan bantuan tool software yang berbayar atau bisa tanpa menggunakan tool sama sekali,jadi untuk membypass akun google di hp android yang terkunci akun google tidak semua cara pengerjaannya sama.

Nah disini saya akan berbagi tutorial kembali cara mengatasi masalah lupa akun google atau terkunci akun google setelah melakukan hardreset di hp infinix zero neo,untuk caranya pun cukup simple saja karna disini tidak perlu menggunakan tool software dan tanpa menggunakan pc atau laptop sama sekali.

Cukup ikuti langkah-langkanya dengan cermat dibawah ini supaya tidak ada kegagalan ketika proses bypassnya,untuk tutorialnya silakan simak dibawah ini.

Bypass frp account google infinix zero neo new security 2020

1.Silakan sambungkan terlebih dahulu hp infinix nezo neo tersebut kejaringan internet bisa mengunakan atau jaringan wi-fi.

2.Silakan siapkan kartu sim card bekas atau baru siilakan masukan di hp yang lain dan silakan pasang PIN simcard tersebut.

3.Masukan simcard yang sebelumnya sudah kalian kasih pin kedalam hp infinix zero neo tersebut dan tunggu sampai simcard terbaca dan meminta pin simcard,namun jangan kalian buka untuk pinya biarkan saja terkunci

4.Keluarkan kembali simcard yang sudah kalian masukan tadi,tugas kartu sim sudah selesai,posisi hp menyala dan meminta pin sim,silakan keluarkan kartu sim tersebut dan tekan power satu kali sampai layar mati.

5.Jika kartu sim sudah kalian keluarkan tekan kembali tombol power satu kali,kemudian geser kebawah.

6.Silakan pilih logo pengaturan atau gerigi di pojok kanan atas.


7.Disini kalian akan diarahkan kehalaman pusan pemberitahuan,silakan geser kebawah dan cari aplikasi YT music dan buka dan buka Musik Baru.

8.lalu matikan atau off kan untuk bagian Bisukan.kemudian pilih kembali Suara geser kembali kebawah pilih kembali Tambahkan nada dering.

9.Disini kalian otomatis masuk ke aplikasi google drive,silakan pilih garis tiga disebelah pojok kanan atas,kemudian silakan tekan dan tahan di bagian Drive,ingat tekan dan tahan ya maka kalian akan otomatis masuk kehalaman info aplikasi.

10.Dihalaman info aplikasi google drive silakan pilih izin kemudian pilih kembali logo pencarian di pojok kanan atas.

11.Silakan ketika dipencarian Pengaturan atau setting jika menggunakan bahasa inggris,kemudian cari aplikasi pengaturan yang berlogo gerigi,tap pengaturan tersebut dan silakan pilih Buka di sebelah kiri bawah.


12.Didalam menu aplikasi pengaturan silakan cari manajemen apliaksi,kemudian pilih kembali daftar aplikasi.

13.Cari dua aplikasi Penyiapan android dan layanan google play,cari aplikasi penyiapan android kemudian pilih paksa berhenti dan hapus data,cari kembali layanan google play paksa berhenti kembali dan pilih nonaktifkan,jika sudah kembali kehalaman awal pengaturan.

14.Silakan masuk ke halaman Tambahan fitur,pilih kembali aksesbilitas pilih menu aksesbilitas,dan aktifkan pintasan menu aksesbilitas,jika muncul peringatan oke saja atau izinkan,dan silakan geser keatas di layar hp kalian menggunakna dua jari jika muncul banyak menu itu tandanya aksesbilitas sudah aktif.


15.Jika menu aksesbilitas sudah aktif silakan kembali kehalaman awal pilihan bahasa,kemudian seting kembali seperti biasa.

16.Dan jika sudah sampai dihalaman memeriksa update maka hp akan stuck disini,silakan kalian geser keatas layar hp kalian menggunakan dua jari sampai muncul menu aksesbilitas dan silakan pilih Asisten,jika muncul setelan disebelah kana silakan kalian pilih setelan (disini harus gerak cepat dan harus di ulangi sampai menu setelan muncul)


17.Jika setelan telah berhasil kalian klik maka disini kalian akan diarahkan kembali kemenu info aplikasi layanan google play dan silakan pilih aktifkan,jika sudah silakan kembali.

18.Silakan seting kembali hpnya sampai selesai maka otomatis hp tidak akan meminta kembali akun google,seting sampai selesai untuk yang bisa dilewati silakan lewati.

19.Selesai.

Mudah bukan cara mengatasi masalah lupa akun google atau terkunci akun google di hp infinix zero neo ini,jika masi ada yang belum dipahami dibawah ini sudah saya sediakan tutorial cara mengatasi masalah lupa akun google di infinix zero neo dalam bentuk video dibawah ini.

Post a Comment for "Infinix Zero Neo X Lupa Akun Goole Tanpa PC new security terbaru"