Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi hp Infinix lupa pola kunci layar tanpa pc

Mengatasi hp Infinix lupa pola kunci layar tanpa pc
Mengatasi hp Infinix lupa pola atau sandi kunci layar tanpa pc

Mengatasi hp infinix lupa pola atau sandi kunci layar tanpa pc-membahas kembali masalah lupa pola atau lupa sandi kunci layar di hp android.

Ada beberapa cara untuk mengatasi masalah lupa pola atau lupa sandi kunci layar di hp android,bisa menggunakan bantual sebuat tool sofware yang berbayar atau yang gratis dan tentunya pasti harus menggunaka bantuan pc atau laptop.

Namun ada juga untuk tipe hp tertentu ketika mengalami masalah lupa pola cukup melakukan hard reset atau format data lewat recovery mode.

Setiap hp android pasti akan dibekali dengan menu recovery,namun untuk masuk kemenu recovery ini setiap hp pasti akan berbeda-beda cara masuk kemenu recovery tersebut.

Nah sini saya akan berbagi kembali cara mengatasi masalah lupa pola atau lupa sandi kunci layar di hp infinix tanpa pc menggunakan menu recovery mode,cara ini juga bisa kalian terapkan di hp infinix semua tipe.

Untuk langkah-langkahnya silakan ikuti dibawah ini.

Warning:sebelum lanjut ketutorial perlu diingat tidak hanya pola atau kunci layar yang akan hilang namun data-data yang ada didalam hp pun akan hilang seperti,fhoto,kontak telepon dll,maka silakan pilihan ada ditangan kalian.

Cara atasi hp infinix lupa pola tanpa pc bisa untuk semua tipe hp infinix

1.Silakan matikan hp infinix kalian (harus benar-benar keadaan off atau mati)

2.Tekan tombol volume atas dan tombol power secara bersamaan (tekan aga lama) jika muncul logo infinx lepaskan tombol power dengan tetap menekan tombol volume atas dengan cepat tekan kembali tombol power (aga lama) jika muncul kembali logo infinix lepaskan tombol power dengan tetap menekan tombol volume atas.

3.Maka akan muncul logo segitiga merah dengan keterangan no command (tidak ada perintah)


4.Tekan kembali tombol power (tahan) dan tekan satu kali tombol volume atas satu kali dan otomatis kalian akan masuk kemenu recovery mode.


5.Jika sudah masuk kemenu recovery ini biasanya untuk layar sentuh tidak berpungsi,maka untuk mengeser kebawah dan keatas silakan gunakan tombol volume jika untuk memilih gunakan tombol power.

6.Geser kebawah dan silakan pilih menu wipe data/factory reset tekan tombol power satu kali untuk memilih kemudian pilih kembali factory data reset dan otomatis akan berjalan proses format data cek di pojok kiri bawah proses wipe data.

7.Jika proses wipe data/factory reset selesai silakan pilih kembali reboot systeam now dan otomatis hp akan restar.

8.Tunggu proses loadingnya sampai selesai biasanya akan memakan waktu kurang lebih 5menit.

9.Jika hp sudah menyala maka tampilannya akan sama seperti pertama kali kalian membeli hp tersebut,silakan seting seperti biasa sampai selesai.

10.Jika hp meminta kembali akun google pertama yang tersingkron di hp tersebut silakan masukan kembali akun google tersebut,namun jika sudah lupa dengan akun googlenya silakan cek link dibawah untuk mengatasi masalah lupa akun googlnya.


infinx lupa akun google : bypass account google infinix

11.Selesai.

Jika masi ada yang belum paham atau kurang paham dibawah ini sudah saya sediakan tutorial cara mengatasi hp infinix lupa pola atau sandi kunci layar tanpa pc dalam bentuk video dibawah ini.



Post a Comment for "Mengatasi hp Infinix lupa pola kunci layar tanpa pc"