Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unlock Micloud Redmi 6A Distributor & Tam Fix Anti relock Gratis Bonus Ubl

Unlock Micloud Redmi 6A Distributor & Tam Fix Anti relock Gratis Bonus Ubl
Unlock Micloud Redmi 6A Garansi Distrbutor & Tam Fix anti Relock free Bonus UBL.

Unlock Micloud Redmi 6A Garansi Distrbutor & Tam Fix anti Relock free Bonus UBL-Membahas kembali masalah terkunci akun mi atau micloud di hp xiaomi.

Membahas kembali masalah lupa akun mi atau micloud di redmi 6a setelah melakukan hardreset atau flashing.

Sebelumnya saya sudah membahas masalah lupa akun mi redmi 6a bisa kalian cek disini redmi 6a terkunci akun mi Tam

Namun untuk sebagian orang cara sebelumnya yang sudah saya bagikan ada yang mengalami kendala yaitu,ketika sudah melakukan unlock akun mi dan tersambung kejaringan internet hp kembali terkunci akun mi.

Nah biasanya ada kemungkinan hp redmi 6a tersebut distibutor bukan garansi Tam,maka saya anjurkan untuk hp kalian yang bergaransi distributor menggunakan cara dibawah ini.

Namun jika hp kalian bergaransi Tam kalian bisa mengikuti tutorial yang saya berikan linknya ada bagian atas,namun bila hp kalian distributor bisa menggunakan cara dibawah ini,berlaku untuk redmi 6a distibutor & Tam.

Seperti biasa silakan siapkan terlebih dahulu pc atau laptop dan siapkan juga kebel data usb,untuk file yang akan digunakan silakan bisa kalian unduh dibawah ini.

Firmware redmi 6a (micloud)
MTKMETAUtility
Sp Flashtool
Usb Driver MediaTek
LibUsb

Jika bahan sudah siap langsung saja ke turotialnya dibawah ini.

Redmi 6a terkunci akun micloud no relock distributor & tam

1.Silakan instal terlebih dahulu untuk driver mtknya jika belum pernah menginstal usb driver sama sekali di pc atau laptop kalian,untuk menginstalnya tinggal kalian double klik saja MTK drivernya dan ikuti langkah-langkahnya sampai selesai.

2.Instal juga Untuk Libusb-win32 Driver silakan extra terlebih dahulu untuk file libusb drivernya kemudian jalankan file hasil extraannya ikuti langkah-langkanya kemudian pilih Install a device filter dan pilih next.

3.Siapkan hp redmi 6a yang terkunci akun mi dalam posisi hp menyala sambungkan ke pc atau laptop kalian menggunakan kabel data usb,kemudian tekan dan tahan tombol power,tombol volume atas,tombol volume bawah secara bersamaan tekan dan tahan sampai hp mati lepaskan tombol power dengan tetap menekan kedua tombol volume bawah dan volume atas.

4.Maka silakan cek kembali di menu Libusb-win32 ada nama usb driver Mediatek Usb port kalian klik dan pilih Instal,proses memfilter Mediatek usb port disini harus gerak cepat jika tidak gerak cepat maka nama Mediatek Usb port akan hilang dan hp akan otomatis restar,maka silakan ulangi kembali sampai sukses,jika sudah sukses memfilter mediatek usb port nya maka akan muncul notifikasi Libusb win-32 device succesfully dan hp akan restar kembali bisakan saja.

5.Silakan extra atau un-zip kembali file yang bernama MTKMETAUtility klik kanan dan pilih extra here,buka folder hasil extraannya dan jalankan file yang bernama MTKMETAUtility.exe untuk menjalankannya tinggal kalian doubel klik saja dan tunggu sampai toolnya terbuka.

6.Jika MTKMETAUtility sudah terbuka silakan kalian pilih Redmi 6A (cactus) Unlock Bootloader jika muncul pesan pilih Yes saja.

7.Siapkan kembali hp redmi 6a nya,posisi hp menyala sambungkan kembali ke pc atau laptop kalian dengan menggunakan kabel data usb,tekan kembali tombol power+volume bawah+volume atas secara bersamaan tekan dan tahan sampai hp mati lepaskan tombol power dengan tetap menekan tombol volume atas dan volume bawah.

8.Maka cek di MTKMETAUtility proses Unlock Bootloader akan berjalan tunggu sampai selesai,Jika proses Unlock bootloader sudah selesai biasanya hp akan otomatis restar dan silakan cek dibawah layar hp akan muncul keterangan Unlocked itu tandanya hp sudah berhasil di UBL.

9.Un-zip atau extra kembali file yang bernama smarphoneflashtool,kemudian buka folder hasil extraannya dan cari file yang bernama flash_tool.exe kemudian jalankan,tunggu sampai flashtoolnya terbuka.

10.Jika flashtool sudah terbuka maka disana akan ada tiga kolom kosong yang nantinya kolom tersebut harus kalian isi dengan file yang sudah kalian unduh tadi,silakan isi terlebih dahulu kolom Download-agent pilih choose sebelah kanan dan masukan file yang bernama MTK_AllInOne_DA.bin,masukan kembali file scatter-loading file pilih choose kembali kemudian kalian arahkan ketempat kalian menyimpan file firmware redmi 6a yang sudah kalian download tadi masuk ke folder cactus_global_images masuk kembali ke folder images dan pilih file yang bernama MT6765_Android_scatter.txt dan pilih open jika sudah selesai tinggalkan dulu flashtoonya tetapi jangan kalian close atau kalian tutup.

11.Buka kembali MTKMETAUtility,jika sudah terbuka silakan pilih Disable Auth yang paling atas,siapkan kembali hpnya sambungkan kembali ke pc atau laptop kalian seperti biasa tekan secara bersamaan tombol power+tombol volume atas+tombol volume bawah tekan dan tahan sampai hp mati kemudian lepaskan tombol power dengan tetap menekan tombol volume bawah dan volume atas,tunggu sampai proses berjalan maka akan ada banya keterangan salah satunya MTK Auth Disable (SLA/DAA) seccess dan hp akan mati tidak akan restar kembali.

12.Masuk kembali ke flashtool,silakan pilih Options telebih dahulu di pojok kiri atas dan pada menu General di sebelah kanan hilangkan ceklis pada bagian Storange Life Cyde Check jika sudah tutup bagian Options ini.

13.Langsug saja klik Download dengan tanda panah kebawah untuk memulai proses flashingnya,jika proses flashing berjalan silakan tunggu dan biasanya akan memakan waktu kurang lebih 5menit.

14.Jika proses flash sudah selesai maka akan muncul notifikasi di flashtool Download Ok silakan cabut hp kalian dan silakan nyalakan,tunggu kembali sampai hp selesai booting.

15.Jika hp sudah kembali menyala silakan seting seperti biasa pilih bahasa,lokasi dan yang lainnya,untuk mempercepat penyetingan jangan konekan terlebih dahulu hp tersebut ke jaringan internet jika menggunakan kartu sim silakan buka terlebih dahulu.

16.Jika sudah masuk ke tampilan menu silakan sambungkan terlebih dahulu kejaringan internet untuk mengetes apakah hp akan kembali terkunci akun mi atau tidak.

17.Selesai,

Mudah bukan cara Unlock Micloud Redmi 6A Distributor & Tam Fix Anti relock Gratis Bonus Ubl  ini,untuk yang masi belum paham atau masi susah mengikuti tutorialnya dibawah ini sudah saya sediakan tutorial cara Unlock Mi Account Redmi 6A Distributor & Tam No relock Gratis Bonus Ubl dalam bentuk video untuk mempermudah dalam mengikuti langkah-langkahnya.



Post a Comment for "Unlock Micloud Redmi 6A Distributor & Tam Fix Anti relock Gratis Bonus Ubl "