Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Infinix Hot 12 Play (x6816) Lupa Akun Google Bypass Frp Tanpa Pc Android 11

Infinix Hot 12 Play (x6816) Lupa Akun Google Bypass Frp Tanpa Pc Android 11

Infinix hot 12 play (x6816) lupa akun google bypass frp tanpa pc new security android 11

Infinix hot 12 play (X6816) lupa akun google bypass frp tanpa pc new security android 11-membahas kembali masalah lupa akun google atau terkunci akun google di hp infinix hot 12 play.

Lupa akun google atau terkunci akun google ini muncul biasanya setelah kalian melakukan aktivitas hardreset atau format data pada hp tersebut dan masi ada akun google yang tertaut di hp tersebut,setelah hp kembali menyala dan tersambung kejaringan internet maka hp tersebut akan meminta kembali akun google yang pertama kali tersingkron di hp tersebut.

Nah bagaimana jika kita sudah lupa dengan akun google tersebut maka disini kita harus melakukan metode bypass akun google tersebut,supaya hp bisa di gunakan kembali dan bisa menambahkan akun google yang baru.

Ada beberapa cara tentunya untuk mengatasi masalah lupa akun google terutama di hp infinix hot 12 play ini,bisa menggunakan dengan bantuan beberapa tool software untuk mengatasi masalah lupa akun google hp infinix tersebut atau tanpa bantuan tool software sama sekali.

Disini saya akan berbagi tutorial kembali cara mengatasi masalah lupa akun google di infinix hot 12 play,cara ini sudah teruji berhasi di patch security terbaru dengan menggunakan versi android 11.

Untuk langkah-langkah dalam pengerjaannya silakan disimak di bawah ini.

Frp bypass infinix hot 12 play new security android 11 tanap pc

1.Silakan siapkan terlebih dahulu hp infinix hot 12 play kalian dan pastikan hp tersebut sudah tersambung kejaringan internet bisa menggunakan data seluler atau jaringan wi-fi.

2.Siapkan sim card atau kartu sim,silakan kunci sim card tersebut dengan pin silakan buat terlebih dahulu untuk pin simcardnya bisa menggunakan hp yang lain.

3.Masukan simcard tersebut kedalam hp infinix hot 12 play tersebut yang terkunci akun google,ketika simcard dimasukan maka otomatis akan meminta pin simcard tersebut tetapi jangan kalian masuk pin simcard tersebut pilih saja panggilan darurat kemudian pilih kembali Informasi dadurat dan pilih kembali satu kali lagi Informasi darurat.

4.Silakan pilih kembali sebuah logo sebelah kanan layar atas,jika meminta memasukan pin kartu sim silakan masukan pin kartu simcard tersebut.

5.Dihalaman informasi darurat silakan pilih Tambahkan kontak,jika ketika kalian pilih tambahkan kontak tidak muncul nomor kontak satupun silakan tunggu beberapa detik sampai nomor kontak muncul,jika nomor kontak sudah muncul silakan pilih satu kontak (bebas) atau bisa pilih cust service kontak jika sudah pilih satu kontak silakan kembai satu kali.

6.Masih di halaman informasi darurat silakan klik logo panggil di nomor hp sudah kalian tambahkan tadi dan tunggu sampai logo orang sebelah kanan bisa kalian klik,jika sudah kalian bisa kalian klik logo orang tersebut silakan klik logo orang tersebut.


7.Di sini kalian akan di arahkan kembali ke aplikasi kontak silakan pilih kembali satu kontak kemudian pilih logo sms atau messenger di sebelah kanan.


8.Maka disini kalian akan masuk ke aplikasi sms,silakan ketikan di sms www.youtube.com dan pilih kirim dan silakan klik atau pilih teks www.youtube.com yang sudah kalian buat dan kirim tadi.

9.Di sini kalian akan di arahkan kembali ke aplikasi youtube silakan pilih logo orang sebelah kanan atas kemudian pilih kembali setelan lalu pilih kembali tentang dan terakhir pilih kembali Kebijakan privasi google maka otomatis kalian akan di arahkan kembali ke aplikasi google crome.

10.Di google crome silakan masukan Url atau halaman situs web di kolom atas silakan ketikan www.drphone.id dan pilih enter,jika sudah masuk kehalaman situs web drphone silakan pilih garis tiga sebelah kiri kemudina pilih kembali Frp bypass Apk

11.Di halaman frp bypass apk silakan pilih atau klik pada Open Setting menu dan otomasi kalian akan diarahkan kembali ke menu pengaturan.

12.Dipengaturan silakan geser kebawah dan silakan pilih Tambahkan fitur pilih kembali Aksesbilitas pilih kembali Menu Aksesbilitas dan silakan aktifkan Menu aksesbilitas jika sudah silakan kembali ke menu awal pengaturan.

13.Masi didalam pengaturan silakan pilih Manajemen aplikasi pilih kembali daftar aplikasi kemudian cari aplikasi layanan google play kemudian pilih Nonaktifkan jika sudah cari kembali aplikasi yang bernama Penyiapan android kemudian pilih hapus data dan pilih Paksa berhenti Jika semua sudah silakan kembali kehalaman awal sampai pilihan bahasa.

14.Dihalaman pilihan bahasa silakan seting kembali seperti biasanya pilih bahasa,lokasi dan yang lainnya,di halaman Memeriksa update hp akan stuck di halaman ini atau diam tidak akan lanjut kembali,silakan kalian geser keatas pada layar hp kalian menggunakan dua jari sampai muncul beberapa menu pilihan silakan pilih Asisten (ulangi tahap ini geser menggunakan dua cari keatas pilih Asisten sampai muncul menu Setelan di sebelah kanan ) jika menu setelan sudah kalian klik maka kalian akan di arahkan kembali ke halaman informasi aplikasi layanan google play silakan Aktifkan kembali layanan google playnya Jika sudah silakan kembali.

Note:untuk bagian nomer 14 ini biasanya butuh berulang ulang sampai muncul menu Setelan di sebelah kanan.

15.Jika sudah mengaktifkan kembali layanan google play silakan kembali satu kali dan tunggu di halaman memeriksa update akan berjalan kembali,kemudian seting kembali seperti bisa dan hp tidak akan meminta kembali akun google.

16.Selesai.

Mudah bukan cara mengatasi Infinix Hot 12 Play (x6816) Lupa Akun Google Bypass Frp Tanpa Pc Android 11 ini,jika masi ada yang belum paham atau kurang di mengerti silakan kalian bisa lihat video dibawah ini cara mengatasi Infinix Hot 12 Play (x6816) Lupa Akun Google Bypass Frp Tanpa Pc Android 11.



Post a Comment for "Infinix Hot 12 Play (x6816) Lupa Akun Google Bypass Frp Tanpa Pc Android 11"