Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vivo Y15 Lupa Pola Lupa akun google new security via flashtool

Vivo Y15 Lupa Pola Lupa akun google new security via flashtool

Vivo Y15 lupa pola kunci layar dan lupa akun google new secury.

Vivo Y15 lupa pola kunci layar dan lupa akun google new secury-membahas kembali masalah lupa pola atau lupa sandi kunci layar di hp android vivo y15.

Umunya jika hp kalian mengalami masalah lupa pola atau lupa kunci layar biasanya kita bisa melakukan hardreset atau format data lewat recovery mode,dengan masuk kemenu recovery mode dan melakukan hardreset atau format data maka hp akan kembali bisa digunakan.

Namun sayangnya untuk tipe hp vivo y15,vivo y12 dan vivo y17 ini tidak bisa di hardreset lewat recovery mode ketika lupa dengan pascode kunci layarnya.

Maka disini diwajibkan untuk menggunakan bantuan pc atau laptop dan pastinya dengan bantuan software untuk membuka pola atau kunci layar tersebut.

Jadi disini saya akan memberikan kembali tutorial cara mengatasi masalah lupa pola atau lupa sandi kunci layar di hp vivo y15 dan cara ini juga bisa kalian terapkan di hp vivo y12 dan vivo y17 dengan menggunakan file yang sama.

Namun jika hp vivo y15 kalian sudah menggunakan security terbaru atau sudah pernah update simtem sebelumnya maka disini kita wajib menggunakan testpoin pada hp tersebut maka wajib bongkar hpnya.

Untuk file yang akan kalian gunakan silakan unduh filenya dibawah ini.
Untuk tutorialnya dibawah ini sudah saya sediakan dalam bentuk video supaya lebih mudah untuk dipahami.



Post a Comment for "Vivo Y15 Lupa Pola Lupa akun google new security via flashtool"