Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Realme C3 Rmx202 Dm verity corruption

Mengatasi Realme C3 Rmx202 Dm verity corruption

Solusi realme c3 dm verity corruption

Solusi realme c3 dm verity corruption-kembali lagi dengan saya drphone kali ini saya akan membahas solusi mengatasi masalah dm verity corruption di hp realme c3.

Ada beberapa cara untuk mengatasi masalah Dm verity corruption di hp android.
Cara pertama teman-teman bisa menekan semua tombol power tombol volume atas dan tombol volume bawah secara bersamaan sampai hp benar-benar mati atau off kemudian coba nyalakan kembali.

Jika cara pertama tidak berhasil silakan menggunakan cara yang kedua,untuk cara yang kedua silakan masuk kemenu recovery terlebih dahulu.

Untuk masuk kemenu recovery umumnya gunakan combinasi tombol power dan volume bawah atau tombol volume atas,jika sudah masuk kemenu recovery mode silakan pilih wipe data atau hapus dana jika sudah selesai silakan reboot atau hidupkan ulang hpnya (untuk cara ini data-data yang ada didalam hp akan terhapus semua)

Namun jika cara pertama dan kedua tidak berhasil silakan lakukan flashing atau instal ulang hpnya dengan memasukan kembali file firmware yang baru.

Nah disini drphone akan membagikan kembali cara flashing atau instal ulang hp realme c3 yang mengalami masalah Dm verity corruption,yang pertama harus teman-teman siapkan pc atau laptop dan siapkan juga kebel data usb yang masi berpungsi dan silakan unduh untuk file yang akan kalian gunakan flashing realme c3 nya dibawah ini.
Jika filenya sudah kalian unduh silakan simpan dan gabungkan dalam satu folder bertujuan untuk memudahkan dalam proses pencariannya.

Untuk langkah-langkah dalam pengerjaannya dibawah ini sudah saya sediakan video tutorialnya untuk mempermudah dalam pengerjaannya.

Realme c3 dm-verity corruption

Post a Comment for "Mengatasi Realme C3 Rmx202 Dm verity corruption"