Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FRP BYPASS HP SAMSUNG M20/A20 TERKUNCI AKUN GOOGLE

PEMULIHAN AKUN GOOGLE SAMSUNG M20/A20

Pemulihan akun google samsung M20/A20

Frp bypass account google atau terkunci akun google-setelah melakukan aktivitas format data atau melakukan flash pada perangkat android biasanya hp tersebut akan meminta kembali akun google pertama kalian yang pertama kali tersingkrong di hp tersebut.

Mungkin untuk yang hapal dengan akun googlenya bisa memasukannya kembali,akan tetapi bagaimana bila sudah lupa dengan akun google tersebut maka kalian harus membypass akun google tersebut,untuk membypass akun google pada hp android setiap brand dan tipe hp tersebut pasti akan berbeda-beda cara penanganan nya.

Dikarnakan semakin tinggi versi android dan pacth security yang di gunakan pada hp tersebut maka akan semakin susah untuk membypass akun google tersebut.

Biasanya untuk hp versi terbaru/keluaran terbaru di butuhkan tool kusus untuk membypass akun google tersebut,oleh karna itu ketika kalian akan melakukan hardreset atau format data atau pun akan melakukan aktivitas flash pada hp android pastikan kalian menghapal akun googlenya atau bisa mencatat terlebih dahulu akun googlenya jika masi bisa masuk ke dalam menu pengaturan pada hp tersebut.

Untuk yang mengalami masalah terkunci akun google setelah melakukan format data pada hp samsung M20/A20 silakan bisa mengikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara frp bypass ini bisa di terapkan di semua hp samsung seri A asalkan syaratnya versi android dan pacth securitynya sama,silakan di coba saja.

Hal yang pertama harus di siapkan adalah komputer atau laptop kabel data usb dan jaringan internet bisa menggunakan jaringan Wi-Fi atau data seluler dan silakan unduh juga tool nya di bawah ini gratiss pastinya.

Baca juga:format data hp samsung all series terkunci pola/sandi

Jika semua persiapan sudah siap langsung saja ke turorialnya di bawah ini:

Frp byapass samsung M20 security pacth 2020

1.Silakan un-zip/extra terlebih dahulu untuk samsung frp tool nya di komputer atau laptop kalian dengan klik kanan pada mouse kalian kemudian pilih extra here,maka akan mengasilkan kembali sebuat tool yang bernama SamsungFrp2020 kemuidan klik dua kali pada mousenya sampai toolnya terbuka.

2.Instal juga untuk samsung drivernya yang sudah kalian unduh tadi,caranya klik dua kali kemudian tinggal di next-next saja tunggu sampai selesai (bila sudah pernah menginstal driver samsung ini silakan di skip saja bagian ini).

3.Seting kembali hp kalian pilih bahasa pilih lokasi dan pastikan hp tersebut tersambung ke jaringan internet bisa menggunakan jaringan wifi atau data seluler kemudian diamkan di halaman Verifikasi akun google.

4.Sambungkan hp ke komputer atau laptop kalian dengan menggunakan kabel data usb,pastikan hp sudah benar-benar terbaca di komputer atau laptop kalian.

5.Buka kembali SamsungFrp2020 kemudian pilih Bypass frp tunggu sampai hp terbaca di tool Bypass frpnya.



6.Maka akan ada notifikasi pada layar hp kalian pilih saja view/lihat.



7.Maka kalian akan masuk otomatis ke aplikasi google chrome pilih Terima&lanjutkan pilih kembali lain kali,kemudian ketikan di pencarian google masuk ke situs www.drphone.id.

8.Bila sudah masuk ke situs web www.drphone.id kemudian pilih garis tiga di sebelah kiri kemudian pilih kembali bypass frp apk pada halam FRP google account pilih kembali Open lock screen setting


.

9.Maka kalian akan di arahkan ke menu halaman lindungi ponsel ada/halaman tambah pola sandi,silakan buat sandi/pola baru silakan di pilih saja.



10.Bila sudah membuat sandi/pola yang baru silakan kembali ke halaman sebelumnya Pilih jaringan Wi-Fi kemudain seting kembali.

11.Bila meminta pola/sandi silakan masukan pola/sandi yang sudah kalian buat tadi kemudian seting kembali dan verifikasi akun google sudah bisa di lewati seting kembai sampai hp masuk ke menu.

12.Selesai.

Bila ingin mematikan sandi/polanya silakan masuk ke menu pengaturan pada hpnya masuk kembali ke kunci layar > tipe kunci layar masukan sandi/pola nya kemudian ganti tipe kunci layarnya menjadi tipe usap.

Bila masi ada yang belum paham silakan tinggalkan saja komentar di bawah ini,mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat teman-teman semua silakan gunakan dengan bijak.
Terimakasih.

Post a Comment for "FRP BYPASS HP SAMSUNG M20/A20 TERKUNCI AKUN GOOGLE"