Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

FRP BYPASS SAMSUNG J7 PRIME TANPA PC GRATIS

Frp bypass akun google samsung j7 prime tanpa pc gratis
Frp bypass akun google samsung j7 prime tanpa pc gratis

Kembali lagi membahas hp samsung yang terkunci akun google atau lupa akun google setelah melakukan hardreset/format data.

Untuk hp samsung memang berfokus pada bagian security akun google,semakin tinggi versi android dan semakin tinggi patch securitynya maka akan semakin susah untuk membypass akun google tersebut,berbeda dengan ketika hp samsung kalian lupa kunci layarnya,seperti lupa pola/sandi akan lebih mudah untuk membobolnya di bandingkan dengan membypass akun googlenya.

Biasanya untuk seri samsung yang lupa pola/sandi layar untuk mengapus pola/sandi tersebut cukup kalian masuk saja kemenu recovery mode,umumnya untuk masuk ke recovery mode ini pada hp samsung seri lawas/old cukup tekan dan tahan tombol volume atas+tombol power+tombol home secara bersamaan dalam posisi hp mati.

Untuk hp samsung versi new/terbaru untuk masuk kerecovery mode,hp dalam posisi hidup/menyala Tekan dan tahan tombol volume bawah+tombol power ketika hp mati/blank hitam lepaskan tombol volume bawah dan pindahkan jari ketombol volume atas dengan tetap menekan tombol volume power maka kalian akan masuk ke mode recovery.


Tetapi ketika hp kalian setelah melakukan hardreset/format data biasanya untuk kasus hp samsung ini akan meminta kembali akun google pertama yang tersingkron di hp tersebut,untuk yang masi hapal dengan akun googlenya bisa saja memasukannya kembali tetapi bila sudah lupa dengan akun google tersebut maka kalian harus membypassnya.

Walaupun brandnya sama-sama samsung dan tipenya sama untuk membypass akun google ini biasanya akan berbeda cara penanganannya,di karnakan bisa berbeda dari pacth security atau dari versi android yang di gunakan pada hp tersebut.

Nah disini drphone akan berbagi turorial cara membypass akun google pada hp samsung J7 prime,pengerjaannya pun sangat mudah cukup siapkan saja jaringan internet biasa menggunakan wi-fi atau data seluler.

Frp bypass hp samsung galaxy J7 prime

1.Seting hp samsung j7 prime kalian seperti biasa pilih bahasa dan lokasi sambungkan juga ke jaringan internet bisa menggunakan jaringan Wi-Fi atau data seluler.

2.Pada halaman Verifikasi akun anda tekan tombol home 3x/4x sampai muncul notifikasi pada layar hp nya Talkback aktif dan tunggun sebentar 5 detik.

3.Maka kalian akan masuk ke menu Tutorial Talkback kemudian swipe pada layar hpnya berbentuk L besar.

4.Maka kan muncul kembali menu Talkback kemudian pilih Setelan text to speech untuk memilihnya ketuk dua kali pada target.

5.pada bagian halaman Pengaturan teks-hingga-bicara pilih bagian Mesin Google Text-to-speech pilih pada bagian logo griginya sebelah kanan ketuk dua kali kemudain pilih kembali Instal data suara.

6.Matikan terlebih dahulu Talkbacknya dengan menekan kembali tombol home 3x/4x sampai muncul talkback dinonaktifkan.

7.pilih Lainya di sebelah pojok kanan atas kemudian pilih kembali Opsi lalu pilih lagi Masukan di urutan paling bawah.

8.Lalu pada halaman Masukan ketika kata apapun asal saja,kemudian tekan dan tahan tulisan yang sudah kalian buat tadi maka akan muncul beberapa pilihan,pilih Bantuan.

9.Maka kalian akan masuk ke google,lalu ketikan di google ketikan chrome bila sudah muncul aplikasinya kemudian buka.

10.Dan akan masuk kembali ke aplikasi google chrome kemudian masuk ke situs web www.drphone.id bila sudah masuk kesitus drphone kemudian pilih garis tiga sebelah kiri pilih kembali halaman frp bypass apk.

11.Pada halaman frp bypass apk ini silakan unduh dua aplikasi Android 6 Gam apk dan Bypass frp apk.

12.Bila kedua aplikasi sudah kalian unduh kemudian kembali pada halaman google,seperti poin nomer 9 lalu ketikan pada pencarian google tersebut File saya.

13.Bila sudah ketemu dengan aplikasi file saya kemudian buka,maka di dalamnya akan terdapat apk yang sudah kalian unduh tadi.

14.Instal terlebih dahulu Android 6 Gam apk,bila meminta izin penginstalan izinkan saja dan izinkan juga sumber tidak di ketahuinya,bila sudah di instal Android 6 Gam apk kemudian instal juga frp bypassnya bila sudah terinstal kemudian pilih buka.

15.Maka kalian akan masuk ke halaman Ketik ulang sandi,kemudian pilih titik tiga sebelah kanan atas kemudian pilih kembali Masuk Browser.

16.Lalu masukan akun google baru kalian,bila belum mempunyai akun google silakan buat terlebih dahulu akunnya bisa menggunakan hp yang lain atau bisa menggunakan komputer atau laptop.

17.Bila sudah memasukan akun google tersebut silakan kembali kemenu awal ke halaman selamat datang.

18.Kemdian seting kembali seperti biasa pilih bahasa,lokasi dan yang lainnya,bila terdapat notifikasi Akun ditambahkan itu tandanya akun google yang baru anda sudah masuk ke hp tersebut.

19.Silakan seting kembali sampai selesai untuk yang bisa di lewati silakan di lewati saja.

20.Selesai.

Mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat teman-teman semua silakan di gunakan dengan bijak.
Bila masi ada yang belum di mengerti silakan tinggalkan komentar di bawah ini.
atau bisa menonton video tutorial cara bypaass frp samsung j7 prime ini dengan bentuk video di bawah ini supaya mudah dalam pengerjaannya.


Post a Comment for "FRP BYPASS SAMSUNG J7 PRIME TANPA PC GRATIS"