Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LUPA KATA SANDI HP VIVO Y33S TANPA PC

Cara membuka pola hp yang lupa hp vivo y33s

Cara membuka pola hp yang lupa hp vivo y33s

Membahas kembali masalah lupa pola atau sandi kunci layar kali ini pada hp vivo Y33s

Untuk mengatasi masalah lupa kunci layar pada hp androind ini bisa dikatakan mudah-mudah susah,pasalnya setiap hp yang mengalami masalah kunci layar ini tidak bisa di sama ratakan dalam pengerjaannya.

Biasanya untuk kasus seperti lupa kunci layar ini ada beberapa hp yang memang tidak bisa di format lewat rocovery mode,biasanya untuk hp tipe terbaru atau keluaran terbaru di haruskan menggunakan tool atau box flasher dalam penangannya.

Namun tidak ada salahnya mencoba terlebih dahulu dengan memformat data lewat recovery mode,nah di sini saya akan berbagi kembali masalah lupa kunci layar pada hp vivo Y33S .

Perlu diingat ketika kalian akan melakukan hard reset atau format data pada hp vivo Y33S ini data-data atau file yang ada di dalam memori internal di hp kalian akan ikut terhapus juga,seperti fhoto,video,kontak telepon dll..

Terkecuali data-data tersebut sebelumnya telah kalian simpan di dalam memori externa atau sdcard maka data-data yang ada didalam memori extrenal ini aman,atau bisa mencabut memori extrenalnya terlebih dahulu.

Jika sudah siap kehilangan data-data yang ada didalam hp kalian,silakan lansung saja ke langkah-langkahnya dibawah ini.

Lupa kata sandi hp vivo y33s tanpa pc

1.Matikan hp vivo y33s terlebih dahulu,bila hp sudah benar-benar mati kemudian tekan dan tahan Tombol volume atas+Tombol volume power secara bersamaan tekan dan tahan sampai muncul menu fastboot.



2.Arahkan ke bawah dengan menggunakan tombol volume bawah kemudian pilih recovery mode dan tekan satu kali tombol power untuk Ok dan hp akan restar tunggu sebentar sampai hp masuk ke menu recovery mode.

3.Jika sudah masuk ke menu recovery mode pilih Clear data.



4.Dan pilih kembali clear all data maka akan muncul kembali pesan pada layar hp kalian clear all data pilih OK.



5.Dan proses format ada akan berlangsung tunggu saja sampai selesai,jika sudah selesai maka akan muncul kembali pesan cleared pilih kembali Return dan kembali sampai ke menu awal recovery mode.

6.Kemudian pilih kembali Restart dan akan akan otomatis restart tunggu sampia loading selesai biasanya akan memakan waktu kurang lebih 3 menit.

7.Jika hp sudah menyala kembali silakan seting seperti biasanya,pilih bahasa dan yang lainnya seperti biasa,bila bisa di lewati silakan di lewati saja.

8.Jika pada halaman Hubungkan ke Wi-fi tidak bisa di lewati silakan hubungkan terlebih dahulu ke jaringan internet bisa menggunakan jaringan wi-fi atau data seluler.

9.Jika masi meminta kunci layar pola atau sandi pilih saja Gunakan akun gogole saya.



10.Dan kalian akan di arahkan ke halaman verifikasi akun anda,kalian di minta memasukan kembali akun google pertama yang tersingkrong di hp tersebut silakan masukan akun googlenya kembali.

11.Selesai

Untuk yang lupa dengan akun google tersebut bisa membypass akun googlnya supaya bisa manambahkan akun google yang baru.

Untuk cara membypass akun googlenya silakan klik link di bawah ini.


Mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat buat teman-teman semua silakan digunakan dengan bijak terimakasih.

Post a Comment for "LUPA KATA SANDI HP VIVO Y33S TANPA PC"