Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENGATASI HP INFINIX HOT 10S LUPA POLA TANPA PC

CARA MENGATASI HP INFINIX HOT 10S LUPA POLA TANPA PC

Cara membuka hp yang terkunci hp infinix hot 10s terbaru

Cara mengatasi masalah lupa pola atau kata sandi di hp infinix Hot 10s.
Terimakasih sudah berkunjung ke halaman blog saya yang sederhana ini,kali ini saya akan membahas kembali masalah lupa pola atau kata sandi di hp infinix hot 10s.

Ketika kalian mengalami masalah lupa pola atau kata sandi kunci layar di hp infinix hot 10s ini jangan panik dan jangan langsung membawanya ke tempat service,kalian bisa terlebih dahulu melakukan format data lewat menu recovery mode.

Namun ketika kalian melakukan format data lewat recovery mode tidak hanya pola atau kata sandi kunci layarnya saja yang terhapus data-data yang lain pun akan ikut terhapus juga,contohnya seperti fhoto,video,kontak telpon dll,yang ada didalam memori internal sehingga hp kalian akan kembali seperti baru seperti pertama kali membelinya.

Untuk cara masuk ke menu recovery mode di hp infinix hot 10s silakan simak langkah-langkahnya dibawah ini dan cara untuk melakukan format datanya.

Cara membuka hp yang terkunci hp infinix hot 10S

1.Matikan terlebih dahulu hp infinix hot 10s kalian,jika hp sudah mati pertama tekan dan tahan tombol volume atas lalu tekan dan tahan tombol power tunggu sampai muncul logo infinix di hpnya,jika sudah muncul logo infinix di hpnya lepaskan tombol power dengan tetap menekan tombol volume atas,jika muncul kembali logo segitiga dengan tulisan No command lepaskan tombol volume atas.



2.Tekan dan tahan kembali tombol power lalu tekan dan tahan sebentar tombol volume atas jika sudah masuk ke menu recovery mode lepaskan kedua tombol tersebut.



3.Geset kebawah menggunakan tombol volume bawah,lalu arahkan ke menu wipe data/factory reset dan tekan tombol power satu kali.



4.Kemudian pilih kembali geser menggunakan tombol volume bawah Factory data reset dan ok menggunakan tombol power kembali.



5.Maka proses format data akan berlangsung bisa kalian lihat di pojok kiri bawah layar hp kalian dan proses disini sangat sepat,jika muncul pesan Data wipe complete itu tandanya proses wipe data atau format data telah selesai.

6.Kemudian pilih kembali Reboot system now dan hp akan otomatis restar.

7.Dan tunggu sampai proses loading selesai,biasanya proses loading aga lumayan lama bisa memakan waktu kurang lebih 30 menit.

8.Jika hp sudah menyala maka akan muncul pilihan bahasa,disini hp kalian kembali seperti bawaan pabrik jaid harus di seting kembali,pilih bahasa,lokasi,dan yang lainnya lewati yang bisa kalian lewati.

9.Jika hp tersebut meminta akun google atau terkunci akun google silakan masukan kembali akun google yang pertama kalian yang pertama kali tersingkron di hp tersebut.

10.Selesai.


Untuk yang lupa akun googlenya juga silakan duganakan cara ini:frp bypass akun google infinix hot 10s

Mudah bukan Cara membuka hp yang terkunci hp infinix hot 10s ini.
Muda-mudahan tutorial ini bermanfaat buat teman-teman semua jika masi ada yang belum paham silakan tinggalkan saja komentar dibawah ini.

Post a Comment for "CARA MENGATASI HP INFINIX HOT 10S LUPA POLA TANPA PC"