Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Redmi Note 9 Lupa Akun Google Tanpa Pc 100% sukses

Redmi Note 9 Lupa Akun Google Tanpa Pc 100% sukses
Redmi note 9 lupa akun google tanpa pc 100% berhasil.

Redmi note 9 lupa akun google tanpa pc 100% berhasil-Mengatasi masalah lupa akun google redmi note 9 yang mengalami masalah lupa akun google atau terkunci akun google.

Biasanya untuk masalah seperti ini muncul dikarenakan kalian melakukan aktivitas flashing,format data atau hardreset secara paksa yang awalnya hp mengalami masalah bootloopp atau lupa pola.

Setelah hp menyala dan tersambung kejaringan internet maka hp tersebut akan meminta kembali akun google yang pertama kali tersingkron di hp tersebut.

Mungkin untuk yang masi hapal dengan akun googlenya bisa memasukan kembali akun googlenya dan masalah selesai,namun bagaimana jika sudah lupa dengan akun google tersebut?

Maka jalan satu-satunya adalah melakukan bypass account google tersebut atau membuka akun google tersebut secara paksa.

Nah disini saya akan berbagi kembali cara mengatasi masalah lupa akun google di hp redmi note 9 yang mengalami masalah lupa akun google,sebelumnya saya sudah pernah membahas tutorial yang sama yaitu cara mengatasi masalah lupa akun google di hp redmi note 9 ini namun dengan metode atau cara yang berbeda silakan cek sini untuk menggunakan metode pertama;lupa akun google redmi note 9 tanpa pc new metode

Jika menggunakan metode pertama gagal atau tidak bisa silakan gunakan metode atau cara dibawah ini,untuk yang gagal menggunakan metode pertama biasanya ini terjadi dikarenakan versi pacth security yang digunakan berbeda dengan hp yang saya kerjakan walaupun untuk tipe hpnya sama yaitu redmi note 9.

Maka jalan pintasnya silakan gunakan cara dibawah ini untuk pacth security yang lainnya.

Bypass frp account google redmi note 9 tanpa pc

1.Silakan sambungkan atau konekan terlebih dahulu hp kalian kejaringan internet bisa menggunakan data seluler atau wi-fi.

2.Dihalama Hubung ke jaringan silakan pilih Tambah jaringan yang paling bawah kemudian di kolom SSID silakan ketikan apa saja bisa ngasal kemudian tekan dan tahan tulisan yang sudah kalian buat tadi maka akan muncul opsi pilihan diatasnya dan silakan kalian pilih tanda panah keatas.

3.Kemudian akan muncul kembali pop-up pilihan aplikasi silakan kalian tekan dan tahan kembali aplikasi Gmail.

4.Maka disini kalian akan diarahkan kehalaman Info aplikasi,kemudian pilih kembali notifikasi dan geser kebawah pilih kembali Setelan tambahan apl lalu pilih kembali titik tiga disebelah kanan atas dan pilih kembali Bantuan & Masukan.

5.Dihalaman bantuan ini silakan ketikan Delete or disable apps on android jika sudah muncul langsung kalian klik saja,kemudian geser kebawah dan cari kembali kata-kata Ketuk untuk membuka setelan aplikasi,yang berupa link.

6.Disini kalian akan diarahkan kembali kehalaman Info aplikasi,kemudian silakan cari aplikasi setelan klik satu kali kemudian pilih kembali Buka disebelah kiri.

7.Didalam menu setelan silakan masuk kehalaman Setelan tambahan geser kebawah dan pilih kembali aksesibilitas pilih kembali menu aksesibilitas dan aktifkan Pintasan menu aksesibilitas dan cek dibawah kanan layar akan muncul logo orang dan silakan kembali kemenu Info aplikasi.

8.Dimenu Info aplikasi silakan cari Layanan google play jika sudah ketemu silakan buka dan pilih disable atau nonaktifkan kemudian pilih kembali paksa berhenti dan pilih kembali penyimpana & cache dan pilih dan pilih hapus cache dan kembali.

Note:Jika Layanan google play tidak bisa dinonaktifkan atau didisable maka cara ini tidak bisa di lanjutkan atau metode ini tidak bisa untuk hp kalian maka silakan gunakan cara ini:lupa akun google redmi note 9 tanpa pc new metode

9.Pilih titik tiga diawah atau lainnya kemudian pilih kembali Tampilkan sistem.

10.Cara aplikasi Android auto dan klik dan pilih paksan berhenti atau force stop dan pilih kembali penyimpanan & cache dan pilih Hapus penyimpanan dan cari kembali aplikasi Penyiapan android dan lakukan kembali hapus data dan paksa berhenti seperti pada aplikasi android auto,dan cari kembali aplikasi penyiapan paket dan lakukan kembali paksa berhenti dan hapus data kembali jika sudah silakan kembali ke menu ke Hubung ke jaringan.

11.Kemudian seting kembali hpnya seperti biasa,dihalam Menyipkan ponsel anda maka hp akan stuck disitu saja,maka silakan klik atau pilih logo orang disebelah kanan bawah kemudian pilih kembali Asisten Google dan pilih kembali setelan (dibagian ini kalian harus gerak capat untuk mengkil setelannya jika tidak gerak cepat setelan akan hilang)

12.Disni kalian akan diarahkan kembali kemenu info aplikasi layanan google play kemudian silakan pilik aktifkan jika sudah aktif silakan kembali.

13.Kemudian silakan lanjutkan kembali setinganya sampai selesai maka disini hp tidak akan meminta kembali kunci layar dan akun google kalian.

14.Selesai.

Mudah buka cara mengatasi redmi note 9 lupa akun google tanpa pc ini mudah-mudahan cara ini bermanfaat buat teman-teman semua dan jangan lupa sisihkan rezeki kita untuk yang lebih membutuhkan.

Jika kalian masi belum paham atau masi ada yang belum dimengerti dibawah ini sudah saya sediakan tutorial Redmi note 9 lupa akun google tanpc pc dalam bentuk video supaya mudah dipahaminya terimakasih.

Post a Comment for "Redmi Note 9 Lupa Akun Google Tanpa Pc 100% sukses"